RENALDI HUSADA. SIAP UJI CH TIK TOK DI BANDUNG LAUTAN API CUP 3


RENALDI HUSADA

Siap Uji Cucak Hijau Tik Tok di BLA, Sambil Mantau Jago Istimewa Lainnya

Renaldi Husada, kicaumania belia asal Bandung, tak mau melewatkan ajang prestis tahunan Bandung Lautan Api Cup 3, Minggu 29 September 2019. Apalagi, ia mengaku baru saja dapat jago cucak hijau yang dahsyat.

Renaldi memberinya nama baru Tik Tok. “Kemarin di Piala Danpusdikjas juara. Optimis di BLA juga bisa juara, asal mau tampil maksimal.”

Sebelumnya, di even paling akbar sejagad Piala Raja Jogja, Renaldi berhasil mencuri juara 1 di kelas cendet bersama Monster. “Jago yang sejak 2013 sudah tak terhitung juaranya, saya sampai tak hafal kalau harus menyebut satu-satu. Tropi dan piagamnya sudah numpuk tuh,” imbuhnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Selain Monster, Renaldi juga memiliki koleksi cendet lainnya, yaitu Teroris. Sementara dari jenis kacer, Renaldi memilik Detak Jantung. “Semua kita siapkan, tapi yang kita jadikan andalan dan berharap besar malah pada jago baru cucak hijau.”

Seusai menang di Piala Raja, Renaldi pernah menyebut sepulang dari USA akan kembali berburu jago istimewa. Rupanya cucak hijau menjadi salah satu yang sudah didapatnya.

“Tentu besuk di Bandung Lautan Api, selain melombakan jago yang sudah ada, sekaligus juga mantau-mantau barangkali ada yang benar-benar istimewa dan ada kecocokan juga soal lainnya. Bisa dari jenis cendet yang begitu saya gemari, tidak menutup kemungkinan juga dari jenis yang lain.”

 

 

Renaldi sepertinya bakal meramaikan bursa para pemburu jago baru, selain ada Mr. Tito Jogja, Robert Pantau Jogja, hingga Sien Ronny yang kembali bersemangat usai merebut juara umum SF di Piala Raja.

Sementara itu, Team Twister dari Semarang juga bakal terjun menyapa para peserta untuk membagikan sampel dan memberikan konsultasi. Dari sejumlah event yang sudah dihadirinya, sambutan dan antusiasme terhadap Twister dilaporkan sangat tinggi. Nah, Anda para peserta Bandung Lautan Api Cup 3, juga bisa menyambut kedatangan team Twister.

 

BROSUR BANDUNG LAUTAN API CUP 3,  KLIK DI SINI

KATA KUNCI: renaldi husada cucak hijau tik tok bandung lautan api cup 3 twister

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp