RAINBOW DAN ICONIC SIAP BERTARUNG DI BANDUNG DAN SURABAYA.


RAFIANDI 34 SF – BEKASI

Rainbow dan Iconic Borong Banyak Gelar, Siap Bertarung di Bandung dan Surabaya

Tidak salah Rafiandi membawa dua amunisi andalannya Kenari Rainbow dan Iconic untuk bisa membawa pulang juara 1, 2, 2, 3, 3, 3 dan 5, di even akbar: 20th Piala Raja 2019.

Kenari Rainbow dan Iconic yang setiap harinya bermain di seputaran kota Jogjakarta tampil dashyat di gelaran PBI Bantul: Piala Raja yang ke-20 di Pelataran Candi Prambanan, Minggu (8/9).  Rainbow bisa membawa pulang banyak penghargaan yang membanggakan Rafiandi dari 34 SF Bekasi.

Tidak salah Rafiandi berkolaborasi dengan Randy, perawat specialis kenari asal Jogjakarta untuk menjadikan dua amunisinya bisa berprestasi. Baik itu di gelaran latber, latpres maupun even besar. Dan dibuktikan sendiri pada lomba kolosal 20th Piala Raja kali ini dengan memborong banyak penghargaan. "Dari dulu Rafiandi mempercayakan gaco-gaconya untuk saya rawat," bilang Randy kepada Burungnews.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Bertarung melawan burung jawara dari berbagai pelosok Negeri, Rainbow yang turun di kelas kenari Kalitan Sekar Kedhaton A, tembakan roll speed panjang lagu Yorkshire yang dipertontonkan bisa memikat hati sang pengadil lapangan untuk memberikan koncer A mutlak pada sesi ini.

Kembali turun pada sesi Kenari Standart Kalitan Jogja Istimewa dan Bintang PBI, penampilan Rainbow masih stabil seperti pada sesi awal namun hasil yang diperolehnya lain hanya bisa berada di posisi ketiga sebanyak dua kali. "Cuaca panas bisa saja mempengaruhi penampilan burung," bilang Randy kepada Burungnews.

Satu lagi amunisi yang juga tampil cantik, yaitu Iconic. Bermain di semua kelas Kenari Standart All Size, Iconic stabil masuk jajaran lima besar, sebagai juara 2, 2, 3 dan 5. Main pertama di sesi Kenari Standart All Size Pariwisata, Iconic meraih hasil terbaik sebagai juara kedua, begitu juga pada sesi Kenari Standart All Size Bintang PBI.

 

 

Kembali turun di kelas utama, Kenari Standart All Size Maharaja, Iconic masih stabil dengan kicauan roll speed panjang berulang-ulang hingga membuat seluruh kenari mania takjub akan aksinya. Namun kali ini hasilnya hanya bisa berada di posisi ketiga.

Untuk sesi utama, podium diambil oleh Granat milik Sien Ronny dari Surabaya sebagai juara pertama, disusul oleh Primavera gaco Sony Wijaya dari Tulungagung sebagai juara kedua. "Sayang pada sesi pamungkas kita hanya bisa mendapatkan juara ketiga, namun hasil ini cukup memuaskan hati saya," ujar Rafiandi.

Selanjutnya Rainbow dan Iconic akan siap diterbangkan lagi di dua event besar di dua kota yang berbeda, yaitu Bandung dan Surabaya. "Semua gaco akan turun di lomba Bandung Lautan Api 3 pada 29 September 2019 dan Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1 di Surabaya," kata Rafiandi mengakhiri perbincangan dengan Burungnews.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: rafiandi 34 sf bekasi rainbow iconic piala-raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp