SUKA SUKA BC. TIGA KALI MUKUL, ROSEMARY NAIK PODIUM

PWS ORIQ JAYA KLATEN

Tiga Kali Mukul, Rosemary Naik Podium

Dikenal sebagai salah satu burung fighter durasi, love bird Rosemary andalan Mr. Ridwan membuktikan kualitasnya dengan meraih  sekali podium pertama dan sekali runner up di kontes spesial Pesona Wedi Superstar Oriq Jaya Klaten.

Ditengah menjamurnya burung-burung konslet di tanah air, keberadaan love bird fighter durasi ternyata masih memiliki tempat di hati para penggemarnya. Rosemary milik Mr. Ridwan yang dikawal oleh Nanda CN merupakan salah satu contohnya.

 

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD

 

Tiga kali mukul panjang dengan durasi satu menit lebih, love bird palamas ini diganjar koncer A mutlak saat turun di kelas Oriq Jaya A. Di kelas Superstar, Rosemary juga tampil apik dan mengeluarkan durasi panjang, namun perolehan poin gaco andalan Suka Suka BC ini disalip oleh Strenk milik Kedai Burung di akhir-akhir lomba.

“Rosemary ini memang burung durasi, nggak mesti jalan kalau pas digantang. Tapi kalau pas mau jalan kayak tadi, sekali mukul bisa satu menit lebih. Ini tadi tiga kali mukul langsung koncer,” ungkap Nanda, sang mekanik.

 

DUTA MBK. GALANG DUKUNGAN UNTUK EVEN MINGGU, 8 APRIL 2018

 

Di kesempatan ini Nanda juga menggalang dukungan dari kicaumania Klaten dan sekitarnya untuk hadir di 2nd Anniversary MBK Klaten yang akan digelar pada Minggu, 8 April mendatang. Selain gantangan 45, event kali ini juga akan membuka kelas khusus kenari G-10 yang akan menhadirkan juri-juri handal dari Papburi Klaten. “Datang dan ramaikan ya, Coy,” ajaknya.

Dukungan mengalir dari Peksi Dusun BC yang di gelaran kali ini berhasil meraih sejumlah podium juara melalui love bird Harta Karun, kenari Rontek dan murai batu Naga. “Harta Karun juara satu, Rontek dan Naga dapat juara dua. Minggu besok siap gas ke MBK, tapi kenarinya kayaknya ke Borobudur,” ujar Edi.

 

PEKSI DUSUN BC SUKSES BERSAMA HARTA KARUN, RONTEK DAN NAGA

 

Kolowewe, amunisi milik Hendrawan Edan Bebas BC kembali menunjukkan kestabilan meraih prestasi setelah kembali meraih podium pertama di kelas PAUD PWS A. Tampil rajin dan aktif, gaco yang Senin lalu meraih juara di Delata berhasil mengumpulkan poin tertinggi diikuti oleh Nenez dan Lichin.

“Meski didur hampir setiap hari, Kolowewe selalu meraih hasil positif setiap kali diturunkan. Seminggu ini selalu bawa pulang piala,” jelas Bayem, sang mekanik. Dengan raihan prestasi ini, Ia mengisyaratkan akan turun ke Pariwisata Cup Karanganyar.

 

EDAN BEBAS BC. LB KOLOWEWE STABIL DI JALUR JUARA

 

Laga sengit yang tersaji di kelas kenari Standar Kecil Oriq Jaya A dimenangkan oleh Jendral, gaco milik Ampibi SF yang tampil ngawet ngedur dengan durasi panjang. Bersaing ketat dengan New Lexus dan Krisna, kenari kuning ini menang tos setelah menempati nomor gantangan kecil.

“Jendral ini terakhir di Pengging dapat nomor tiga, kalah sama New Lexus. Bisa dibilang hari ini Jendral sukses melakukan refans,” ungkap Bebek. Di kelas lain, Raja Konspirasi dan New Lexus berhasil meraih satu kali kemenangan.

 

AMPIBI SF. KENARI JENDRAL TAMPIL INDAH

 

APW, trucukan milik Vendi / Neo berhasil meraih dua kali kemenangan alias nyeri di kelas Oriq Jaya dan PWS. Tampil menonjol dengan aksi ngropel dan materi lagu indah, amunisi andalan Ropel Mania Klaten ini diganjar koncer A di akhir penilaian. Di kelas ciblek, gelar juara diraih oleh Titanium dan Sabda Tama.

Selain diikuti oleh sejumlah kicaumania Klaten dan sekitarnya, gelaran kali ini juga dihadiri langsung oleh lurah Pakahan sebagai bentuk dukungan pada PWS Oriq Jaya. “Kita dukung penuh hadirnya gantangan di Pakahan ini. Selain berlomba, semoga hadirnya gantangan ini bisa menggerakkan roda ekonomi warga,” ungkapnya.

 

LURAH PAKAHAN BERIKAN DUKUNGAN PADA PWS ORIQ JAYA

 

Hal senada diungkapkan oleh Brojo Ken Ari Musti, Eko Banyak dan Dody Gondrong selaku kepengurusan baru PWS Oriq Jaya yang berharap PWS Oriq Jaya bisa menjadi salah satu barometer gantangan di Wedi dan sekitarnya.

Di akhir lomba, Eko mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, saran dan kritik membangaun kami terima demi kemajuan bersama. Jangan lupa PWS Oriq Jaya menggelar latihan rutin tiap hari Rabu mulai pukul 14:00 WIB,” pungkasnya.

 

DATA JUARA PWS ORIQ JAYA KLATEN, RABU 4 APRIL 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PENGURUS BARU PWS ORIQ JAYA

 

PANITIA DAN JURI PWS ORIQ JAYA

 

VENDI / NEO. TRUCUKAN APW MENANG NYERI

 

AGNES. PAUD NENEZ RUNNER UP

 

KENARI JENDRAL IN ACTION

 

KOMUNITAS CIBLEKMANIA. RAMAIKAN GELARAN

 

KATA KUNCI: pws oriq jaya rosemary duta mbk suka suka peksi dusun amfibi sf kolowewe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp