ABAH IQBAL DITEMANI ISTRINYA


RGN BRAWIJAYA SURABAYA SPESIAL MINGGU

MB Fir’aun Raih Hatrik, Raja Modus Sapu Bersih Kelas Cendet

Gagal turun di Piala Jatim, murai batu Fir’aun yang langsung beralih ke gelaran RGN Brawijaya, Surabaya Spesial Minggu (27/06) tunjukkan performa istimewanya. Ukiran prestasi menawan juga diraih Raja Modus yang sukses menyapu bersih kelas cendet.

Ditundanya gelaran Piala Jatim tidak mengurungkan niat Abah Iqbal untuk menggantang gaco kesayangannya murai batu Fir’aun. Burung hasil ternakan perdananya ini membuat takjub para kicau mania yang berada di arena RGN Brawijaya, Surabaya lewat aksinya yang menghentak.

 

 

MB FIR'AUN BERHASIL RAIH HATRIK

 

“Sayang sekali gelaran Piala Jatim ditunda karena pandemi yang sedang naik. Padahal burung sudah dipersiapkan dengan baik oleh perawat, tapi bagaimana lagi karena demi kebaikan bersama. Akhirnya saya bersama teman-teman Blather SF geser ke RGN Brawijaya untuk menggantang Fir’aun,” buka Abah Iqbal.

Pada sesi utama murai batu G25, Fir’aun yang digantangkan di nomor tengah menunjukkan gaya hypernya. Untaian tembakan dari cucak jenggot dan kapas tembaknya yang kasar nan panjang membuat mata para juri terus tertuju padanya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Durasi kerjanya yang di atas rata-rata juga menambahkan nilai plus pada Fir’aun. Alhasil, Fir’aun pun sukses meraih bendera koncer A mutlak dari para juri RGN Jatim yang bertugas. “Alhamdulillah kelas utama aman, kerjanya sangat mencolok baik dari gaya maupun tembakannya yang tembus,” ucap Abah Iqbal.

Keterampilan apik Fir’aun juga masih stabil ditunjukkannya saat turun kembali di sesi murai batu G30 dan murai batu A. Sehingga pada gelaran hari ini, Fir’an sukses meraih hatrik alias juara 1 sebanyak 3 kali.

 

RAJA MODUS SAPU BERSIH 2 KELAS CENDET

 

“Melihat performa Fir’aun seperti ini membuat saya semakin semangat untuk menurunkannya di even-even besar nantinya. Gelaran Piala Jatim yang diundur bulan Agustus tetap akan saya ikuti dengan membawa Fir’aun. Semoga bisa kerja dengan baik dan mendapat hasil yang istimewa nantinya,” harap Abah Iqbal.

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan cendet Raja Modus milik Devhiz dari Belia SF. Pada 2 kelas cendet yang dilombakan, Raja Modus bisa dikatakan stabil saat menyuguhkan tembakan gereja tarung dan kunti secara berulang-ulang.

 

AM CAKRA UKIR PRESTASI JUARA 1 DAN 3

 

Selain itu powernya yang tajam membuat Raja Modus semakin mudah untuk dipantau oleh para juri. Tak heran jika melihat performanya yang apik ini Raja Modus sukses menyapu bersihnya. “Kalau Raja Modus sudah mau kerja yang gini, powernya dapat terus lagunya gereja tarung sama kunti sangat nikmat didengar telinga,” tandas Devhiz.

Sedangkan pada sesi anis merah lagi-lagi Cakra kesayangan Abah Tatuk dari 139 Team menunjukkan dirinya sebagai burung syarat juara. Gaya teler hypernya yang menjadi ciri khas dari Cakra saat tampil di atas gantangan membuatnya sangat mudah untuk dipantau.

 

 

Ditambah lagu dari burung-burung kecil yang kasar membuat Cakra semakin tak terbendung. Hasilnya, Cakra pun sukses meraih juara 3 pada sesi A dan juara 1 di sesi B. “Cakra memang burung yang enak dipandang karena gaya teler hypernya terus lagunya juga kasar jadi juga endak didengar,” pungkas sang peramu Cakra.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KONIN DUNK DENK RAIH JUARA 1 DAN 4

 

CH WAYANG PUNCAKI PODIUM SESI UTAMA G30 A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya surabaya spesial minggu mb fir aun raja modus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp