BOS KECIL JALU, SIAP MENGAWAL SUKSES MENGAWAL TEAM JALU SF DI DEWA 99 SIDOARJO

REAL FOOD BOJONEGORO

Dilurug Kacer Romeo, CH Martabak, dan Puluhan Jago Kediri Lainnya

Kacer Romeo baru saja menjadi salah satu bintang di event Halal Bihalal 2nd Anniversary Bapak Kacer Indonesia Feat Dewa 99 Sidoarjo (30/4). Bersama jago-jago dari Kediri lainnya yang kondisi siap, seperti cucak hijau Martabak milik Pia, siap melawat ke event Real Food bersama PBI Bojonegoro (7/5).

Di event tersebut, Kacer Romeo meraih juara 1 (kelas H), peringkat 2 (kelas D, BoB), peringkat 3 (kelas A, B, E, dan G), atau total meraih 7 tropi kejuaraan. Jago Dwi Jalu lainnya yang diturunkan, murai batu Werkudoro, meraih peringkat 2 (kelas Murai Batu Ring) dan 3 (kelas Murai Batu E).

 

JALU, PANEN TROPI DI HALAL BILHALAL ANNIV BAPAK KACER INDONESIA FEAT DEWA 99

 

Perfoma dan prestasi ini, jadi modal untuk kembali berkiprah di gelaran Real Food bersama PBI Bojonegoro. Dwi Jalu sendiri akan kembali mengandalkan Romeo dan Werkudoro, juga akan membawa murai batu Mahendra, disiapkan turun di kelas Ring Silver PBI.

Selain Dwi Jalu, beberapa rekan dair Kediri juga akan turun full team. “Kalau rombongan dari PBI Kediri, selain Team Jalu SF, pak Erick dan Agus Pia juga akan turun full team. Rencana kita berangkat bareng-bareng hari Sabtu ini. Teman-teman kicaumania lainnya di luar pengurus PBI juga banyak yang akan berangkat ke Bojonegoro,” jelasnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Erick ML, dikenal dengan sejumlah jago murai batu. Ada pun Pia, lebih dikenal dengan beberapa jago cucak hijau, seperti Martabak dan Ndog Balado. Ke Bojonegoro, Pia juga disebutkan membawa serta jago murai batu yang masih relatif baru.

“Kehadiran rombongan besar dari Kediri, lebih untuk silaturahmi, apalagi saat ini masih dalam suasana halal bihalal, masih di bulan sawal. Jadi, kita mau bakdan dengan sahabat kicaumania dari berbagai daerah. Soal menang atau kalah, ya harus lihat bagaimana burung kita kerja, juga bagaimana lawannya. Punya kita mungkin sudah bagus, tapi kalau ada lawan lebih bagus, ya harus mau menerima, lapang dada. Pepatah lama bilang, di atas langit masih ada langit. Apa pun hasilnya, wajib hepi, apalagi ini juga forum silaturahmi, halal bihalal,” imbuh Dwi Jalu.

 

 

Gelaran Real Food tampak beda dengan gelaran PBI lainnya. Boleh jadi inilah yang pertama menempatkan kacer di kelas tertinggi, tiket 1,1 juta. Ada pun kelas Murai Batu, yang di banyak lomba-lomba lainnya berada di tempat tertinggi, kali ini baru masuk di tiket 550K dan seterusnya.

Samuel Bambang Triyanto, atau lebih dikenal sebagai Bambang Honda, Ketua PBI Cabang Bojonegoro, memang sudah lama dikenal sebagai salah satu penggemar berat kelas kacer, sebagaimana juga Dwi Jalu. Keduanya, sama-sama menjadi salah satu tokoh penopang berdirinya Kacer Mania Nusantara (KMN).

 

DWI JALU BERSAMA BAPAK KACER INDONESIA, SUNARTO WIRJOHADI

 

Dari total 6 kelas Kacer yang dibuka di Real Food Bojonegoro, 2 kelas teratas adalah bagian dari road show KMN. Dengan melihat di Jawa Timur juga banyak bercokol jago-jago kacer top, kelas-kelas Kacer pun mendapatkan sambutan yang luas.

Bahkan, dari blok tengah dan barat pun, banyak yang merapat ke Bojonegoro. Hal ini disampaikan oleh salah satu penggerak KMN, Mbah Chengoh. “Beberapa teman kacer dai blok tengah dan barat ada yang hadir mewakili ke sini, meski di blok barat juga ada event yang juga membuka kelas kacer di kelas yang cukup mahal. Informasi awal, semua kelas Kacer baik yang digelar di barat maupun di Bojonegoro ramai semua.”

 

 

Menarik, di luar kelas Kacer, Murai Batu, Cucak Hijau, kelas Cendet pun dipastikan ramai. Untuk mengakomodir antuasiasme para cendet mania, panitia sampai harus menambah lagi kelas Cendet di tiket 110K.

Bagi Anda yang ingin tahu up date ketersediaan tiket hingga H-1, silakan hubungi langsung bagian reservasi Sadura Agus di 0853.3487.3433. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA REALFOOD BOJONEGORO:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: real food bojonegoro kacer romeo ch martabak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp