H MUNGIN (KIRI). SIAP SUKSESKAN BLA CUP II

BANDUNG LAUTAN API CUP II (9/9)

Tiket Murai Batu Menipis, Hitler, Rocky, Hanzo & Kudeta Siap Adu Prestise

Berdasarkan update dari informasi tiketing gelaran Bandung Lautan Api Cup II, sejumlah kelas sudah menipis. Bahkan beberapa di antaranya sudah sold out. Menurut H. Mungin, ketua panitia lomba, H-4 posisi tiket murai batu BoB (750 ribu) sisa 2 tiket lagi, murai batu BJB Tanda Mata (550 ribu) sudah 52 tiket terjual, dan murai batu Jumbo Oil (330 ribu) terjual 60 tiket.

Sedangkan kelas love bird paud sudah habis, branjangan sedikit lagi. Sementara kenari dan kacer sudah di atas 40 tiket, dan kemungkinan habis mendekati hari-H. “Masih ada waktu, bagi yang ingin membeli tiket di beberapa kelas bergengsi, bisa segera menghubungi bagian tiketing,” jelas H. Mungin, ketika dikonfirmasi burungnews hari Rabu kemarin (6/9).

 

 

IRFAN SUKAHAJI SF. KEMBALI ANDALKAN HITLER

 

Gelaran akbar kedua yang akan berlangsung di Pusdikku, Jl. Sindang irna Bandung, Minggu, 9 September 2018 ini, memang memiliki daya tarik tersendiri. Bahkan, sudah menjadi agenda penting tahunan bagi kicaumania nusantara dari berbagai blok.

Apalagi, panitia mempersembahkan hadiah tropi khusus dengan ciri khas Bandung, yang ikonik, seperti tropi berbentuk miniatur jembatan layang Paspati, kemudian tropi obor dan miniatur monumen perjuangan.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Persaingan di kelas murai batu akan menjadi suguhan utama gelaran prestisius ini. Untuk menghadapi gelaran yang disponsori Jumbo Oil dengan juri JBI ini, sejumlah burung-burung jawara di kelas murai batu dari berbagai blok, secara khusus menyiapkan diri dengan tidak turun beberapa pekan menjelang lomba Bandung Lautan Api Cup II. Karena mereka ingin di Pusdikku nanti tampil maksimal dan bisa meraih prestasi terbaik.

Beberapa nama beken di kelas murai batu yang siap memperkuat tuan rumah, dan sudah menyiapkan diri secara khusus untuk even bergengsi ini, di antaranya Hitler, jawara II kelas utama Bandung Lautan Api I 2017, milik H. Ade/Irfan Sukahaji SF, kemudian Rocky (Akun Yun Yi), Hanzo (Van Samurai) dan Kudeta (Ridwan Fauzan).

 

AKUN YUN YI. ROCKY SIAP TEMPUR

 

Pada gelaran pemanasan, Hitler sukses meraih juara I Piala Kapolda Jabar di Jatinangor (5/8), kemudian Rocky, Hanzo dan Kudeta, masing-masing merebut juara I pada gelaran Road Tt Galamedia Cup di Pasar Segar TKI Bandung (19/8).

“Setelah meraih juara 1, 2 dan 3 di Pasar Segar, Hanzo diistirahatkan agar tampil maksimal di Bandung Lautan Api Cup II. Hanzo siap fight,” tandas Van Samurai.

 

BROSUR BANDUNG LAUTAN API CUP II, KLIK DI SINI 

 

PIALA RAJA tinggal menyisakan sedikit tiket pada beberapa kelas / jenis burung. Kuasai JADWAL, segera konfirmasi ke 0817.0422.330

 

 

VAN SAMURAI SF. HANZO FIGHT

 

RIDWAN (KEDUA DARI KIRI). KUDETA SIAP BERSAING

KATA KUNCI: bandung lautan api cup ii murai batu hitler murai batu rocky murai batu hanzo murai batu kudeta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp