JUARA KELAS LOVE BIRD TOP SPEED

RABU CERIA MANGKUNEGARAN SOLO

Gentolet Juara Kelas Utama, Lady Cempluk dan Starla Gemilang

 

 

 

Love bird Gentolet keluar sebagai kampiun di kelas love bird utama Top Speed Class di kontes Rabu Ceria Mangkunegaran Solo. Di kelas lain, Lady Cempluk dan Starla berhasil meraih podium pertama setelah tampil gemilang dari awal sampai akhir lomba.

Kontes prestasi Rabu Ceria Mangkunegaran yang digelar pada Rabu, 6 September 2017 di belakang Bakso Alex, kompleks Mangkunegaran, Solo berjalan tertib dan kondusif. Dikenal sebagai salah satu pelopor gantangan malam di Solo Raya, Mangkunegaran mulai melebarkan sayap dengan membuka kontes di siang hari.

 

INDRA ANDONG. PANTAU LOMBA SEKALIGUS BERBURU AMUNISI

 

Selain didominasi oleh love bird lovers Solo Raya, kehadiran sejumlah pemain besar seperti Indra Andong menjadi warna tersendiri di gelaran kali ini. “Sambil menunggu Piala Raja, kita berencana stay di Solo atau Jogja. Sekalian mantau gaco-gaco di Jawa, siapa tahu ada yang cocok harganya,” ungkapnya sambil tersenyum.

Bersaing dengan Kasih Ibu dan Si Nur, love bird Gentolet besutan Suksma Lanang keluar sebagai pemenang di kelas Top Speed Class yang merupakan kelas khusus untuk love bird yang memiliki durasi diatas 30 detik.

 

SUKSMA LANANG. LB GENTOLET JUARA KELAS TOP SPEED

 

Dikenal sebagai salah satu love bird langganan juara, Gentolet menunjukkan kualitasnya dengan mengeluarkan suara kekekan panjang beberapa kali. Menilik pada performa gaco andalan Soul SF Solo ini, tanpa satu keraguan pun juri langsung memberikan bendera koncer A mutlak.

Lady Cempluk, gaco milik Benny LWS berhasil menjadi yang terbaik di kelas Mpu Gandring setelah tampil gemilang dengan aksi ngekek rajin dan panjang dari awal sampai akhir lomba. Di kelas lain, Edelweiss milik Gilang RSD keluar sebagai kampiun.

 

LADY CEMPLUK JUARA KELAS MPU GANDRING

 

Menurunkan love bird Optimax, Hendra Oscar berhasil menorehkan prestasi setelah gaco miliknya berhasil finish di urutan pertama di kelas Bursa. Keberhasilan Syahroni, Suarez dan Arjuna meraih kemenangan di kelas yang berbeda makin menunjukkan ketatnya persaingan kelas love bird di Solo dan sekitarnya.

Ngekek rajin dan receh, love bird Starla milik Wahyu Okta memuncaki tangga teratas di kelas PAUD Butho diikuti oleh Kendo dan Mona. “Durasinya memang belum terlalu panjang, tapi Starla menang rajin dan receh,” ungkapnya.

 

WAHYU OKTA. STARLA JUARA KELAS PAUD BUTHO

 

Di tengah padatnya jadwal lomba di Solo dan sekitarnya, keberanian Gantangan Mangkunegaran membuka kelas siang hari patut mendapatkan apresiasi. Meski belum seramai gantangan malam, panitia optimis suatu saat Gantangan Mangkunegaran akan menjadi barometer love bird di Solo karena sistem penilaian non teriak dan fairplay.

Mewakili panitia, Puguh Liontin mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan  selama berlangsungnya lomba. Kami menerima saran dan kritik membangun demi kemajuan kicaumania Solo dan sekitarnya,” pungkasnya.

 

PANITIA GANTANGAN MANGKUNEGARAN

 

Sejumlah even lomba akan hadir di Solo Raya di bulan September ini antara lain PBI Sragen Asri, IKM Cup Sragen, BWR Cup, dan LNP Cup. Persiapkan amunisi Anda mulai dari sekarang, kuasai brosurnya, pesan tiketnya sekarang juga.

 

DATA JUARA RABU CERIA MANGKUNEGARAN SOLO, RABU 6 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN DATA JUARA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: mangkunegaran gentolet lady cempluk starla

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp