JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A


ROAD TO ASIA CUP IV DI KEBOKICAK BC JOMBANG

Ngekek 1 Menit, Drajat Tumbangkan Ratu Roll, Pancasona Kuasai Podium Kacer

Drajat dan Ratu Roll berebut tahta di kelas Love Bird Fighter yang diikuti 60 an gaco. Drajat mengumbar durasi mewah hingga sebutan bintang enam atau setara 1 menit lebih. Di kelas Kacer, Pancasona raih double winners.

Road to Asia cup IV di Gantangan Kebokicak BC Jombang pada hari Minggu, 8 September 2019 adalah even pemanasan sebelum gelaran Asia Cup IV yang akan digelar di Stadion Warujayeng, Tanjunganom, Nganjuk pada hari Minggu 24 November 2019. Road to Asia cup IV.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Gelaran ini diikuti para pemain dari Surabaya, Kediri, Nganjuk, dan sekitaran Jombang. Hampir semua kelas love bird full gantangan dan menyajikan duel bertensi tinggi. Kelas Murai batu dan cucak hijau pun tak kalah seru.

Di kelas Love bird Fighter A, Drajat andalan Eko Jamix dari Patimura II berhasil mengumbar durasi mewah, bintang enam atau berkisar di atas 1 menit.  Ditambah ngekek berdurasi super dua, Drajat ditetapkan sebagai pemangku podium puncak dengan nilai 470.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Rivalnya, Ratu Roo andalan Bambang Resmob dari Jombang yang dikawal Mr Bowo harus puas mengisi podium dua dengan nilai 332. Ratu Roll adalah salah satu love bird terbaik yang ada di Jombang. Prestasinya sudah teruji di berbagai arena, baik di tingkat lokal Jombang maupun luar kota.

Di kontes ini, Ratu Roll mampu mencatat durasi panjang dua (P2) sekali dan panjang satu (P1) sekali dan merangkum nilai 332. Sedangkan juara III direbut Puri milik Sadiro dari Gembu Mbo 12 dengan nilai 300.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Di kelas Love bird M2 A, gantangan 28 yang ditempati Nandini andalan Fathhur dari El Bama SF tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Masih Dua sebelas kali dan Masih Satu tiga belas kali, hingga meraih poin 384 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di gantangan 11 yang ditempati Mawar andalan Juno dari LP SF. gaco ini terpantau ngekek durasi Masih Dua dua belas kali dan Masih satu tiga kali dengan total nilai 290 dan berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Boni andalan H.Rudi dari Widjoyo SF dengan nilai 220 yang terpantau ngekek durasi Masih Dua Sekali dan Masih satu empat belas kali.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sementara di kelas Murai Batu A yang kuantitas pesertanya full gantangan, mempertontonkan pertarungan sengit gaco-gaco papan atas yang namanya kerap menghiasi tangga juara. Misteri andalan H. Indra dari Aphatice SF menundukkan rival-rivalnya dengan mengumbar suara cililin dan kenari yang dilontarkan dengan gaya sujud.

Podium dua direbut Sapu Jagad andalan Ryan dari Aphatice SF setelah menyudahi perlawanan Bocah Ngapak andalan Johan dari Joker FC. Sedangkan di kelas B, ada Angger milik Agung dari DT MBJ Anniversary 7 yang menjadi penguasa podium. Andalas andalan Mr Teddy dari Artomoro BC menempati posisi runner up diikuti Arjuno andalan Aselik M dari DT MBJ Anniversary 7.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Di kelas Kacer , Pancasona andalan Budi Lele dari Patianrowo menjadi gaco paling tangguh di kontes ini. Pancasona berhasil merangkum dua prestasi emas di kelas Kacer A dan B. Di kelas A, Pancasona mengalahkan Raja Getar andalan Kojin dari Maeztro BC yang kali ini membela bendera RT 201 BC. Di kelas B, Pancasona kembali bertahta setelah mengalahkan Bolodewo andalan Wahyu dari Djombang Djoeara.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

PANCASONA ANDALAN BUDI LELE MERAJAI KELAS KACER

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

JUARA UMUM BC DIREBUT RT 201 BC

 

JUARA UMUM SF DIREBUT RAJA GULA SF

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: road to asia cup iv di kebokicak bc jombang drajat ratu roll pancasona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp