ADITYA SALATIGA


Radja Cup 2, #3: Jago Ndeso Tak Diunggulkan, Borong Juara 1 dan 3 Cucak Hijau Utama

Mandala dan Pesona, dua jago cucak hijau milik Aditya Salatiga ini sama sekali tak diunggulkan. Aditya ternyata bernyali menurunkan keduanya di kelas utama tiket 3 juta, dan merebut juara 1 dan 3.

Meski lawan yang harus dihadapi burung-burung top tanah air, Aditya tetap pede. “Saya hanya mengandalkan materi dan performa burung saja, tidak pernah main titip-titip burung di mana pun turun,” tandasnya.

Aditya mengaku sengaja memilih tiket mahal, sebab yakin kelas ini akan fairplay. “Burung dibatasi jumlahnya, kita peserta boleh masuk. Kelas utama juga dikawal langsung Pak Prio, jadi makin pede saja.”

 

 

Awalnya, Aditya yang ditemani anaknya mengaku mengira akan juara 1 dan 2. “Ternyata yang tadinya saya kira juara 2 meleset, jadi juara ke-3. Ya tidak apa-apa, kita syukuri saja.”

Sayang, saat turun di sesi tiket 500 ribu, burung kurang tampil, menyisir bulu sayap. Hasil yang begitu memuaskan ini membuat Aditya makin pede menurunkan jagoannya di event akbar lainnya, mulai BnR Satoe Cup, Piala Pasundan 4, hingga Piala Raja.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara itu, dua pengamat Sunarto dan Edy Ventil mengaku apresiasi dengan penilaian yang secara umum cukup fairplay. “Terlihat ada upaya keras dari RGN untuk berbenah, terlepas di kelas lain saya punya pilihan berbeda untuk urutan juara 1-3,” jelas Ventil.

Kritik keduanya pada sejumlah juri muda adalah, masih lebih terpukau pada gaya ketimbang materi lagu. “Lagu kurang disimak dengan seksama, lebih melihat gaya “

 

DATA JUARA RADJA CUP 2, KLIK DI SINI

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: radja cup 2 aditya salatiga cucak hijau mandala cucak hijau pesona sunarto edy ventil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp