GANTANGAN BnR KOBLEN MASIH TERMEWAH DI KOTA SURABAYA.

Program Baru BnR Koblen 2018, Tropy Juara Keluar 1 Sampai 10

Mulai awal tahun 2018 BnR Koblen akan memberikan beberapa program terbarunya bagi para kicau mania. Salah satunya yang menarik adala pemberian tropy pada juara 1 hingga 10 di semua kelas pada kontes rutinnya.

“Kami melakukan ini agar ada penyegaran saat kontes. Serta bentuk apresiasi kepada kicau mania yang ingin pulang membawa tropi BnR Koblen meski bukan juara 1, 2, dan 3,” buka Opick.

 

 

OPICK SANG KREATOR IDE BnR KOBLEN BEBER PROGRAM TERANYARNYA.

 

Selain tropy, ada beberapa kelas yang akan diganjar hadiah spesial pada hari tertentu. Hari senin para cendet mania yang tiketnya 15 ribu akan diberi hadiah 300 ribu. Kemudian di hari Kamis giliran kacer mania di tiket 15 ribu juga berhadiah 300 ribu. Semua hadiah ini akan keluar apabila full gantangan.

 

TROPY BAKAL KELUAR SAMPAI 10 DI SETIAP KONTES RUTINNYA.

 

“Lebih gila lagi pas hari Sabtu, spesial kelas murai batu tiket 25 ribu akan hadiahnya 750 ribu dengan catatan full gantangn,” tambahnya. Untuk jadwal BnR Koblen tidak ada perubahan alias tetap. Hari Senin, Kamis, Jum’at dan Sabtu buka sore, spesial hari Minggu pagi pukul 10.00 kemudian libur di hari Selasa dan Rabu.

“Semoga dengan adanya program baru dari BnR Koblen ini kicau mania bisa lebih semangat dan pede untuk menggantang gaco kesayangannya,” tutup Opick.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp