IPHAM & NOIT. MB JET STAR TERUS MEROKET TAJAM

RMI JOGJA, #1

Usai “Mondok” Tiga Bulan di Putra Master Jogja, MB Jet Star Menang Beruntun

Pulang “mondok” dari Putra Master Jogja (PMJ), murai batu Jet Star dalam kurun 1 pekan berhasil merebut juara pada 2 even berbeda.

Selama mabung sekitar 3 bulan, murai batu Jet Star sengaja dititipkan untuk “mondok” di PMJ. Begitu beres, Ipham dan Noit sang pemilik pun langung menggeber ke lapangan.

Hasilnya sungguh memuaskan. Dua pekan bertuntun di EO yang berbeda, berhasil meraih juara 1.

Di gelaran RMI Jogja di Taman Kuliner pada Minggu, 16 Oktober 2022, Jet Star yang diturunkan dua kelas semua meraih juara. Pada kelas Silaturahmi B, meraih juara 1, setelah menang tos dengan Bayi Ajaib milik Danang.

Tampil sesi berikutnya Jet Star masih bisa memberikan perlawanan sengit dan masuk 4 besar, lewat perebutan tos 3, 4, dan 5.

 

 

Satu pekan sebelumnya, Minggu 9 Oktober, Jet Star meraih juara 1 kelas utama di gelaran Kapolresta Jogja Cup bersama NZR di Notoprajan. Prestasi ini diraih sepenuhnya mengandalkan kualitas dan perfoma burung.

“Saat kondisi mabung, saya titipkan di Putra Master Jogja (PMJ), lagunya jadi banyak dan variatif, tembakan makin tajam,” jelas Ipham bersama Noit.

Sebelum mabung, Jet Star sudah sering meraih juara, khususnya di wilayah Sleman. Kini, setelah lulus dari PMJ, membawakan lagunya tambah enak, variatif. Suaranya keluar kejem-kejem, bikan lawan keder.

Merasa puas dengan Jet Star, Ipham dan Noit kembali menitipkan burung lainya. Satu murai batu dewasa yang sedang mabung dan dua cendet trotol yang baru dibeli langsung dari Madura, dikirim ke kampung Krajan, Godena, markas PMJ.

 

Om Abenk Ya Pance Dede bingung, kenapa banyak sekali yang penasaran dengan Sangkar RMI?

HUBUNGI RETNO 0896-2802-0195 UNTUK MENDAPATKAN SANGKAR RMI

 

“PMJ tidak hanya menerima trotolan, tapi juga pastol cendet, burung dewasa kondisi mabung, dan burung rusak,” tambah Ipham dengan nada puas.

Dikonfirmasi melalui whatsapp, Bayu owner PMJ menjelaskan, saat ini sudah menambah kelas baru, burung dewasa. Syaratnya, harus kondisi mabung, burung rusak seperti ciak bulu, dan cendet trotol.

Dibukanya kelas cendet, awalnya disebut Bayu tak sengaja. Salah satu guru vokal di PMJ, cendet Kaisar, dibawa lomba oleh Bendot kawannya, turun di gelarnya Benz Wira Cup 2.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tanpa diduga, Kaisar berhasil meraih dua kali juara 1. Merasa penasaran, melalui Bendot, Bayu pun meminta untuk melombakan lagi di even lain. Kemudian dibawa even BnR Jogja, Kaisar kembali meraih juara 1 dan 2.

Sejak itu, banyak pula pemain yang  penasaran dengan lagu yang bisa dimiliki cendet Kaisar. Salah satu kicaumania luar kota dari Kutoarjo menghubungi Bayu lewat video call, ingin mendengar suara Kaisar. Tanpa ragu,dia memberikan acungan jempol.  

Banyak mendapat masukan positif, serta saran untuk membuka kelas cendet trotol, Bayu akhirnya resmi membuka kelas trotol cendet. Kuotanya terbatas 10 siswa saja. Mau kenal lebih dekat dengan Bayu, bisa hubungi WA 0878.3888.2999. [busro]

DATA JUARA RMI JOGJA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR GRAND LAUNCHING VIKING ARENA:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR DANDIM CUP SRAGEN:

 

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: rmi viking arena putra master jogja mb jet star

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp