DJ PRODUCT REBUT GELAR JUARA UMUM BC

RKJ CUP 1 JOGJA

Bintang Timur dan Sekar Kedhaton Berjaya, DT Walikota Jogja dan DJ Product Juara Umum

Tidak salah jika menyebut RKJ Cup 1 Jogja, Sabtu 23 Agustus 2019, sebagai pestanya kenari mania. Pasalnya, di sini berkumpul para pengorbit kenari tanah air, khususnya dari kandang macannya kenari yaitu Klaten dan Jogja.

Dari Klaten, hadir pasukan Parikesit Award dan sebagian lagi tergabung dalam Komunitas Kenari Solo Berseri. Sementara itu, dari Jogja beberapa nama pengorbit kenari tergabung dalam duta Walikota Jogja. Selain dua kandang macan ini, hadir juga kenari mania dari luar kota seperti dari Dapur Kenari Jakarta, Era Ambarawa, Bintang Gading Wonosari, BSF SBY, The Copet Solo, Squad Magelang dan lainnya.

Pertarungan penuh gengsi antar kenari mania pun terjadi ketat di arena lomba yang dihelat di gantangan Sorowajan Independent Yogyakarta. Rendy Klaten yang tergabung dalam Komunitas Kenari Solo Berseri dan H. Fajar Bintang Gading SF Wonosari sukses melesatkan namanya di tangga juara berkat prestasi orbitannya.

 

 

 

RENDY, DKK KOMUNITAS KENARI BERSERI SOLO. BORONG JUARA BERSAMA SEKAR KEDHATON

 

Rendy yang mengusung orbitan barunya bernama Sekar Kedhaton berhasil membawa juara 1,1,3, dan 5. Gacoan muda ini tampil dengan durasi istimewa, buka tutupnya rapat dengan gaya ngawet goyang dan nagen. Alhasil, maen di dua kelas berbeda, di kelas bebas dan besar, Sekar Kedhaton sukses memuncaki tangga juara.

Ini adalah prestasi beruntun Sekar Kedhaton dalam sepekan, sebelumnya meraih juara di Dream Sengon Cup Yogyakarata. “Siap ke even selanjutnya. Ke Mahakarya, Piala Raja, dan Kedokteran UGM,” ucap Rendy didampingi Hengky Junk yang juga dikenal sebagai pengorbit kenari jawara dari Klaten.

 

BINTANG GADING SF WONOSARI. BINTANG TIMUR JUARA BOB YORKSHIRE & KENARI BESAR

 

H. Fajar bersama Endy dan rekan-rekan Bintang Gading SF sukses meraih hasil maksimal lewat jagoan terbaiknya, Bintang Timur. Gaco berpostur besar ini berhasil mendudukkan nama H. Fajar di kelas bergengsi para juara, kelas Best of the Best Yorkshire dan Kenari Besar.

“Alhamdulilah, rejeki hari ini di kelas kenari,” ujar H. Fajar yang pekan lalu berhasil mengantarkan cucak hijau New Gendon juara di Dream Sengon Cup 1 Yogyakarta. “Insya Allah, kita makin yakin dan mantap ke Mahakarya Borobudur dan Piala Raja,” imbuh Endy yang turut mengawal penampilan para amunisi Bintang Gading SF.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Selain pertarungan di kelas kenari, keseruan juga terjadi di kelas murai batu. Nama Jayabaya milik WW Angga Surabaya yang dikawal Ari Krupuk sukses mencuri perhatian dengan meraih juara 1 di kelas Murai Batu Thamus.

Lomba yang dimulai sekitar jam 12 siang dan berakhir sekitar jam 6 sore ini ditutup dengan kemenangan DJ Product sebagai juara umum SF dan duta Walikota Jogja sebagai juara umum BC. “Terima kasih kepada semua pihak maupun sponsor. Khususnya kepada kicaumania yang hadir, mohon maaf bila ada salah selama lomba berlangsung. Sampai jumpa di even kami berikutnya,” pungkas Rudi RKJ mewakili segenap panitia.

 

DATA JUARA RKJ CUP 1, KLIK DI SINI

BROSUR MAHAKARYA BOROBUDUR, LIHAT DI SINI

 

DUTA WALIKOTA CUP V JOGJA JUARA UMUM BC. 13 OKTOBER JADI TUAN RUMAH

 

PARA JUARA BOB YORKSHIRE & KENARI BESAR

 

JUARA BOB KELAS KENARI KECIL & STD BEBAS

 

KORLAP & PENGAWAS INDEPENDENT. BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KICAUMANIA

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

PANDU SAZIME & RUDI RKJ. KOLABORASI SUKSES

 

PANITIA & JURI RKJ CUP 1 YOGYAKARTA. TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA DI EVEN KAMI BERIKUTNYA

 

 

 

KATA KUNCI: rkj cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp