EXECUTOR KELUAR SEBAGAI JUARA KELAS UTAMA

ROAD TO BANDUNG LAUTAN API

MB Executor Boyong Motor, MB Hitler & Batman Eksis

Murai batu Executor kembali berulah. Setelah mengantongi kemenangan di Presiden Jokowi Cup dan merebut kelas utama di Murai Batu Bird Champion (6/5), Executor kembali naik podium pertama sekaligus meraih hadiah utama satu unit sepeda motor di gelaran Road to Bandung Lautan Api yang dikemas BnR, bertempat di Karang Setra Bandung, Minggu, 13 Mei 2018.

Andalan Azis ini mampu menyudahi perlawanan Carox, Hanzo dan Ontang-Onting yang juga tampil cukup meyakinkan. Penampilan Executor sendiri cukup mentereng dari awal sampai akhir laga. Kemenangan ini menandakan Executor merupakan salah satu burung mewah yang sulit untuk ditaklukkan.

 

 

HITLER & ADIPATI BERTENGGER DI POSISI PUNCAK

 

Hitler pun masih tetap stabil di jalur juara. Di kelas murai batu Ring 36, Hitler milik H. Ade yang dikawal Irfan Sukahaji, mampu bekerja baik dari awal digantangkan hingga mendapatkan bendera koncer penuh. Kinerja Hitler masih terbilang cukup stabil di arena lomba. Apalagi kemampuannya dengan lagu-lagu dahsyat sambil bongkar isian mampu ditonjolkannya dengan baik.

Adipati yang merupakan jagoan anyar Irfan Sukahaji, mampu menjadi soroton mania murai batu yang sedang menyaksikan laga kelas murai batu BnR 36. Bermaterikan lagu mewah disertai tembakan-tembakan, Adipati berhasil menjadi kampiun.

 

BATMAN CETAK SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

Burung lawas H. Koko juga tampil cukup mempesona. Berlaga di kelas murai batu Vita Grow, Batman mampu mendulang prestasi. Dengan gaya tarung ngeplay sambil bongkar isian, Batman mampu menjadi yang terbaik di kelas ini. Kinerja Batman pun tak usah diragukan lagi, mengingat di lomba-lomba lokalan di Bandung, Batman sering keluar juara.

Sedangkan Carox gacoan H. Ridwan dan Pokemon besutan H. Atep Damri Singaparna, kali ini harus puas menempati urutan kedua. Di kelas murai batu 36, Carox mampu mengeluarkan seluruh kemampuannya. Namun sayang, di pertengahan agak sedikit jeda hingga harus puas berada di posisi runner-up.

Begitupun dengan Pokemon. Bermain di kelas murai batu Tumo, Pokemon yang merupakan gacoan H. Atep Damri Singaparna, Tasikmalaya, mampu memberikan yang terbaik lewat isiannya yang komplit serta volume dahsyat yang cukup menonjol.

 

DEN BAGUS RAIH DUA KALI JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

Di kelas love bird, Den Bagus berhasil memetik dua kali juara. Ngekek panjang dan berdurasi, membuat koleksi Ade/Yehezkiel yang mengusung bendera KKLB ini berada di tangga juara. Di kelas Alpha Jaya A dan B, Den Bagus tak menemukan perlawanan yang cukup berarti, hingga akhirnya moncer di urutan teratas.

Asterik yang berlaga di kelas jalak Suren, juga mampu membawa harum nama Ade/Yehezkiel dengan raihan juara. Asterix pun rencananya disiapkan untuk menghadapi lomba besar usai lebaran nanti. Selain gaco-gaco handalnya merebut juara, Ade/Yehezkiel pun ketiban rezeki nomplok. Dalam pengocokan doorprize, nomor gantangan A 791 milik Ade/Yehezkiel akhirnya yang mendapatkan 1 unit sepeda motor.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

CAROX TETAP STABIL DI JALUR JUARA

 

POKEMON ANDALAN H ATEP DAMRI DARI TASIKMALAYA

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

KATA KUNCI: road to bandung lautan api murai batu executor murai batu hitler murai batu batman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp