MANDAU BERHASIL DOMINASI SESI MURAI BATU

RGN BRAWIJAYA SURABAYA SPESIAL MINGGU + VIDEO

Tampil Gemilang Mandau Dominasi Sesi Murai Batu, AK Wolverine Naik Podium

Tunjukkan performanya secara stabil, Mandau sukses mendominasi sesi murai batu pada gelaran RGN Brawijaya, Surabaya Spesial Minggu (17/10). Wolvrine puncaki podium sesi anis kembang A.

Persaingan sengit kembali terjadi di arena RGN Brawijaya, Surabaya saat sesi murai batu berlangsung. Adu tembakan dengan power yang tembus dan show off yang memukau begitu menggoda mata dan telinga para pecinta ekor panjang yang melihatnya.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Dari sekian banyaknya burung mewah yang tampil, murai batu Mandau kesayangan Bahrul dari Mandau SF berhasil menjadi bintang lapangan. Bagaimana tidak, burung yang masih berusia belia ini tampil begitu mencolok karena gaya sujudnya sambil membuka paruh yang lebar saat mengeluarkan tonjolannya.

Ditambah powernya yang terasa tajam di telinga membuat Mandau sangat mudah untuk dipantau para juri RGN Jatim yang bertugas. Kestabilannya dalam mengolah vokal pun membuatnya sukses mendominasi sesi murai batu dengan meraih 2 kali tropi juara 1.

 

AKSI MURAI BATU MANDAU

 

“Alhamdulillah saya sebenarnya tidak mengira kalau penampilannya bisa bagus hari ini, karena saya mencoba settingan baru yaitu hariannya di sangkar ternak bersama pasangannya. Main 3 kelas stabil kerja bagus dan dapat juara 1 sebanyak 2 kali,” buka Bahrul sang pemilik.

Penampilan menarik juga ditunjukkan Begedud milik Zamil dari Penthol SF saat berlaga di sesi murai batu A. Burung yang digantangkan di nomor pojok 19 ini tampil dengan mengobral tembakan panjang bernadakan cililin, kenari dan love bird.

 

MB BEGEDUD RAIH JUARA 1 DAN 3

 

Powernya pun tak main-main, hamper seluruh penjuruh lapangan bisa mendengarkan tembakan dari Begedud. Durasi kerjanya yang rapat membuat Begedud semakin menyempurnakan aksinya pada gelaran kali ini. Begedud pun sukses meraih bendera koncer A secara mutlak.

“Lagunya tadi dikeluarkannya dengan nikmat dan beragam. Apalagi powernya yang tembus membuatnya sangat mudah untuk dipantau. Saat turun lagi di sesi B, Begedud masih tampil bagus dengan tembakannya tapi sayang tidak serapat sesi awal dan hanya mendapat juara 3,” tandas Zamil.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Persaingan tak kalah sengit ditunjukkan burung-burung anis kembang. Terlihat banyak anis kembang ternama yang turun untuk memanasi gacoan kesayangannya sebelum turun di even akbar pada akhir bulan nanti.

Pada sesi anis kembang A, Wolverine milik King dari Immortal SF tampil dengan maksimal yang beridentik akan gaya nyeklek 1 titiknya. Burung yang terlihat tak punya lelah ini, sangat rapat bahkan hampir tanpa jeda saat mengobral roll speednya yang kasar.

 

PARA JAWARA SESI ANIS KEMBANG A

 

Wolverine yang meraih juara pertama rupanya bersaing dengan ketat saat mengalahkan Selebritis dan Ryobi. “Lawan-lawannya Wolverine tadi juga tak kalah bagus. Makanya saya suka bermain di sini karena kualitas rivalnya juga sangat istimewa,” pungkas sang pengawal Wolverine.

Sedangkan di sesi anis merah B, Pegasus yang sering menjadi jawara di arena RGN Brawijaya kembali menunjukkan tajinya. Tak butuh waktu lama, begitu digantangkan gaco kepunyaan Putra asal Wiyung ini langsung teler atau tungler.

Burung yang mendapat nomor gantangan pinggir ini mempunyai irama lagu yang kasar bernadakan burung-burung kecil. Keterampilan apiknya ini membuat Pegasus berhasil menduduki puncak podium dengan meredam Pecok dan Djarum. [SINGGIH]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PEGASUS RAJAI SESI ANIS MERAH B

 

 

LINDU JADI RUNNER UP SESI UTAMA MURAI BATU A

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU C

 

 

MURAI BATU MANDAU STABILKAN PERFORMANYA LEWAT SETTINGAN HARIAN MEMAKAI BETINA

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya surabaya spesial minggu mandau ak wolverine

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp