ROBERT DAN PUR NARITA


ROBERT PANTAU INCAR PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA V

Siap Adu Kualitas, Ada yang Cocok Siap Pinang Burung + Joki

Robert Pantau memastikan diri akan hadir ke Piala Walikota Yogyakarta, Minggu 13 Oktober 2019. Sejumlah jago sudah ia siapkan. Kalah menang biasa, asal yang diadu benar-benar kualitas dengan cara sportif.

Sementara ini, jago-jago yang bakal diturunkan di kelas anis merah, cendet, dan hwamey. “Seperti sebelum-sebelumnya, kami selalu maju mengedepankan sportivitas dan fairplay. Datang, gantang, pantau dari luar. Robert Pantau selalu berusaha maju dengan mengadu kualitas dan performa burung.”

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sejumlah perilaku yang kerap berlangsung dalam beberapa waktu terakhir ini juga akan kembali berlanjut: memantau burung dan bila ada kecocokan akan meminangnya.

“Bila perlu, siap borong sak jokine,” ujarnya sambil menambahkan, bila apa yang dikatakannya itu serius (borong burung lengkap dengan jokinya, red.).

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

“Di rumah burung sudah banyak, perawat saya sudah kewalahan kalau hanya nambah burung saja. Jadi besuk kalau memang nemu yang benar cocok ya, kita pinang lengkap dengan jokinya. Saya garis bawahi lagi, bukan nitip burung loh.”

Robert belakangan ini memang semakin pede, setelah sejumlah jagoannya meraih kemenangan di event Boyolali Cup. “Kemarin ke Piala Kretek, sesungguhnya lebih buat mantau-mantau burung, tapi belum ketemu yang cocok. Semoga besuk di Piala Walikota ada jodoh.”

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA,  KLIK DI SINI

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: walikota cup v yogyakarta robert pantau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp