DUTA PIALA CANDI PRAMBANAN. JUARA UMUM BIRD CLUB

2nd ANNIVERSARY KICAU BATURAN BERSATU KLATEN, #5

Iconic, N-Max, dan Hulk Borong Juara, Duta Piala Candi Prambanan Raih Juara Umum BC

Keberhasilan cucak hijau Iconic (Mr. Aldy), kacer N-Max (Den Vino), dan kenari Hulk (Yudha) memborong sejumlah podium juara di 2nd Anniversary Kicau Baturan Bersatu berhasil mengantarkan Duta Piala Candi Prambanan keluar sebagai Juara Umum Bird Club (BC).

Usung Duta Piala Candi Prambanan, Adam RI dan kawan-kawan datang ke 2nd Anniversary Kicau Baturan Bersatu untuk menggalang dukungan dan sosialisasi event yang akan digelar pada Minggu, 7 Maret 2021 di Candi Banyunibo, Prambanan, Yogyakarta. Dukungan pun diberikan oleh kolega-koleganya antara lain Dicko, Den Vino, Aldy, Yudha, dan kawan-kawan.

 

 

 ALDY. CH ICONIC CETAK DOUBLE WINNER

 

Poin pertama Duta Piala Candi Prambanan didapatkan dari cucak hijau Iconic yang berhasil meraih juara puncak di kelas Cucak Hijau New Sari Walet. Meski bulu sayap lepas sepuluh helai, amunisi milik Aldy ini tak terbendung oleh lawan dan berhasil mengunci kemenangan.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Iconic kembali menyumbangkan poin bagi Duta Piala Candi Prambanan setelah kembali meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau Anniversary. Keberhasilan Iconic meraih dua kali podium pertama (double winner) ini menjadi bukti apabila Iconic merupakan salah satu burung papan atas di tanah air.

 

DEN VINO. KACER N-MAX NYARIS HATRIK

 

Keberhasilan N-Max meraih kemenangan di kelas Kacer Bersatu juga menambah pundi-pundi poin Duta Piala Candi Prambanan. Tampil ngotot dengan rol speed dikombinasi dengan tembakan variatif, amunisi milik Den Vino ini menjadi pilihan juri meski mendapatkan tekanan dari kacer-kacer hebat lainnya.

Di kelas Kacer Baturan, N-Max kembali tampil apik dan keluar sebagai pemenang setelah menang tosan dengan Wonosakti (Boja Mandiri). Meski di sesi terakhir (Kacer New Sari Walet), N-Max hanya berada di posisi runner up, aksi borong juara N-Max ini menjadi poin krusial bagi Duta Piala Candi Prambanan.

 

AKTOR KEMENANGAN DUTA PIALA CANDI PRAMBANAN

 

Hulk, amunisi milik Yudha Klaten juga berhasil meraih double winner di kelas kenari setelah tampil apik di kelas Kenari Standar All Size Baturan dan Bersatu. Tampil ngedur, goyang, dan buka tutup rapat, Hulk berhasil menghipnotis juri dengan materi lagu standar cengkok yang dibawakan secara indah.

 

 

Poin kemenangan juga didapat dari cendet Bali Dancer milik Hendra JPN yang dikawal oleh Dicko. Meski tampil apik di kelas Cendet Baturan, Bali Dancer harus puas di urutan kedua setelah kalah tos-tosan dari Sandi Yudha milik Is Nugroho.

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

Adam mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh kolega-koleganya di lomba kali ini. Ia mengingatkan kicaumania dari seluruh penjuru tanah air agar segera mempersiapkan gacoannya dan mengamankan tiket karena pesanan tiket Piala Candi Prambanan telah mengalir deras. [asept]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY KICAU BATURAN BERSATU KLATEN, KLIK DI SINI

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary kicau baturan bersatu duta piala candi prambanan iconic n-max hulk bali dancer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp