PANITIA DAN JURI RAJAWALI BC

RAJAWALI BC KLATEN

Mau Bersinar di Even Besar, Mesti Juara di Sini Dulu

 

 

Rajawali BC Wedi Klaten menjadi salah satu EO Independen yang masih banyak dihadiri peserta. Take over burung kerap terjadi. Burung yang pernah menang di sini, seperti menemukan jalan untuk bersinar di even yang lebih besar.

Aksi take over juga terjadi pada kontes yang digelar Rabu, 14 Desember. Kali ini dilakukan oleh Supri dari Pedan, yang juga punggawa POP. Supri kepincut dengan penampilan cucak hijau Rock Star milik Wahyu dan berhasil membawanya pulang.

 

MR SUPRI. BORONG JUARA

 

Supri mengaku sedang mencari gaco baru untuk memperkuat skuadnya. “Persaingan kan semakin ketat. Kalau materi tidak kita upgrade, ya ketinggalan.”

Rajawali BC sudah ada sekitar 2 tahun. EO yang dimotori Mr Pur Jenggot ini memilih lokasi di eks lapangan Voli Rajawali, di kecamatan Wedi, Klaten. Nama Rajawali BC sendiri terinspirasi dari nama tim bola voli yang sebelumnya ber-home base di sini.

“Beberapa panitia dulunya memang menjadi EO-nya tim voli Rajawali. Karena bekas lapangannya tidak terpakai, akhirnya didirikan gantangan disini,” ungkap Pur Jenggot.

 

MR PUR JENGGOT. KAWAL LOMBA

 

Rajawali BC menggunakan juri-juri yang berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi. Sistem penjurian di Rajawali BC terkenal sangat ketat karena untuk mendapatkan bendera nominasi, peserta harus memperoleh 7 bendera kecil.

“Penjurian di sini paling berat kayaknya. Kalau ada burung yang bersinar di sini, biasanya di lomba-lomba besar juga akan menorehkan prestasi,” imbuh Pur. Tak mengherankan apabila banyak pemain papan atas baik dari Klaten maupun kota lain kerap berburu gaco di sini.

 

SINDEN GUNUNG & PASUKAN KOPROL. RAIH JUARA 1 LOVEBIRD VIP

 

Mr. Kamto PJKA yang datang ke lapangan juga nampak serius mengamati sesi love bird yang memainkan empat kelas. Di kelas VIP, love bird Sinden Gunung besutan Nugroho BF berhasil  mencuri perhatian juri dan meraih prestasi dengan menjadi juara 1. Di kelas lain, love bird Anak Sholeh, Quby dan Tata berhasil menjadi yang terbaik di kelas masing-masing.  

Blitz Klaten berhasil memenangkan kelas pleci yang memainkan dua sesi melalui Hektor milik Setiawan dan Doraemon milik Mr. Jack. Sementara, murai batu Sang Prabu milik Andi Setyawan berhasil menjadi yang terbaik.

 

LB QUBY. RAIH JUARA 1

 

Mr. Yono selaku ketua panitia dapat tersenyum lega dan mengaku puas setelah latpres berakhir. “Di musim hujan, kadang cuaca tidak dapat diprediksi. Untung hari ini cuaca cerah dan latpres dapat berjalan kondusif,” ungkapnya. Rajawali BC menggelar latber rutin setiap hari Rabu mulai jam 14.00.

Banyak peserta mengaku siap meramaikan even Solo Raya Cup, selain Piala Jogja Istimewa yang keduanya akan digelar besuk Minggu 18 Desember.

 

JUARA DI RAJAWALI BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DWI & RENDI. JUARA 2 MB DAN KALITAN

 

SUASANA LOMBA

 

KATA KUNCI: rajawali bc klaten pur jenggot supri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp