RH SALATIGA. BORONG JUARA DI MUSTIKA PG


RHN SALATIGA

Andalkan Amunisi Baru, Sapu Bersih Kelas Love Bird di Spesial Mustika PG

Mengandalkan amunisi-amunisi baru seperti Sampit, Karsono, Alteco, dan Samin Ho, RHN Salatiga berhasil sapu bersih gelar juara di kelas love bird Spesial Mustika PG Boyolali. Aksi borong juara ini menjadi bukti tangan dingin Gendub sebagai pengorbit love bird kualitas.

Dikenal sebagai salah satu pemain dan spesialis love bird, nama Gendub RHN telah mengorbitkan sejumlah gaco dengan kualitas istimewa seperti Rembez, Suwarti, dan Suwardi. Layaknya sebuah pabrik love bird konslet, tim yang berhomebase di Salatiga ini selalu memunculkan materi-materi baru dengan kualitas mumpuni.

 

RHN FAMILY SALATIGA

 

Liburnya lomba burung berkicau sejak 3-4 bulan lalu karena Pandemi Covid-19 dimanfaatkan oleh RHN Salatiga untuk mencetak dan mengolah bahan-bahan baru baik jantan maupun betina. Tidak hanya love bird dewasa, love bird PAUD pun mereka olah sedemikian rupa agar menjadi love bird jawara.

Keberhasilan RHN Salatiga memborong juara di Spesial Mustika PG Boyolali menjadi bukti tangan dingin Gendub dalam memoles materi-materi jebolan kandang RHN. Hebatnya, amunisi-amunisi yang diturunkan di event kali ini merupakan love bird bahan seperti Sampit, Karsono, Alteco, dan Samin Ho.

 

LOVE BIRD SAMPIT BORONG JUARA

 

Di kelas love bird dewasa, Sampit berhasil menduduki podium pertama di kelas Bebas Aksi Miltih, Bebas Aksi Jati Jajar, dan Fighter Ronggolawe. Mempunyai suara keras, love bird bertipe gacor ini tampil rajin dengan jeda cukup rapat sehingga mengumpulkan poin tertinggi.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Tak hanya Sampit, RHN Salatiga juga berhasil menempatkan Karsono dan Alteco di posisi tiga besar. Dominasi gaco-gaco RHN Salatiga semakin terlihat di kelas Love Bird Bebas Aksi Jati Jajar yang mana semua pemenang beralamat RHN Salatiga. Di sesi PAUD, RHN juga berhasil menempatkan Samin Ho di podium puncak. Selain mempunyai durasi panjang dan jeda rapat, love bird usia 3,5 bulan ini juga mempunyai warna eksotik (biola).

 

SAMIN HO. PAUD EKSOTIS USIA 3,5 BULAN

 

Keberhasilan amunisi-amunisi baru ini tidak lepas dari sistem latihan dan perawatan konsisten yang diterapkan. Untuk melatih mental dan membuat love bird bahan segera ngunci, RHN Salatiga selalu membawa materi-materi bahannya ke lapangan, bahkan setiap hari.

Mengingat situasi masih belum memungkinkan untuk main jauh, sementara ini RHN memfokuskan diri untuk main dan silaturahmi di blok tengah. Salah satu event yang akan disambangi RHN adalah Klaten Vaganza yang akan digelar pada Minggu, 19 Juli 2020. [danu/asept]

 

DATA JUARA MUSTIKA PG, KLIK DI SINI

AGENDA DAN DATA JUARA, KLIK DI SINI

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: mustika pg rhn salatiga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp