MR. HENRI DHADAM (TENGAH), KENARI HULK DOUBLE WINNER

KENARI BLITAR BERSATU, #1

Kenari Hulk dan LB Benang Emas Double Winner

Kenari benar-benar menjadi partai neraka dI even Kenari Blitar Bersatu, Hulk akhirnya berhasil meraih double winner, salah satunya champion G-25. Benang Emas sapu bersih lovebird fighter.

Even Kenari Blitar Bersatu benar-benar menjadi ajang silaturahmi kenarimania Blitar, Malang, Kediri, Tulungagung dan sekitarnya. Panitia membuka 5 sesi yang kesemuanya full gantangan, Mr. Adan Bachtiar selaku ketua penyelenggara lomba yang juga penggiat dan tokoh kenari Blitar Raya mengucapkan banyak terimakasih atas atensi semua kenarimania. “Kalian hebat, kelas utama G-25 tiket 110 K juga penuh,” ungkap Mr. Adam pada burungnews.com.

 

MR. ADI K (2 DR KANAN), ALAM RAYA MILIK AFZAL JUARA 1 KENARI D

 

Hulk, kenari besutan Mr. Hendri Dhadam dari HID Canary Blitar tampil mumpuni dan sukses menyabet juara 1 di sesi G-25, dan saat revans di sesi A tiket 75 kembali naik podium satu, jadilah Hulk peraih double winner.

Saat di sesi B atau leg 3, besutan HID Canary ini tak diturunkan, dia malah menurunkan amunisinya yang lain, sebenarnya bisa saja Hulk di sesi ke tiga meraih champion menyempurnakan kemenangannya, hatrik. “Hulk di sesi tiga ini tidak saya turunkan, gak enak sama yang lain,” ungkap Dhadam panggilan akrabnya.

 

 

Hulk kerja dengan gaya nagen satu titik, durasi panjang, ngedur tanpa jeda. Kenari bisa tampil seperti itu pastilah pembentukkannya tak mudah, “Jemur rutin dan sering ditrek dengan burung lain untuk menyetabilkan birahinya,” terang Mr. Dhadam.

Prestasi Hulk cukup banyak, teranyar double winner di even Sajang, dan di Dimoro juara 1. Kenari warna hijau botol seri F1 YS ini dirawat dan dijoki oleh Mr. Sugik dan Itong, “Kalau rawatan harian: pagi mandi, jemur selama dua jam, lalu di kerodong full,” terang Sugik.

 

MR. DWI (KANAN), HANTARKAN KENARI CATALYA CHAMPION SESI C TIKET 35K

 

Pegasus, kenari kawalan Mr. Kabul yang tergabung dalam Kenari KWK Berstu kebagian juara ke-3 di sesi utama atau kenari G-25, “Pegasus kalah tos,” katanya.

Kenari sesi C tiket 35 K di puncaki Catalya milik Mr. Toha dari HB Tulungagung. Kenari kawalan Mr. Dwi ini pernah meraih juara 1 di Bupati Cup Tulungagung, Anniversary Rafa juara 3 tiket utama.

 

JUARA 1 KENARI B TIKET 55K

 

“Catalya kenari warna bond kuning, kerja durasi, gaya goyang-goyang. Burung aman,  maksudya tidak ada sirikan, segala penjuru, apit maupun nyilang,” jelas Mr. Dwi,

Kenari leg 5 atau Sesi D, ditutup dengan kemenangan Alam Raya milik Bang Afzal dari Tangerang yang  dikawal Adi Kurniawan dari Kediri. “Alam Raya dulunya milik saya, namun saat ini telah menjadi milik Bang Afzal Tangerang, maharnya 7 juta,” terang Adi Kurniawan pada burungnews.com.

 

 

Kelas lovebird fihghter juga seru, Benang  Emas milik H. Nahwan dari Palembang yang dikawal oleh Mr. Katijo alias KTJ Squad Blitar mendulang prestasi, dengan meraih juara 1 lovebird fighter A dan B.

“Alhamdulillah Benang Emas double winner, sebenarnya kondisinya belum maksimal. Hari ini hanya meraih P-20, kalau pas top form bisa mencapai 5,5 menit,” kata Mr. Katijo yang akan terus menggeber sang jagoan ke even-even besar lainnya. (ferry)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KENARI BLITAR BERSATU, KLIK DI SINI

 

MR. KATIJO (TENGAH), KAWAL BENANG EMAS MILIK H. NAHWAN DOUBLE WINNER LB FIGHTER

 

PARA JUARA KENARI UTAMA G25 TIKET 110K

 

 

PARA JUARA KENARI A TIKET 75K

 

KENARI SEKTOR TIMUR, TURUN FULL TEAM

 

KENARI KWK BERSATU MEMBANJIRI EVEN KENARI BLITAR BERSATU

 

 

REINKARNASI (KIRI), RUNNER UP KENARI C

 

KIAN SANTANG MILIK H. IRUL JUARA 3 KENARI B TIKET 55K

 

SUASANA PENJURIAN KENARI LEG 5 SESI PAMUNGKAS

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PLECI REGULER A, JUARA 1 DAN 2 TOSS

 

PARA JUARA PLECI BURSA 1,5 J A

 

PARA JUARA PLECI BURSA 1,5 J B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: kenari blitar bersatu kenari hulk lb benang emas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp