SUASANA KELAS MURAI BATU YANG RAMAI PESERTA

SATELIT BC FEAT CV. PGD MOJOKERTO

MB 81 Berbanderol 100 Juta di Podium 1, Kenari Danila Nyaris Hatrik

Gelaran bertajuk Satelit BC Feat CV. PGD, pada Sabtu 10 September 2022, yang berlokasi di Sebelah Masjid Pacing, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto berjalan sukses. Kelas kenari dan cendet ikut meramaikan lomba burung yang menerapkan penjurian sistem terbuka, perblok, dan tanpa koordinasi tersebut.

Di kelas Murai Batu A, ada 81 milik Mr Bendol dari Selor SF Mojosari yang naik podium 1. Murai batu 81 boleh dibilang adalah gaco yang stabil. Di beberapa lomba gaco yang sempat dibanderol di angka 100 juta sering meraih juara 1.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Di sesi VIP kurang maksimal tampilannya, karena ada murai sebelah yang ngelowo. Kalau soal penawaran, pernah di angka 75 juta, namun kami mintanya di angka 100 juta,” ungkap Mr Bendol.

 Sementara itu di sesi Murai Batu VIP, ada Titik Ae milik Gus Mad yang juara 1. Sedang di sesi Murai Batu B, ada RK yang juara 1, sedang di sesi Murai Batu C, ganti Jenar penguasa tertingginya.

 

MURAI BATU 81 JUARA 1 DI SALAH SATU SESI

 

Di kelas cendet, ada Batman milik Ronny Sarikat SF yang berhasil duduk di podium 1. “Batman gaco lama, materinya jadul tidak kekinian yang biasanya berisi kunti. Ini kalau di rumah jadi masteran juga,” ucap Ronny Setiawan yang datang ke Satelit BC membawa murai batu adan cendet.

Namun, selain itu, kabarnya dia juga sedang memantau murai batu untuk salah seorang koleganya. “Membantu salah seorang teman yang sedang cari gaco,” ucap Ronny yang mengaku tertarik dengan kelas bursa di Satelit BC yang katanya selalu ramai pesertanya.

 

JUARA 2 MURAI BATU A

 

Di kelas kenari, Danilla milik Yusak dari Surodinawan tampaknya masih terus stabil di jalur juara. Gaco yang sering merajai kelas kenari di lomba-lomba burung ini berhasil meraih juara 1, 1, dan 2.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut ini data lengkapnya. [ranto, wawa]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA MURAI BATU BURSA B

 

KOMUNITAS KENARI MOJOKERTO

 

 

 

 

KATA KUNCI: satelit bc feat cv. pgd mojokerto mb 81 kenari danila

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp