PUTRA KURMA SF. CH JUVENTUS HATRIK DI ANGKASA PURA CUP

PUTRA KURMA SF SRAGEN

Tiga Pekan Menang Beruntun, CH Juventus Siap Bidik Piala Pasundan 3

Tiga pekan berturut-turut, cucak hijau Juventus milik Mr. Kurniawan selalu mengukir prestasi. Terakhir, di Angkasa Pura Cup 8 amunisi andalan Putra Kurma SF ini sukses mencetak hatrik. Bidik Piala Pasundan 3 sebagai target selanjutnya, apa persiapannya?

Sukses meraih prestasi di Piala Kajari Surakarta, Delata Cup 2 dan Angkasa Pura Cup 8, nama cucak hijau Juventus makin melambung tinggi. Tembakan-tembakan panjang dengan suara dahsyat yang dilesatkan amunisi baru Putra Kurma SF Sragen ini acap kali undang decak kagum peserta.

 

 

CUCAK HIJAU JUVENTUS IN ACTION

 

Penampilan luar biasa Juventus kembali teruji di Angkasa Pura Cup 8 kemarin. Di sesi terakhir, Juventus tampil edan dengan melesatkan tembakan panjang-panjang sampai kejer (menggetar-getarkan badan). “Maine Juventus di sesi terakhir tadi benar-benar istimewa, harusnya kamu video dari awal tadi, bang,” ungkap Rinto, salah satu punggawa Putra Kurma.

Kestabilan prestasi yang ditunjukkan oleh amunisi yang diperolehnya di latber KMW Wirun ini tentu saja membuat Yudhi Menyan, sang mekanik merasa puas. “Dari Kajari, Delata sampai hari ini tadi, sudah tiga EO yang mengakui kalau Juventus memang istimewa. PBI masuk, BnR juga, Independen apalagi,”

 

YUDHI MENYAN. MEKANIK JUVENTUS

 

Meski memiliki kualitas istimewa, ternyata masih ada PR yang harus diselesaikan oleh Yudhi yakni belum maunya Juventus dipindah sangkar. “Juventus ini kandange masih yang lama, belum mau jalan maksimal kalau dipindah. Padahal pengen banget kubawa ke Piala Pasundan 3,” ungkapnya.

Sebagai persiapan menuju Piala Pasundan 3, Yudhi berencana menggunakan sangkar Radja di Solo Kota Budaya Minggu, 24 Februari mendatang. “Sebulan cukuplah buat adaptasi sangkar. Rencananya main ke Solo Kota Budaya, DPRD Cup Karanganyar, Karanganyar Vaganza, baru gas ke Pasundan,” pungkasnya.

 

 

 

DATA JUARA ANGKASA PURA CUP 8 LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: angkasa pura cup putra kurma sf juventus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp