ESNAWAN SH, DUKUNGAN LINTAS DAERAH

ROAD TO ADIPURA 2

Kelas Hwamey Seru, Kacer Didominasi Duta KMK, Kenari Matrix Memukau

Even Road to Adipura Cup - 2 yang digelar oleh PBI Klaten di gantangan Depo, Wedi sesungguhnya cukup meriah dan ramai. Sejumlah peserta luar kota seperti dari Jogja dan Solo juga ikut meramaikan. Data juara sudah tersedia link-nya di bawah artikel ini.

Salah satu catatan menarik, adalah di kelas hwamey. Pesertanya sungguh ramai, di atas 30an, datang dari Jogja hingga Solo. Tampak ketua PBI Kota Yogyakarta Esnawan, SH yang pada 31 Maret baru saja meraih juara 1 dan 2 di Piala Tangsel.

 

 

SUASANA SESI HWAMEY DI ROAD TO PIALA ADIPURA 2

 

Di sini, jagoan Esnawan juga memborong dua kali juara 1. “Ini beda burung dengan yang kemarin juara di Tangerang. Yang di sini Captain America, yang kemarin menang di Tangerang Captain Marvel. Ke sini lebih buat ikur memeriahkan, memberi dukungan. Alhamdulillah jago yang masih dalam tahap dilatih ini mau tampil bagus dan merebut juara. Lebih dari itu, kami senang sekali dapat banyak dukungan untuk even Piala Faster Chiki yang akan digelar di gantangan Sorowajan, 21 April 2019.”

Duta Faster Chiki akhirnya memang dinobatkan menjadi juara umum. Selain Esnawan, tampak pula pungga Duta Faster Chiki lainnya, yaitu Rudi RKJ, H. Brico, dan kawan-kawan. “Bisa mengumpulkan poin terbanyak karena di sini secara spontan banyak yang mendukung dan bergabung. Teirmakasih, kami tungguh kehadirannya besuk 21 April,” ujar Rudi, yang dikenal sabagai breeder dan pengorbit kenari.

 

DUTA FASTER CHIKI RAIH JUARA UMUM BC

 

Piala Faster Chiki menawarkan tiket terjangkau, hadiah utuh berapa pun peserta + bonus menarik. Selain itu tropi mewah juga sudah menanti Anda para petarung sejati.  

Sementara itu, kenari Matrix milik Antok Cimbe menunjukkan kualitasnya sebagai burung mumpuni, bisa merebut juara baik di gantangan besar maupun 10-G penyisihan. Main dengan durasi panjang, speed rapat nyaris tanpa jeda. Koncer A mutlak pun menghampirinya, disusul Tombo Ati milik Henza/Kuncung. Tombo Ati akhirnya merebut juara 1 di kelas Kalitan Klaten Bersinar.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG    telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Kacer Mubarok milik Basori juga tampil menonjol. Turun dua kali, bertengger di posisi ke-2 dan ke-1. Di sesi awal, Mubarok kurang beruntung karena kalah tos dengan Carok. Jago lain yang cukup merebut perhatian adalah Lesnar milik JKP yang duduk di posisi ke-4. Di sesi berikutnya, Mubarok mampu mengguli jagoan milik KJ/Obetd, sementara Lesnar kembali menempati posisi ke-4.

 

DATA JUARA ROAD TO PIALA ADIPURA, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA FASTER CHIKI 2, KLIK DI SINI

 

JUARA UMUM SF

 

DUTA KMK KLATEN

 

ANGGA SUKSES KAWAL KACER MUBAROK 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

ANTOK MATRIX JUARA 1 KENARI KALITAN ADIPURA  

HENZA KENARI TOMBO ATI NYARI NYERI

 

 

JUARA 1 KENARI ISIAN BINTANG PBI

 

JUARA 1 MB ADIPURA

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

VAMPIRE JUARA 1 LB UMUM KLATEN BERSINAR

 

JUARA 1 LB FIGHTER ADIPURA

 

PEMENANG DOORPRISE

 

 

 

KATA KUNCI: road to piala adipura 2 esnawan lb vampire

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp