ASEP SABLENG. MB MATARAM CETAK HATRIK

ROAD TO 4TH ANNIVERSARY MUSTIKA PG BOYOLALI

MB Mataram, CH Petruk, dan Kenari Pancasila Raih Predikat Burung Terbaik

Berhasil meraih tiga kali juara pertama alias hatrik, murai batu Mataram milik Asep Sableng dinobatkan sebagai murai batu terbaik di Road To 4th Annversary Mustika PG. Borong juara, cucak hijau Petruk dan kenari Pancasila juga keluar sebagai burung terbaik.

Road To 4th Anniversary Mustika PG yang digelar di Gantangan Pasekan, Boyolali berlangsung tertib dan kondusif. Sebagai salah satu rangkaian menuju 4th Anniversary Mustika PG, lomba yang diprakarsai oleh Irwan dan Andit Pepi ini didominasi oleh pemain Boyolali dan sekitarnya.

 

 

PANITIA ROAD TO 4TH ANNIVERSARY MUSTIKA PG

 

Mataram, amunisi andalan Asep Sableng SF keluar sebagai bintang lapangan di kelas murai batu setelah tampil stabil dan konsisten di tiga kelas yang diikuti. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu rancak, Mataram tak terbendung oleh lawan-lawannya.

Dengan hasil tiga kali podium pertama, Mataram pun akhirnya dinobatkan sebagai murai batu terbaik di event kali ini.

 

FAUZI. CH PETRUK RAIH PREDIKAT CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Penampilan tak kalah oke ditunjukkan oleh cucak hijau Petruk milik Fauzi yang berhasil meraih peringkat pertama dan kedua. Bongkar isian dengan gaya ngentrok jambul dan lagu sambung menyambung, cucak hijau Petruk berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A di kelas Cucak Hijau Ebod Joss.

 

 

Pancasila, amunisi milik Dik Edo keluar sebagai bintang lapangan di kelas Kenari Standar Kecil Miltih dan Kenari Standar Bebas Miltih setelah tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan gaya gela gelo. Prestasi ini sekaligus mengantarkan Pancasila sebagai kenari terbaik di event kali ini.

 

DIK EDO. KENARI PANCASILA RAIH PREDIKAT KENARI TERBAIK

 

Di kelas lain, podium juara diraih oleh Rampok (Baunk), Mataram (Rio Well), dan Anak Tiri (Dian Boyolali Canaries). Membawa gaco baru bernama Mercy, Peyang Berkah Canary berhasil meraih peringkat kedua di kelas Kenari Standar Bebas Jatijajar.

Lakukan pemanasan sebelum turun ke Bumi Arta Cabe Award, kenari Mantra milik Faizal berhasil meraih juara kedua di kelas Kenari Standar Kecil Miltih. Dengan hasil ini, Faizal mengaku puas dan semakin yakin untuk hadir di event yang akan digelar di SD N 1 Kagokan, Gatak, Sukoharjo.

 

FAIZAL. KENARI MANTRA SIAP MENUJU BUMI ARTA CABE AWARD

 

Di akhir gelaran, Irwan mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di Road to 4th Anniversary Mustika PG kali ini. Ia juga mengungkapkan apabila masih ada beberapa rangkaian lomba menuju event puncak 4th Anniversary Mustika PG yang akan digelar dalam waktu dekat. [danu]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PEYANG BERKAH CANARY. ORBITKAN AMUNISI BARU DI KELAS KENARI STANDAR BESAR

 

EKO SATYA. KENARI RAMPOK MULAI STABIL DI JALUR JUARA

 

RIO WELL. KENARI MATARAM CURI KEMENANGAN

 

ISTANA CANARY. LILIPALY JR MASIH MAMPU BERSAING

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU UTAMA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: road to anniversary mustika pg

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp