SANGKAR KWK YANG DIWAKILI MR GIMBUL MEMBERIKAN BONUS PADA JUARA 1

ROAD SHOW GOLD COIN SATELIT BC MOJOKERTO

Kelas Bursa Selalu Full Peserta, MB 81 Raih Double Winner

Kelas Bursa di Satelit BC Mojokerto selalu menarik kicaumania, tidak hanya Mojokerto namun juga luar kota hingga peserta selalu full. Di event Road Show Gold Coin yang didukung KWK Sangkar tersebut, murai batu 81 meraih double winner.

Sabtu, 16 April 2022, di gantangan Satelit BC, yang berlokasi di Desa Gayaman, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, gelaran bertajuk Road Show Gold Coin sukses digelar. Gelaran tidak saja didatangi kicaumania setempat, namun adapula yang datang dari Sidoarjo, Jombang, dan Gresik.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Tertarik datang ke sini karena ada kelas bursanya. Memang belum seheboh kelas bursa di Sultan Malang, namun banyaknya peserta hingga full menarik untuk terus diikuti,” ucap Mr Ubed dari Sidoarjo.

Di kelas Murai Batu Gold Coin, ada 81 milik Bendol dari Selor SF yang tampil bagus hingga meraih juara 1. Di posisi 2 dihuni X-Pander milik Wan Rafa dari Madura Pamekasan. Sedang di posisi 3 ada Raja Lele milik Rozu dari RJS.

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU

 

Tampilan bagus 81 ternyata berlanjut saat burung ini naik lagi di sesi Murai Batu A. Disusul X-Pander yang menghuni posisi 2, dan Den Bagus yang mengisi posisi 3.

Sementara itu di kelas Murai Batu Bursa yang full peserta, ada Kalap milik H Ubed dari Adipati SF Sidoarjo yang berada di posisi 1. Di deretan posisi 2 ada Ken Arok milik Sinyo dari Chiki SF, dan di posisi 3 ada Seger milik  Mr Udin dari Trowulan SF.

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

Sayang, sampai penjurian Kelas Bursa selesai, tidak terjadi transaksi. Dugaan tidak adanya transaksi ini bisa jadi karena dua orang yang selama ini selalu menawar dan membeli murai batu di Kelas Bursa datang terlambat.

“Bulan puasa, tadi ketiduran sehingga datang terlambat,” ucap Kaji Jaddab yang datang saat lomba memasuki sesi Murai Batu B. Meski tidak terjadi transaksi namun antusiasme peserta tidak berkurang, di kelas-kelas selain kelas bursa.

Sedang di kelas cucak hijau, ada Petir milik H Kipli dari Bledek Majapahit yang berjaya di sesi Cucak Hijau A. Namun, saat di sesi Cucak Hijau B, Petir digantikan oleh Sentol milik Papa Ben dari Gras Community. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

MR DANA DARI PANDAWA BF PEMANASAN

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: road show gold coin satelit bc mojokerto mb 81

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp