GOBLIN CUCAK HIJAU BERUSIA 17 TAHUN JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

SKM FEAT SHR BC DRIYOREJO GRESIK

Usianya 17 Tahun, Goblin Sabet Dua Gelar Juara di Kelas Cucak Hijau

Goblin cucak hijau andalan Niman yang berusia 17 tahun berhasil merebut juara pertama sesi A dan runner-up di kelas SKM pada gelaran rutin SKM feat SHR BC Driyorejo, Gresik pada hari Sabtu, 07 Januari 2023.

Meski usianya tidak muda lagi, Goblin burung andalan Niman dari Rainbow MD mampu bersaing ditangga juara. Hebatnya lagi, Goblin mampu merebut dua gelar juara sebagai pemenang pertama pada sesi A dan menjadi runner-up pada kelas cucak hijau SKM.

 

 

METALICA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU SKM.

 

Menempati nomor gantangan 40, Goblin yang tampil hyper dengan tembakan gereja dan cililin berhasil membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A. Durasi kerjanya yang stabil membuatnya mendapatkan 4 bendera koncer A alias menang mutlak atas lawan-lawannya. Posisi dua berhasil diduduki Amtu gaco lawas Kisman dari Menganti SF.

Monster milik Iwan dari Dukuh Karangan mampu menancapkan dirinya di podium tertinggi pada sesi B yang beradu jamtrok dengan Sultan milik Sugianto dari Tubanan dan Kilat Kuning andalan Agus SKA dari Spartan SKA. Gradax yang juga dikawal oleh Niman mampu menambah pundi-pundi kemenangan buat tim Rainbow MD, tidak kalah dengan Goblin, penampilan Gradax juga sangat apik khususnya dalam hal lagu yang dibawakan kasaran.

 

 

Pada kelas penutup yaitu kelas SKM, dimana pesertanya mendapatkan hadiah 200 ribu untuk pemenang pertama dengan tiket pendaftaran 25 ribu. Metalica milik Eko dari Rehan Team mampu menjadi yang terbaik di kelas SKM dengan mengalahkan Goblin si cucak hijau tua milik Niman. “Sayangnya pada penampilan ke duanya mulai kedur performanya, tapi saya sangat gembira Goblin masih bisa eksis di usianya yang 17 tahun,” ujar Niman kepada burungnews.

Pada kelas cendet yang hanya melombakan DUA sesi saja, pada sesi A mampu disabet Jack Poot milik Sumbri dari Suramadu, sedangkan pada kelas berikutnya menjadi milik Brontoseno gaco Didi dari AMS/DSD SF. “Brontoseno masih belum bersemangat pada sesi A dan baru panas pada sesi B,” ujar sang empunya burung kepada burungnews.

 

TOPAN JAWARA DI KELAS MURAI BATU SKM.

 

Kelas ekor panjang yang melombakan 5 kelas termasuk kelas SKM, menjadi milik Topan gaco Wujud dari Molin SF yang berhasil merebut dua gelar juara pertama serta menempati posisi dua pada sesi D. Pada sesi pembuka berhasil diraih Pancasona milik Wandi yang bersaing dengan Nenggala gaco Sonny dari MCE.

Topan yang dikawal Sugeng mampu merebut juara pertama pada sesi B yang bersaing sengit dengan Jarot gaco Ba Faki dari PMBS yang menguntit di posisi dua. Putin gaco H Bandi dari HMS berhasil menjadi yang terbaik pada sesi C dan posisi dua kembali diduduki Jarot yang mulai tampil stabil dalam beberapa lomba.

 

PANCASONA DAN NENGGALA JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Jendral milik Agus SKA dari Spartan SKA mengunci gelar juara pertama pada sesi D yang bertarung seru dengan Topan milik Wujud. Di kelas penutup murai batu SKM, Topan kembali tampil istimewa dan stabil dengan menjadi yang terbaik dan berhak membawa pulang hadiah 200 ribu. “Pada kelas SKM hari ini, kami membuka tiket 25 ribu dengan hadiah 200 ribu berapapun pesertanya untuk di kelas murai batu, cucak hijau, dan cendet. Dua kelas berhasil terealisasi yaitu kelas murai batu dan cucak hijau,” jelas Agung, perwakilan dari SKM kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TOPAN DAN JAROT PEMENANG SESI MURAI BATU B.

 

PUTIN PEMENANG SESI MURAI BATU C.

 

JENDRAL JAWARA SESI MURAI BATU D.

 

MONSTER JUARAI SESI CUCAK HIJAU B.

 

BRONTOSENO PEMENANG DI KELAS CENDET B.

 

Apapun  masalah "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  hingga sekedar  ingin pamer , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS langsung .

 

 

NEW...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  (PREMIUM GOLD),  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan anda, buktikan bedanya.

 

 

 

KATA KUNCI: skm shr bc driyorejo puspa agro goblin seno rainbow md

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp