FERRY BERDIKARI KRU. BARONGSAI TERUS MELESAT JADI INCARAN BOS BESAR

ROAD TO GMI, #2

Tampil Hiper, CH Barongsai yang Juara Secara Apa Adanya, Jadi Incaran Bos

Cucak hijau Barongsai belakangan ini hangat menjadi pembicaraan banyak orang. Penampilannya terus meroket tajam, sangat mencuri perhatian dengan gaya hiper. Jadi incaran bos besar.

Cucak hijai Borongsai milik Ferry dari Berdikari SF, Ponggok, Klaten, kembali tampil mewah. Sejak awal digantang, memperlihatkan show hiper dengan membawakan beragam lagu dan irama tonjoan seperti gereja tarung, cucak jenggot, disambung kapas tembak, dibawakan rol tembak dengan suara lantang.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Penampilan yang istiemewa dan kualitas Barongsai, mampu menghipnotis para juri yang bertugas. Aksi ini diperlihatkan saat turun di kelas Cucak Hijau GKI, hingga merebut juara 1. Di kelas Cucak Hijau Independent, Borongsai masih tampil apik, mampu bertahan di posisi 3 besar.

Prestasi ini diraih apa adanya, hanya mengandalkan kualitas burung semata. Pemiliknya, meskipun Ferry tidak ikut serta mengawalnya, sudah barang tentu sangat bangga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Begitu Borongsai turun dari gantangan, dibawa ke luar, ternyata ada yang langsung mengejarnya, menanyakan apakah burung mau dijual. “Tadi ada orang yang mengejar, tanya apa mau dijual burungnya. Saya bilang ini punya bos Ferry, saya kasih nomor hp-nya biar langsung menghubungi sendiri,” jelas Yuli Kuncung yang dipercaya membawanya.

Yuli menggungkapkan bila Barongsai sehari-hari dipegang langsung oleh bos Ferry di Klaten. “Bila dia tidak bisa lomba, biasa yang bawa kita.”

 

CUCAK HIJAU BARONGSAI SAAT DIWAT PAGI HARI

 

Barongsai tak hanya punya gaya hiper mewah saja, namun juga tebilang stabil dalam penampilannya. Sejumlah gelaran penting yang diikuti dan berhasil meraih juara diantarnya.

Beberapa di antaranya, di Piala Gubernu Jateng Ungaran, memborong juara 1,1 dan 3. 1st Anniversary Solo Raya, kembali borong juara 1, 1, dan 2, sekaligus mengantarkan Berdikari menjadi Juara Umum BC.

 

 

Melalui jejaring Whatsapp, Ferry mengaku Barongsai sepulang dari lomba Gubernur Jateng ada beberpa tawaran dari bos besar. Tanpa menyebut nominalnya, Ferry mengaku sejauh ini belum ada tawaran yang menggetarkan hatinya.

Ferry sengaja mengutus kru untuk berangkat ke Road to GMI, sebab menganggap ini event yang cukup penting dan prestis. Ferry juga menilai, penilaian yang berlangsung di Garasi Arena selama ini, dianggapnya cukup bagus, apa adanya, sesuai dengan fakta lapangan.

 

 

Road to GMI, adalah bagian dari memperkenalkan komunitas yang masih baru, Garasi Murai Indonesia (GMI). Mengacu pada namanya, komunitas ini memang tidak lepas dari gantangan Garasi Arena, yang ikut menginisiasi pendiriannya.

Saat ini, GMI masih dalam tahap sosialisasi dalam rangka merekrut member yang benar-benar akan dipilih, member yang bersedia menyepakati sejumlah aturan main. Member yang jumlahnya tidak perlu banyak, tetapi solid, fighter, dan kompak mengedepankan kebersamaan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Team Juri GMI, nantinya akan berbeda atau terpisah dengan para juri di Garasi Arena yang diisi oleh juri-juri muda. GMI akan merekrut sejumlah juri senior yang sudah berpengalaman, matang baik secara teknis, mental, dan integritasnya bisa diandalkan. Informasi keanggotaan GMI dan sangkar GMI, bisa menghubungi Saudara Dhona GDM di 0818-271-999 atau Hisyam di 0857-4399-2229.

Sejumlah event penting akan memilih lokasi di Garasi Arena. Terdekat, New SMN Ngayogyakarta. EO dari kota CIlacap ini benar-benar menarik, banyak kicaumania dari Jogja dan blok tengah lainnya hingga blok timur, ingin hadir, namun merasa terlalu jauh bila harus datang ke Cilacap.

 

 

Pakem yang ditawarkan benar-benar menantang. Para juri, akan menuliskan ajuan di papan kecil, kemudian diperlihatkan kepada publik. Ajuan langsung jelas dan tegas menuliskan A, B, dan tiga burung yang masuk C (Cadangan).

Poin dari ajuan A dan B yang benar-benar sendirian tidak berlaku atau otomatis tereliminasi, bila ada satu saja “teman” ajuan C, akan dihitung poinnya. Pakem yang benar-benar terbuka di antara yang mengaku terbuka ini, mendapatkan apresiasi dari sejumlah tokoh yang pernah melihatnya secara langsung, seperti Umi Kasum. Simak brosur New SMN Ngayogyakarta di bawah berita ini. [busro, maltimbus]

 

DATA JUARA ROAD TO GMI, KLIK DI SINI

 

BROSUR KEBUN HANOMAN CUP, SEMUA KELAS HADIAH UTUH, 24-G, AJUAN TERBUKA TANPA KORLAP + VOCHER MAKAN ENAK:

 

BROSUR BAROMETER INDONESIA AWARD VACATION SALATIGA:

 

BROSUR NEW SMN NGAYOGYAKARTA:

 

BROSUR ROAD SHOW PMM SOLO RAYA:

 

KATA KUNCI: road to gmi ch barongsai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp