JOKO T. MB RADICAL JUARA KELAS VIP

RACING STAR KMS SUKOHARJO

Radical dan Rolling Stone Berbagi Gelar, Idras PW Tak Terbendung

Murai batu Radical dan Rolling Stone berbagi podium juara di kontes spesial Racing Star KMS Denokan Sukoharjo setelah tampil dominan dan menonjol diantara gaco-gaco lain. Menang di kelas VIP, Radical harus mengakui keunggulan Rolling Stone di kelas Bintang.

Meski telah memasuki bulan puasa, tak menyurutkan antusiasme kicaumania Sukoharjo untuk melatih amunisi andalannya di kontes spesial Jumat Ketiga - Racing Star KMS Denokan, Sukoharjo yang digelar pada Jumat, 18 Mei 2018.

 

 

RADICAL IN ACTION

 

Tampil menghentak dari awal gantang, murai batu Radical milik Joko T keluar sebagai kampiun di kelas VIP setelah bersaing sengit dengan Rolling Stones dan Santri Maz. Dengan isian lagu komplit dan suara tembus, gaco yang baru didapat tiga hari lalu ini diganjar koncer A mutlak di akhir penilaian.

“Radical ini gaco baru, buat pelapis Kudeta. Baru selasa kemarin dapatnya, rencana mau Aku mainin di Launching RI feat Soba Enterprise besok Minggu,” terangnya. Di kelas Bintang, Kudeta harus mengakui keunggulan Rolling Stones yang tampil lebih prima dan gemilang.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Meski memiliki materi dan lagu rancak, Joko mengakui masih belum menemukan settingan yang tepat untuk amunisi barunya. “Kalau materi dan volume nggak perlu diragukan, tetapi kadang-kadang anjlok. Mungkin masih perlu penyesuaian dang ganti pangkringan,” lanjutnya.

Idras PW, gaco milik Purwanto tampil dominan dan tak terbendung di kelas love bird setelah berhasil sapu bersih gelar juara di kelas Bintang A dan B. Ngekek rajin dan gacor dengan durasi mumpuni, love bird pastel olive ini tampil menonjol dan dua kali diganjar koncer A.

 

PURWANTO. IDRAS PW SAPU BERSIH GELAR DI KELAS LOVE BIRD

 

Ketika burungnews.com mengulik kunci kesuksesan dan kestabilan prestasi yang diraih oleh Idras PW, Purwanto mengungkapkan apabila settingan berpasangan (untulan) menjadi metode yang Ia gunakan untuk menstabilkan birahi amunisi miliknya. “Ini unthulnya selalu dibawa tiap kali digantangkan, udah dari dulu dikondisikan begini biar birahinya stabil,” terangnya.

Di kelas PAUD, Angling Dharmo milik Azis berhasil keluar sebagai pemenang di kelas A setelah bersaing sengit dengan LC Junior dan Rita. Ngekek aktif dan rajin, gaco yang baru berusia tiga bulanan ini sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

AZIS M. ANGLING DHARMO JUARA KELAS PAUD A

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berjalannya lomba, sampai jumpa di latihan-latihan berikutnya setiap Jumat sore,” pungkas Mr. Parmin, mewakili panitia.

 

DATA JUARA RACING STAR KMS SUKOHARJO, JUMAT 18 MEI 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: kms denokan idras pw radical rolling stone

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp