GELARAN SUKSES, SIAP KE COMPRESSOR CUP 1

ROAD TO COMPRESSOR CUP 1 PONOROGO

Ajang Pemanasan Compressor Cup 1, Duta Wawan BRI Cup 1 dan Cokroningrat SF Juara Umum

Gelaran Road Compressor Cup 1 Ponorogo feat juri Radjawali Indonesia, Minggu (19/8) di gantangan Yuvan Enterprise, Jl Sulawesi Banyudono berjalan lancar dan sukses. Ajang pemanasan Compressor Cup 1 yang rencananya akan di gelar tanggal 16 September 2018 ini berakhir dengan kemenangan Duta Wawan BRI dan Cokroningrat SF sebagai juara umum.

Mbah Chengoh sukses menggalang dukungan untuk Duta Wawan BRI, poin kemenangan yang disumbangkan oleh beberapa gaco berkualitas seperti Hazel milik Edy, Simalakama milik Batas Kota SF di kelas love bird. Cucak hijau Hobbit milik Mundir, Holick milik Glembuk di kelas murai batu, Kenari Segoro Geni milik Reza, Cendet Skak Mat milik Glembuk, Kacer The Rock milik Mansur, Pleci Temon milik Sis dan Anis Merah Layang Sworo milik Hendri makin memuluskan langkah Duta Wawan BRI untuk meraih gelar juara umum BC.

 

 

 

DUTA WAWAN BRI JUARA UMUM BC

 

“Terima kasih atas dukungan rekan-rekan yang turut membantu Duta Wawan BRI meraih juara umum. Jangan sampai dilewatkan Even Wawan BRI Cup I yang akan digelar 2 September 2018 di Gor Ki Mageti Magetan, Jawa Timur. Persiapkan gaco anda mulai dari sekarang, tiket bisa dipesan mulai dari sekarang,” ucap Mbah Chengoh.

Sementara itu juara umum SF diraih oleh Cokroningrat yang menjuarai dibeberapa kelas seperti Jony JR yang nyaris hatrik di kelas love bird balibu, dan Bensol di kelas love bird dewasa. Cokroningrat juga berjaya di kelas kacer dengan sukses mengorbitkan Lindu Aji dan Libber sebagai juara pertama dan runner up.

 

MBAH CHENGOH GALANG DUKUNGAN DT WAWAN BRI

 

Mundir dari Oren Team sukses mengorbitkan cucak hijau Hobbit sebagai kampiun di kelas Cucak Hijau Compressor, bersaing dengan cucak hijau berkualitas lainnya yang sering turun di gantangan Yuvan Enterprise tak membuat Hobbit gentar dan berhasil meraih juara pertama di kelas utama. Tampil dengan gaya ngentrok jambul getar-getar ditunjukkan oleh Hobbit, beragam isian istimewapun fasih berkali-kali ditembakkan Hobbit membuat burung bersangkar warna merah biru ini menjadi pusat perhatian penonton di pinggir gantangan.

Sementara di kelas Cucak Hijau Simple Food, Executor yang dikawal oleh Ardya Arganta Srimar BF berhasil mencuri poin juara pertama. Penampilan Executor cukup bagus dan mampu unggul atas Hobbit yang berada diposisi juara tiga.

 

Mau lomba ke luar kota, pastikan burung dalam kondisi fit dan siap tempur. Bawa selalu MONCER1, asupan paten para jawara. Dari    Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

Wawan Pacitan bersama murai batu Gumara sukses sapu bersih kelas murai batu dengan meraih double winner. Penampilan Gumara yang memang tampil mendominasi atas lawan-lawannya berhasil memperoleh nilai kemenangan mutlak dari pada juri Radjawali Indonesia yang bertugas.

Kelas kacer salah satu termasuk sesi yang asyik untuk ditonton, selain turun burung-burung berkualitas pertarungan disetiap sesinya sangatlah menarik. The Rock milik Mansur yang membawa Bendera Duta Wawan BRI menjadi salah satu favorit juara. Di kelas Kacer Compressor, The Rock sukses mengungguli Lindu Aji milik Cokrongingrat SF dengan merebut juara pertama di kelas kacer utama. Lindu Aji mengikuti prestasi The Rock setelah di sesi berikutnya yaitu kelas Kacer Yuvan berhasil memimpin di tangga juara unggul atas Libber di posisi runner up.

“Alhamdulillah gelaran Road to Compressor Cup 1 berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir tanpa surut peserta, saya beserta crew Duta Compressor mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan partisipasi rekan-rekan semuanya, bilamana ada salah atau kurangnya sama mewakili panitia dan juri mohon maaf yang sebesarbesarnya,” tutup Mr KT Ban memungkasi gelaran Road to Compressor Cup 1.[HR-Y]

 

 

COKRONINGRAT SF JUARA UMUM SF

 

HOBBIT JAWARA KELAS UTAMA COMPRESSOR

 

SRIMAR BF PONOROGO. EXECUTOR JUARA CH SIMPLE FOOD

 

Breeding adalah masa depan lomba burung di Indonesia. Kesadaran kicaumania terus meningkat sehingga mulai memilih burung hasil breeding, dan meninggalkan burung tangkapan alam. Mau sukses breeding, ingat SUPER BREEDING, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

GUMARA JAWARA KELAS UTAMA MB COMPRESSOR

 

THE ROCK JAWARA KELAS KACER UTAMA COMPRESSOR

 

MC KOBIR SUKSES KAWAL GELARAN

 

 

JUARA UMUM DAN PANITIA BERFOTO BERSAMA

 

PANITIA DAN JURI RADJAWALI YANG BERTUGAS

 

SUASANA LOMBA KELAS OCEHAN RAMAI PESERTA

 

 

KATA KUNCI: roadto compressor wawan bri cokroningrat sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp