GACO BARU CANDRA, MURAI BATU SULAIMAN BERHASIL TAMPIL MENAWAN

ROAD TO BOLODEWO REBORN FEAT NEW ROCKED BC-GRESIK

Tampil Menawan MB Sulaiman Curi Perhatian, CH Blower Panas di Sesi Akhir

Murai batu Sulaiman tampil menawan  dan berhasil mencuri banyak perhatian di gelaran Road To Bolodewo Reborn feat New Rocked BC Sabtu, 23 april 2022. Sedangkan cucak hijau Blower panas di sesi akhir.

Penampilan menawan diperlihatkan oleh murai batu Sulaiman milik Candra dari KLA Team. Mempunyai power yang yang di atas rata-rata, serta irama lagu yang komplit seperti cililin, kapas tembak kenari serta love bird begitu memikat.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ditambah durasi kerja yang bagus, membuat Sulaiman berhasil menyabet dua kejuaraan yaitu juara 1 dan 3.”Alhamdulillah, sedikit demi sedikit mulai ketemu settingannya yang pas. Soalnya ini gaco baru milik saya jadi penampilannya masih belum naik turun,” ujar Candra.

Tampil perdana di kelas murai batu G 16 A1, Sulaiman Nampak kurang begitu bagus. Alhasil, Sulaiman harus puas duduk di peringkat ke tiga, di peringkat pertama ada nama Paradis milik H. Sukap dari Bergas BC disusul Najwa milik H. Yono dari Phonix SF di peringkat ke dua.

 

MURAI BATU SULAIMAN (KIRI) SAAT MENJADI JUARA PERTAMA DI SESI G 25 A1

 

Kurang puas hanya mendapatkan peringkat ke tiga, Candra sang pemilik mencoba merubah settingannya total dan menurunkannya lagi di kelas murai batu G 25 A1. Benar saja, Sulaiman langsung tampil menawan dan berhasil menjadi sang pemuncak podium utama.

Berkat penampilan apik dari Sulaiman, Candra sang pemilik mengaku banyak sekali tawaran yang ingin meminang Sulaiman. Tetapi Candra sang pemilik masih kokoh mempertahankannya.”Jujur ini adalah gaco pelapis, saya masih ada gaco utama yang bernama Sukirman. Meskipun pelapis tapi saya masih belum mau untuk melepasnya, dikarenakan kalau dia kalau mau kerja pasti berada di tiga besar,” kata Candra.

 

SANG JUARA DI KELAS MURAI BATU G 16 A1

 

Kita beralih di kelas cucak hijau, untuk di sesi ini ada nama Blower milik Bodong dari Biangkerok LA yang berhasil tampil memikat. Dari empat kelas yang diikutinya Blower berhasil menjadi juara 1 sebanyak dua kali alias nyeri.”Sayang Blower kali ini panasnya telat, tapi sudah cukup membawa saya senang,” ucap Bodong.

Pada kelas utama cucak hijau G 25 A1, Blower harus puas Namanya tidak masuk di tangga kejuaraan. Untuk di kelas utama ini Airud milik Mr. Toha dari Napoleon SF berhasil menjadi sang pemuncak kelasemen disusul Jagal milik Irawan dari Shodiq Sangkar di peringkat ke dua.

 

 

Lanjut di kelas cucak hijau G 25 A2, Blower langsung tampil maksimal. Begitu digantangkan, Blower langsung mengobral tembakan andalannya yaitu kapas tembak yang di sambung dengan greja tarung. Membuat dewan juri terkesima dan langsung memberikan koncer A kepada Blower.

Kemenangan Blower di tutup dengan manis, setelah berhasil menjadi sang pemuncak klasemen di kelas penutup cucak hijau A.”Sayang Blower kali ini penampilannya kurang maksimal ngak seperti biasanya, mungkin saya baru pindah sangkar kemarin sore jadi tampilnya kurang,” kata Bodong. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU BLOWER MILIK BODONG BERHASIL MENYABET JUARA SATU SEBANYAK DUA KALI

 

PARA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU NEKAD

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MURAI BATU SEMAR BERHASIL MENJADI PEMENANG DI KELAS WAJIB SANGKAR EBOD DECAL

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER NEKAD

 

 

LOVE BIRD POKEMON (KIRI) BERHASIL SAPU BERSIH KELAS BABY M2

 

CUCAK HIJAU AIRUD (KIRI) JUARA DI KELAS UTAMA G 25 A1

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: road to bolodewo reborn feat new rocked bc-gresik mb sulaiman ch blower

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp