RESTOE BOEMI BERHASIL DOMINASI SESI KACER

RGN BRAWIJAYA SURABAYA SPESIAL MINGGU + VIDEO

Kacer Restoe Boemi Berhasil Mendominasi, Kacer Kecoak Sakti Unjuk Gigi

Tunjukkan roll speed kasarnya yang menawan, Restoe Bumi berhasil dominasi sesi kacer pada gelaran Kacer Mania RGN feat FBC Team pada hari Minggu (7/11). Belum genap 1 bulan di tangan Ivan, kacer Kecoak Sakti berhasil unjuk gigi.

Berkumpulnya burung-burung kacer terbaik pada gelaran Kacer Mania RGN feat FBC Team menjadi ajang gengsi yang tidak bisa dilewatkan bagi para kacer mania. Terlihat beberapa kacer ternama seperti The Rock, The King, Raja Rimba, Raja Roll, Restoe Bumi serta masih banyak lagi berkumpul di arena RGN Brawijaya, Surabaya untuk mengadu kualitasnya.

 

 

KECOAK SAKTI BERHASIL KIBARKAN BENDERA PISS TEAM DI KELAS EKSKLUSIF

 

Restoe Boemi milik Rangga dari Ferrari Team berhasil kualitasnya sebagai salah satu kacer terbaik. Saat mengikuti sesi kacer B, Restoe Boemi langsung memanjakan mata dengan menyuguhkan gaya hyper eksotisnya di tangkringan atas dan bawah. Alunan roll speed yang dipadu tembakan cucak jenggot dan kenari dengan nada kasarnya berhasil menarik perhatian para juri RGN Jatim yang bertugas.

Tak heran jika melihat performanya seperti ini Restoe Boemi sukses menduduki puncak podium. “Sukses juara 1 di sesi B, saya kembali menurunkan Restoe Boemi di sesi C dan masih kerja bagus dengan meraih juara 3. Semoga Restoe Boemi bisa terus stabil saat mengikuti even-even selanjutnya,” harap Rangga.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Pada kelas eksklusif, Kecoak Sakti berhasil mengibarkan bendera Piss Team di tahta tertinggi. Burung yang belum genap 1 bulan di tangan Ivan ini menunjukkan gaya nagennya 1 titik dengan menyeklekkan kepalanya menghadap ke atas. Roll speednya yang nyaris tanpa jeda ditunjukkannya dengan syahdu.

Meskipun mendapat juara teratas namun hasil ini bukanlah hal yang mudah, pasalnya perlawan yang ketat ditunjukkan para rivalnya seperti The Rock dan Raja Roll. “Kecoak Sakti memang gaco baru tapi performanya sangat membanggakan. Padahal tadi lawan-lawannya itu burung istimewa semua,” ucap Ivan.

 

THE KING SAAT KUASAI SESI KACER D

 

Tidak hanya itu, The King milik Parno dari Dewa 99 Juga menunjukkan performa yang apik. Saat turun di sesi A, The King yang tampil apik dengan aksi ngerollnya bernadakan burung-burung kecil berhasil menjadi runner up. Pada sesi ini Pholy Phonix milik Robin dari Brother Hood lah yang menjadi juara pertamanya.

Tak puas dengan 1 buah tropi, The King yang kembali berlaga di sesi kacer D tampil lebih menekan. Gaya hyper serta roll speednya yang nyentrik berhasil membuatnya meraih juara 1. “Penampilan The King hari ini sangat bagus serta mendapat tropi juara 1 dan 2 sudah cukup membuat saya bangga,” tandas Parno.

 

PEGASUS JADI YANG TERBAIK DI SESI ANIS MERAH A

 

Beralih ke sesi anis merah, Pegasus berhasil menunjukkan tajinya sebagai burung syarat juara. Gaco lawas milik Putra dari Wiyung ini langsung teler begitu di gantangkan. Irama lagunya dibawkaan dengan kasar sehingga tak sulit untuk para juri RGN memantaunya.

Pegasus pun berhasil mengamankan tropi pertama saat mengikuti sesi A. “Pada sesi B Pegasus masih tampil istimewa.  Tapi sayang sekali, saya tidak tahu kenapa tiba-tiba Pegasus turun apalagi di menit terakhir yang membuatnya kena diskualifikasi”, ucap Putra. (Putra & Singgih)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA ANIS KEMBANG A

 

JAWARA CENDET A

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

JAWARA MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA MURAI BATU C

 

JAWARA MURAI BATU D

 

 

JUARA 2 KELAS ANIS MERAH

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya surabaya spesial minggu kacer restoe boemi kacer kecoak sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp