ABAH DAVID (KAOS HITAM) BERHASIL ANTARKAN JOJON RAJAI SESI UTAMA MB G36

RGN BRAWIJAYA SURABAYA

Jojon Rajai Sesi Utama MB, Good Father SF Borong Tropi, Kacer SS Berhasil Sapu Bersih

Baru di take over Minggu lalu, Jojon berhasil rajai sesi utama murai batu G36 pada kontes RGN Brawijaya, Surabaya hari Minggu (07/02). Bawa banyak gaconya, Good Father SF sukses borong tropi.

Belum genap 2 Minggu di tangan Abah David dari Ngopi Team, murai batu Jojon langsung menunjukkan ketangguhannya. Tak tanggung-tanggung, burung yang dibelinya dari kota Jakarta ini langsung dimainkan di kelas utama murai batu G36 dimana saat itu terlihat banyak burung mewah yang turun ‘memanaskan’ arena.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Begitu digantang, Jojon langsung menunjukkan keterampilannya dengan ciri khas tembakan cililin, kenari dan kapas tembak dengan volumenya yang tembus. Diperindah gaya tarung sujud dan ngeplaynya yang hyper membuat Jojon mendapat nilai lebih di mata para juri RGN Jatim yang bertugas.

Alhasil, Jojon pun berhasil meraih puncak podium dengan meredam Jaka Tingkir di posisi kedua dan Mat Pecok di posisi ketiga. “Alhamdulillah Jojon belum genap 2 Minggu di Surabaya mainnya sangat membanggakan. Semoga Jojon masih terus diberikan kestabilan,” bangga Abah David.

 

AMIN (KANAN) BERHASIL BAWA PULANG 2 TROPI JUARA 1 BERKAT AKSI MB BEGALD

 

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan murai batu Begald kesayangan Amin. Burung yang baru saja diambil dari sangkar ternaknya ini tampil begitu nyentrik dengan gaya nyekleknya bak kacer. Durasi kerjanya yang di atas rata-rata saat membawakan lagu love bird dan kenari membuatnya begitu mencolok.

Kerennya, Begald mampu menunjukkan kestabilannya pada 2 sesi yang diikutinya. Hasilnya, Begald mampu meraih hasil maksimal dengan meraih nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali. “Sejak pandemi pada Maret tahun lalu Begald saya ternak. Dan ini merupakan pertama kali Begald digantangkan setelah 1 tahun diternak,” ucap Amin.

 

H AGUS NOTARIS (2 DARI KIRI) BERHASIL BORONG TROPI

 

Membawa berbagai macam gaco andalannya, pasukan Good Father SF yang dikomandoi langsung oleh H Agus Notaris sukses membawa pulang banyak tropi. Namun dari sekaian banyaknya gaco yang dibawanya, murai batu Combet dan Bintang Sakti terlihat paling menonjol.

Hal ini terbukti saat kedua gaco ini berhasil mendominasi sesi murai batu C. Saling adu tembak dengan power yang tembus menjadi suguhan nikmat Combet dan Bintang Sakti untuk para pengadil lapangan. Alhasil, Combet berhasil merajai sesi ini dan disusul Bintang Sakti di posisi runner up.

 

 

“Alhamdulillah hari ini saya meraih banyak tropi dengan berbagai gaco yang dibawa. Hari ini saya bawa 2 murai batu, 2 cucak hijau, 1 cendet dan 1 kenari. Dari semua gaco ini, murai batu Combet dan Bintang Sakti yang penampilannya paling membanggakan,” terang H Agus Notaris.

Setelah mendapat tropi pertama di launching BnR Suka-Suka pagi harinya, kacer SS langsung bergeser di arena RGN Brawijaya, Surabaya untuk mencoba ketangguhannya lagi. Meski banyak kacer istimewa yang hadir, namun burung kesayangan Abah Bagus dari FBC Team ini pun ternyata masih tangguh.

 

PARA KOMUNITAS KACER MEMADATI KONTES RGN BRAWIJAYA SURABAYA

 

Lihat saja pada kedua sesi kacer yang dilombakan, SS berhasil menyapu bersihnya. Tentunya keberhasilan ini tak lain berkat aksi roll speednya yang dipadu dengan variasi tembakan dari burung-burung kecil. Gaya nyekleknya yang dimainkan ditangkiran atas dan bawah membuatnya cukup mudah untuk dipantau.

“Alhamdulillah SS masih bisa menunjukkan kestabilannya walau tadi pagi sudah saya mainkan dan mendapat juara 1 di acara launching BnR Suka-Suka. Semoga saja SS masih terus stabil dan bisa mendapat hasil positif di even BMW Surabaya Cup 1 nantinya,” harap Abah Bagus. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SODO MONCER DI KELAS ANIS MERAH A

 

 

KLEWER SUKSES KAWAL CH SAMBER NYOWO RAIH PODIUM 1, 2 DAN 4

 

SUASANA GANTANGAN RGN BRAWIJAYA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya surabaya jojon good father sf kacer ss

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp