ESNAWAN SH, SIAP MERIAHKAN PIALA WALIKOTA V DENGAN SPG CANTIK

PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA V

Memikat dan Beda dengan Sebelumnya, Simak Jadwal yang Berlaku

Piala Walikota Yogyakarta ke-5 disebut-sebut berbeda dengan event serupa sebelumnya dan event lainnya. Apa saja bedanya dan apakah perbedaan itu membuat event ini lebih menarik?

Esnawan SH, Ketua PBI Cabang Kota Yogyakarta mengungkapkan, sebagai bagian dari agenda resmi HUT Kota Yogyakarta, gelaran ini bakal dibuat berbeda dari sebelumnya. “Ini gelaran ke-5, secara substansial beda sekali dengan gelaran ke-1 sampai ke-4.”

Beda yang sangat kentara, bila pada penyelenggaraan seri sebelumnya menggunakan satu lapang, untuk gelaran ke-5 ini sudah memakai 2 lapang. “Artinya, secara jumlah peserta Insya Allah bisa dua kalinya bahkan lebih. Suasana akan lebih meriah, sehingga bisa merepresentasikan sebagai sebuah pesta rakyat, yang kali ini diwakili oleh para kicaumania. Kicaumania kan bagian dari rakyat juga kan,” ujarnya.

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih termasuk PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA 5. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Pembeda berikutnya, bila dibandingkan dengan event-event lain, Piala Walikota Yogyakarta V juga tetap konsisten menerapkan tradisi di keluarga besar PBI dengan memberikan fasilitas hadiah utuh tanpa potongan.

“Tak perlu ada kekawatiran hadiah akan berkurang. Jauh-jauh datang, eh peserta tidak sesuai kuota, lantas hadiah bakal disunat, banyak lagi. Nah, secara peserta, kalau boleh jujur malah lebih untung misal peserta tidak terlalu banyak kan. Persaingan lebih ringan, kesempatan menang lebih besar, sementara hadiah yang bakal Anda terima tetap utuh. Kalau soal jumlah peserta dan peta persaingan ini, saya ingin membagikan berita yang mungkin kurang baik, karena sebagian kelas tiketnya sudah menipis bahkan banyak yang sudah habis. Jadi sepertinya tidak akan ada cerita persaingan yang mudah. Di semua kelas persaingan cukup merata bakal ketat. Siapa yang saat itu tampil dengan performa maksimal didukung materi berkualitas, itulah yang berpeluang jadi juara.”

 

Cocok mengobati beragam penyakit kenari, mau nyekukruk, kurus, tidak mau bunyi, hingga snot. Formula + vitaminnya membuat burung selain sembuh juga segera pulih dan gacor lagi.

Jangan sampai ada kisah seperti ini ya... Ingat, bisa terjadi pada jenis burung apa saja, kapan saja, dan di mana saja.

 

 

Di luar para juara, peserta juga akan mendapatkan banyak surprise, baik itu berupa doorprize maupun bingkisan baik dari panitia maupun para sponsor. “Banyak bingkisan yang cara pemberiannya unik dan menarik, itu sepenuhnya akan diserahkan kepada pihak sponsor yang memberikan bingkisan, misalnya dari pakan burung berenergi Twister, juga dari pihak lainnya.”

Suasana lomba juga akan semakin asyik dan bikin Anda semua gembira, karena di arena lomba juga bakal bertebaran SPG-SPG cantik yang siap melayani dan membantu para peserta, mulai urusan tiketing hingga beberapa hal teknis lainnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Bagi pemesan yang belum menyelesaikan administrasi, harap disegerakan. Bila sampai batas waktu belum beres, akan dibongkar dan diserahkan kepada banyak peserta lain yang sudah masuk daftar tunggu. Serius, ini banyak calon peserta lain yang sangat membutuhkan dan lebih sering ikut event ini, kalau Anda tidak ingin kehilangan tiket yang sudah Anda pesan, ya cepat-cepat saja bereskan administrasinya.

Karena event ini memakai dua lapang, Anda juga harus mempelajari dan menguasai Jadwal Lomba. Berikut ini bisa Anda simak dan pelajari dengan seksama:

 

JADWAL LOMBA PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA KE-5

 

BROSUR PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA KE-5, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: walikota cup v yogyakarta esnawan sh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp