CUCAK HIJAU JUVENTUS HATRIK DI PIALA CANDI PRAMBANAN

MR. DADI IRIZ SF TANGERANG

Cetak Hatrik di Piala Candi Prambanan, CH Juventus Langganan Juara di Event Akbar + VIDEO

Keberhasilan cucak hijau Juventus meraih tiga kali podium pertama alias hatrik di Piala Candi Prambanan menjadi bukti kalau amunisi milik Mr. Dadi Iriz SF Tangerang merupakan salah satu gaco langganan juara di event akbar tanah air.

Di kalangan trokbulmania, nama cucak hijau Juventus tentu sudah tak asing lagi seiring dengan berbagai prestasi yang diraih oleh amunisi andalan Mr. Dadi Iriz SF Tangerang. Juara di event-event akbar seperti: Piala Kasultanan Banten, Gubernur Cup Banten, Radja Cup 2, Hello Kity Bird Contest menjadi bukti nyata Juventus merupakan salah satu cucak hijau papan atas tanah air.

 

 

MR. DADI IRIZ SF TANGERANG

 

Batal dan ditundanya event-event akbar di masa PPKM Darurat ini membuat Iriz SF memilih event-event regional untuk menjaga kualitas gacoannya. Dalam 3 bulan terakhir, Juventus yang berada dalam kondisi onfire selalu meraih hatrik atau double winner. “Dia 3 bulan terakhir sudah on, karena kondisi PPKM kita mainin di event-event yang tidak terlalu besar, tapi tetap event. Dalam 2 bulan terakhir dia selalu hatrik, minimal double winner,” ungkapnya.

Mendengar kabar Piala Candi Prambanan jadi digelar, Ia pun langsung menggelandang Juventus ke blok tengah. “Sekarang kan kondisi PPKM, lomba besar kan banyak yang batal, banyak yang diundur. Ini Piala Candi Prambanan kan sudah diundur satu tahunan, saya tanya ke panitia mau dilanjut atau nggak? Kalau saya ada gaco, kan sayang kalau nggak berpartisipasi di event kolosalnya RI,” ungkapnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

Bersaing dengan gaco-gaco papan atas, Juventus tampil luar biasa di kelas Cucak Hijau Panglima, Cucak Hijau Rajawali, dan Cucak Hijau DPD Jogja sehingga keluar sebagai pemenang. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu panjang-panjang, jeda rapat, dan gaya trokbul hyper, Juventus layak diganjar koncer A.

“Juventus punya kelebihan membawa lagu panjang-panjang, jedanya rapat, hyper juga, full durasi, main juga rapi. Lagunya jelas banget tadi, gereja, kapas tembak, sama pelatuk. Itu telek banget keluarnya, full power,” tandasnya. Dadi juga mengungkapkan apabila Juventus sudah on sejak sesi awal, sesi kedua dan ketiga biasanya tetap on sehingga sering meraih double winner atau hatrik seperti hari ini.

 

IRIZ SF TANGERANG. BORONG BANYAK PIALA DI PIALA CANDI PRAMBANAN

 

“Kalau dia sudah top form, kalau sekali main on, biasanya sesi kedua sesi ketiga tetap on, kemungkinan dia hatrik atau double winner itu besar ya. Biasanya kalau sudah ngeluarin bunyi khasnya pas dibawa ke gantangan, Juve pasti on,” lanjutnya.

Untuk rawatan harian, Lutfi mengungkapkan apabila rawatan Juventus termasuk sederhana. “Rawatan harinnya simple. Pagi dikeluarin, dikasih makan, dimandiin, diangin-anginin, terus dikerodong. Juventus ini dipersiapkan untuk event-event gede saja,” ungkap joki baru Juventus ini.

 

 

Selain Juventus, Iriz SF juga mempunyai amunisi-amunisi dengan kualitas tak kalah dahsyat seperti Pelor, Tukul, Ekstasi, dan Arwana. Dalam sebuah gelaran yang melombakan banyak kelas cucak hijau, biasanya Iriz SF akan membawa dua gacoan seperti Juventus dan Pelor yang ditandem dalam minggu terakhir.

Selain sukses bersama Juventus, Iriz SF juga berhasil membawa pulang tropi dari Piala Candi Prambanan melalui murai batu Jawir dan love bird balibu Cuan. “Cucak hijaunya masuk 1, 1, 1, murainya masuk 3, 5, terus love bird balibunya 1, 1,” pungkasnya.

Dengan raihan prestasi ini, Iriz SF mulai membidik event-event akbar lain di tanah air. Mereka berharap event-event akbar bisa kembali tergelar dalam waktu dekat sehingga kerinduan kicaumania akan lomba bisa terobati.

Oh ya, ada kabar gembira yang tidak boleh pembaca lewatkan. Mulai Sekarang kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi, semakin terbuka lebar.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang diterima konsumen setelah 31 Desember, tetap berlaku, bisa diurus hadiahnya ke kios/agen tempat membeli pakan)

 

Caranya mudah, terus beli dan beli produk TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (kucing, anjing). Periode pengisian kupon ke kemasan pakan dan distribusinya sampai 31 Desember 2021.

Bagi konsumen yang baru menemukan atau membuka kemasan pakan yang di dalamnya terdapat kupon setelah 31 Desember, tetap berlaku dan bisa mengurus hadiahnya di kios/agen tempat membeli pakan. Semua hadiah yang dijanjikan DIJAMIN KELUAR.  

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sejumlah gelaran resmi dan akbar pun sudah menunggu kembali khususnya di pulau Jawa.  Pada 3 Oktober, ada Radja 4 Kota bersama RGN DPW Kedu-DIY di Yogyakarta. Event ini membatasi jumlah gantangan, kelas atau sesinya juga dibatasi hanya 20 saja.

7 November, ada Piala Pariwisata Magelang. Ini adalah lanjutan dari event yang sempat ditunda. 14 November, giliran PBI Solo punya gawe, lalu ada Bung Tomo Cup Surabaya pada 21 November. Di penghujung tahun, tepatnya 12 Desember, sudah menunggu event akbar Bandung Lautan Api Cup, yang digelar pada hari ulang tahun BnR. [danu, asept, maman, maltimbus]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

BROSUR RADJA 4 KOTA DI YOGYAKARTA 3 OKT, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PARIWISATA MAGELANG 7 NOV, KLIK DI SINI

 

AKSI CUCAK HIJAU JUVENTUS DI PIALA CANDI PRAMBANAN

 

KATA KUNCI: piala candi prambanan iriz sf tangerang juventus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp