MB YONGKY SPESIALIS TIKET UTAMA

POLO TAWAR CUP FEAT JOKO TINGKIR BC MOJOKERTO, #2

MB 81, Yongky, dan CH Pistol Naik Podium, Kaji Jaddab Gagal Beli Murai Batu

Murai batu 81 milik Mr Bendol dari Selor SF meraih juara 2 dan 4 di event bergengsi Polo Tawar Cup. Sedang murai batu Yongky dari Nala BF meraih juara 3 di tiket utama. Di event itu pula beberapa kali Kaji Jaddab gagal melakukan penawaran murai batu yang jadi incarannya.

Gelaran bertajuk Polo Tawar Cup yang diadakan di gantangan Joko Tingkir BC, Desa Sambilawang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto meraih sukses yang luar biasa. Tidak hanya dari jumlah peserta, jalannya lomba juga nyaris tidak ada peserta yang protes soal penilaian.

 

 

MURAI 81 MERAIH PODIUM 2 DI POLO TAWAR CUP

 

Dikawal juri-juri Ronggolawe, gelaran MInggu, 24 April 2022 itu menghadirkan banyak burung-burung bagus tidak hanya dari Mojokerto, namun ada pula yang datang dari jauh. Semisal, Surabaya dan Bojonegoro.

Di kelas murai batu, ada murai batu bernama 81 milik Mr Bendol dari Selor SF yang tampil bagus saat di sesi tiket 150 K. Menempati posisi paling pojok, burung yang sering meraih juara ini punya durasi kerja yang rajin dan tembakan panjang. Namun, 81 harus berpuas diri saat juri mengganjarnya juara 2.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Tampilan bagus 81 masih bertahan saat naik di kelas utama. Namun, yang lain mungkin lebih bagus hingga 81 harus berpuas diri saat duduk di podium 4. “81 adalah murai batu yang lumayan prestasinya. Banyak yang mengincar ingin meminangnya, tapi belum cocok dan masih jadi kebanggaan Selor SF dari Mojosari, Mojokerto.

Murai batu lain yang tampil cukup bagus adalah Yongky milik Nala Aviary saat turun di tiket utama 220.000K. Gaco milik dr Rambo Garudo yang dikawal Mr Ipunk dan Dul Abdi ini menduduki posisi 3.

 

CH PISTOL SAAT KONCER 1 DI SALAH SATU SESI

 

“Yongky spesialis tiket utama. Di event Majapahit Canary Festival di tiket utama  belum lama ini Yongky juga duduk di posisi 2. Insaalloh, habis lebaran Yongky akan kami mainkan di gantangan Sultan Malang,” ucap Mr Dul Abdi.

Di kelas cucak hijau, ada Pistol milik Mr Presor yang berjaya di salah satu sesi. Pistol yang pernah ditawar orang di angka 15 juta punya gaya jamtrok dan punya tembakan panjang-panjang, juga sempat masuk di tiga besar di sesi cucak hijau yang lainnya.

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

Di kelas kenari, ada Kliwon milik Mr David yang berhasil tampil bagus di beberapa sesi yang diikuti hingga berhasil naik podium. Kliwon yang dikawal Mr Danis dan pemilik langsung punya durasi kerja yang rapat.

Di kesempatan itu pula, Kaji Jaddab sempat melakukan penawaran kepada beberapa murai batu juara, namun sayang gagal. Di tiket 150K dan tiket utama, misalnya, Kaji Jaddab sudah mengeluarkan sejumlah uang, namun pemilik murai batu tampaknya masih belum tergoda. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KONIN A

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: polo tawar cup feat joko tingkir bc mojokerto mb 81 yongky ch pistol kaji jaddab

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp