MR. RUDI MOMO (PALING KIRI), GREEN ROCK NYARIS HATRIK

PROKLAMATOR CUP II FEAT PBI CAB. KAB. BLITAR, #3

AK Lestari Naik Peringkat, CH Green Rock Nyaris Hatrik + Vidio

Kehebatan cucak hijau Green Rooc kembali terbukti, berlaga di 4 sesi juara 1, 2, 1 dan 4, nyaris hatrik. Anis kembang Lestari dengan lagu ngalasnya berhasil meraih juara 2, dan 1.

Kehebatan cucak hijau Green Rock teruji di Proklamator Cup II, gaco milik Rudi Momo dari Cleo Petshop Tulungagung yang sudah sering membawa pulang tropi kejuaraan, kali ini turun di event dengan cuaca ekstrim, dimana saat leg awal panas, lalu hujan lebat, gerimis sampai mendung bergelayut dengan suhu dinging, gaco ini tetap mau tampil.

 

MBAH DOEL, ANIS KEMBANG LESTARI JUARA 2 DAN 1

 

Di leg pertama Green Rock tampil memukau, hyper mewah, dengan lagu tojolan utamanya gereja sangat mencolok terdengar. Di sesi ini Green Rock akhirnya meraih juara pertama melibas Barong milik H. Ipul dari Cucok Meong.

Cucak hijau leg dua atau sesi utama Disbudpar 330, pertarungan makin seru. Selain persaingan yang ketat, juga hujan mengguyur, membuat kinerja cucak hijau banyak yang kurang maksimal. Demikian pula kerja Green Rock, di sesi ini Green Rock meraih juara 2 kalah dari Bad Boys milik H. Subandi dari Arjuna SF.

 

 

Tak terima dengan kekalahan gacoannya, Rudi Momo pun menurunkan kembali di tiket 110 A. Suasana hujan masih menyelimuti lokasi lomba, cuaca yang kurang bersahabat bagi cucak hijau tak menghalangi semangat para cucak hijau mania untuk menggantangkan burung andalannya.

Dis sesi ini Green Rock menempati posisi pojok gantangan no. 4, kerjanya terpantau jelas,  hypernya sangat mumpuni, akhirnya Green Rock mendapat 4 bendera 38, dan lawannya Rawa Rontek milik Goku dari Gong Kasino menempati gantangan no. 23 juga mendapat bendera 38 sebanyak 4 buah. Namun saat pengonceran, gantangan no. 4 mendapat koncer A 4, ini artinya menang mutlak dan dinobatkan sebagai juara pertama, sedangka Rawa Rontek harus puas sebagai runner upnya.

 

SUASANA CUCAK HIJAU SESI BLITAR PARK 220, G-24 FULL, GREEN ROCK GTN. 23

 

Dan saat digelarnya cucak hijau leg 4 atau sesi pamungkas, Green Rock juga masih mampu berlaga, dengan kondisi suasana mulai gelap green Rock akhirnya meraih posisi 5 besar. “Hari ini, Alhamdulillah Green Rock kerjanya maksimal, meraih juara 1, 2, 1, dan 5.  Burung ini sudah terbiasa mengikuti banyak sesi dalam satu lomba, antara 4 sampai 5 sesi,” terang Rudi Momo pada burungnews.com.

Green Rock yang dulunya milik Mr. Didik selama 7 tahun dan beli Mr. Rudi Momo sejak 3 tahun lalu sudah mengukir banyak prestasi, diantaranya: di event Murai Mania Nganjuk juara 2 dan 2, di Sahabat Rafa F Jaya feat Platinum Class juara 3, 1 dan 1.

 

CUCAK HIJAU SESI OODABLI 110 A, GREEN ROCK GTN. NO. 4

 

“Rawatan tetap, full kerodong, jangkrik 1 ekor saat pagi saja. Kalau mandi setiap hari. Green Rock saya persiapan ke lomba Pagora Kediri,” ungkapnya.

Kelas Anis Kembang juga seru, kali ini panitia membuka dua sesi yang kesemuanya full.  Di leg pertama Raja Bleduk milik Mr. Cipto dari AKTA berhasil meraih juara satu, disusul Lestari besutan Mbah Doel dari AKB Blitar.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Saat revans di leg dua, Lestari berhasil nyodok diurutan pertama melibas Jalu milik Sentut dari AKTA Pasopati.

Saat ditanya, apa rahasia yang dilakukan agar Lestari bisa tetap tampil stabil saat hujan ? “Burung ini saya cas dengan sesama penjantan, tadi saya cas dengan 4 pejantan satu sesi seblum naik gantangan, kalau dicas dengan betina malah tidak bagus karena bisa kebraen (terlalu birahi, Red),” jawabnya.

Anis kembang Lestari spesialis lagu asli alas anis kembang ini prestasinya sudah banyak, selain di Blitar Raya juga di Tulungagung, Kediri dan sekitarnya. Saat di enent DPRD Kota Blitar Cup di PB Dimoro juga meraih juara, “Lestari saya persiapkan ke Latpres Sepsial di PB Dimoro kota Blitar (16/7),” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PROKLAMATOR CUP II FEAT PBI CAB. KAB. BLITAR, KLIK DI SINI

 

GREEN ROCK MILIK. MR. RUDI MOMO SAAT MERAIH JUARA 1 DI SESI OODABLI 110 A

 

ANIS KEMBANG JALU MILIK SENTUT RUNNER UP 00DABLI 110 A

 

 

 

 

VIDIO AKSI GREEN ROCK KAMPIUN CUCAK HIJAU OODABLI 110 A:

 

GALERI FOTO [ROKLAMATOR CUP II FEAT PBI CAB. KAB. BLITAR:

 

KATA KUNCI: proklamator cup ii feat pbi cab. kab. blitar ak lestari ch green rock

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp