Kover, GILANG KETUA RGN JATENG 3. KEPERCAYAAN KICAUMANIA TERUS MENINGKAT

RGN DPW JATENG 3

9 Juni Purbalingga Vaganza, 14 Juli Road Show Viking - Piala Baturaden

Makin eksis dan mendapatkan kepercayaan dari kicaumania, Gilang dan kawan-kawan di RGN DPW Jateng 3 pun terus menyiapkan event-event prestis. 9 Juni, menggelar event di Avest Bird Arena Purbalingga. 14 Juli, memberikan dukungan untuk event Road Show Viking Arena di Baturaden.

Event 9 Juni, dipastikan akan menerapkan sistem penilaian Viking Arena, menerapkan ajuan yang real terbuka. Ajuan akan dituliskan pada papan kecil, kemudian bersama-sama akan ditunjukkan kepada khalayak.

 

LOGO RGN DPW JATENG III

 

Event 9 Juni bertajuk Purbalingga Vaganza. Tiket utama 1,1 juta, hadiah persentase. “Kemasan, termauk untuk kelas tertinggi atau kelas utama, sudah kita ukur dan uji dalam berbagai lomba sebelumnya. Insya Allah 1,1 juta itu bisa terjangkau oleh kalangan kicaumania blok tengah, termasuk sebagian Jawa Barat baik yang dari Pantura, jalur tengah, dan pesisir selatan,” ujar Gilang, Ketua DPW Jateng 3.

Sistem ajuan terbuka Viking Arena yang sudah diterapkan di blok tengah, menurut Gilang sudah cukup teruji dan terbukti disukai para kicaumania. “Sistem itu memang hanya alat atau metode, di luar itu, kita selalu menekankan teman-teman juri untuk menjaga integrita, bekerja dengan hati nurani, jujur, sesuai fakta lapangan. Itu Sudah jadi tekat dan prinsip kami dari khususnya RGN Jateng 3 dan keluarga besar RGN serta Viking Arena,” tandas Gilang lagi.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Gilang pun mengajak para kicaumania untuk membuktikan apa yang ia janjikan soal kapasitas juri RGN dalam menilai secara ajuan terbuka, apakah itu kapasitas kecapakan teknis, maupun sisi integritasnya.

Demikian juga dengan pilihan hadiah persentase, dari hasil semacam survai kepada para kicaumania, itu yang dianggap paling memenuhi keadilan. “Besaran hadiah dianggap layak untuk peserta, sesuai dengan jumlah peserta, juga ada bagian untuk panitia yang nilainya juga cuku pas. Ini model yang transparan untuk kedua belah pihak. Atas dasar itu, makanya kita akan memakai sisten persentase buat hadiahnya.”

 

 

Sedangkan untuk Piala Baturaden pada 14 Juli, adalah event Road Show Viking. Kemasan dan aturan hadiahnya juga mengikuti pihak Viking. “Kemasan dari Pusat, tiket utama rencana 1,6 juta rupiah. Kami sial all out untuk mendukung dan membantu secara teknis pelaksanaan event Piala Baturaden.”

GIlang mengaku optimis dua event ini akan berlangsung meriah bahkan dibanjiri peserta. “Ini bukan event ujug-ujug. Kami dari RGN Jateng 3 sudah terus melakukan edukasi dengan menggelar event-event untuk menunjukkan kualitas dan integritas team RGN dalam menggelar lomba. Penerimaan keparcayaan sejauh ini terus meningkat, jadi besok teman-teman juga sudah banyak yang komit untuk hadir di event-event RGN dan/atau Viking.” [maltimbus]

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

KATA KUNCI: rgn dpw jateng 3 purbalingga vaganza piala baturaden gilang rambu anarki gilang rgn gilang npc npc bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp