MR. BAYU ARDIAN (1 DARI KANAN), MURAI ANAK TIRI JUARA 1, 1 DAN 3

R2 BF CUP I FEAT PPBC TULUNGAGUNG, #1

MB Anak Tiri Double Winner + Vidio

Murai Anak Tiri meraih juara 1, 1 dan 3, di sesi VIP menang mutlak sedang di sesi B dapat 3A dan 1B, kemenangannya di variasi lagu, dan pukulan.

Murai batu Anak Tiri milik Mr. Bayu Ardian dari Lumintu SF Blitar benar-benar tampil ciamik di sesi VIP. Di sesi utama yang menerapkan G24 diikuti 24 burung alias full gantangan. Anak Tiri yang menempati gantangan nomor 11 mendapat 3 ajuan juri dan menjadi satu-satunya burung yang mendapat nominasi, sedangkan yang mendapat 2 ajuan juri ada 8 burung.  Saat pengonceran, Anak Tiri mendapat 4 koncer A alias menang mutlak.

 

MURAI BATU ANAK TIRI MILIK MR. BAYU ARDIAN SAAT MENANG MUTLAK DI SESI VIP

 

Anak Tiri diturunkan kembali di sesi B, pertarungan di leg ke-3 ini juga seru. Penampilan Anak Tiri tetap full durasi, roll tembak dengan pukulan panjang serta menggelontorkan banyak variasi lagu. Lagu awalan cungkok, nyambung lovebird panjang, sambung lagi Srindit, akhirnya Anak Tiri mendapat 4 ajuan juri dengan mendapat 3 koncer A dan 1 koncer B dan dinobatkan sebagai juara pertama.

Saat mendapat juara pertama untuk yang kedua kalinya, juri Gndhes sempat meberi penjelasan pada burungnews.com. “Gantangan nomor 40, variasi lagu okey, pukulan okey, komplit lah. Kalau saat tampil di leg pertama atau VIP kurang buka, tapi kalau yang sekarang buka. Dalam 2x rollingan juri burung ini (Anak Tiri, Red) ngisi terus, karena itu saya kasih bendera merah. Mantab,” jelasnya.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Pada akhirnya Anak Tiri milik merangkum juara 1, 1 dan 3. “Hari ini kerja Anak Tiri sangat bagus, Roll tembak, pukulan panjang-panjang, variasi lagu banyak. Bisa seperti itu karena saya kasih full masteran, karena kita bakul masteran,” ungkap suami Mrs. Ellina ini dengan tertawa bahagia.

Murai yang telah dirawat Mr. Bayu selam 3 tahun ini telah menorehkan prestasi di berbagai event seperti di Prasasti Malang juara 2, 4 dan 5, di HUT Brimob 78 feat PB Dimoro juara 2, 3 dan 2, Anniversary R3 juara 1, 2, 4 dan 4, di MBS Pare juara 1, 3 dan 4. Di Kebokicak Jombang juara 2. “Sehabis ini, Anak Tiri akan ikut meramaikan eventnya pak Joko, launching  gantangan Songo BC (21/1/2024),” pungkasnya.  

 

MB RAMBO KAMPIUN DI SESI A

 

Murai batu Rambo milik Mr. Hamid dari Musi Blitar bersaing ketat dengan Galaxy besutan Mr. Imam dari Putra Candi Blitar. Ke dua gaco ini sama-sama jual beli pukulan, roll tembak dengan gaya sujud-sujud yang ciamik. Akhirnya Rambo dinyatakan sebagai juara pertama, sedangkan Galaxy harus puas sebagai runner upnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA R2 BF CUP I FEAT PPBC TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

PARA JUARA MURAI PASTOL A

 

 

MR. HARI, ATM JUARA 1 MURAI BATU C

 

PARA JUARA MURAI BATU D

 

 

 

VIDIO AKSI MURAI BATU ANAK TIRI DOUBLE WINNER DI R2 BF CUP 1, FULL VARIASI LAGU:

 

KATA KUNCI: r2 bf cup i feat ppbc tulungagung mb anak tiri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp