PROFIL

SMM FEAT H. JUI – SABER SF, #3: Raih Hadiah Mobil ke-2, MB Sulaiman Siap Menggempur Piala Masterpiece Arena + Vidio

Senin, 21 Oktober 2024

Nama Sulaiman makin kinclong belakangan ini. Setelah meraih hadiah utama mobil di Point Bertabur Bintang Feat SMM di Semarang (29/9), Sulaiman berpindah tangan. Kembali dipanaskan di Road Show RPM Feat Asha Solo, 2 kali turun meraih runner up. ...

SMM FEAT H. JUI – SABER SF, #2: Lambada Reborn Raih Mobil ke-4 + Vidio

SMM Feat H. Jui – Saber SF, Minggu 20 Oktober 2024, menawarkan kemasan yang berbeda. Bila sebelumnya hadiah mobil disediakan 1 unit untuk satu kelas, kali ini satu kelas menyediakan hadiah 2 unit mobil, untuk juara 1 dan juara 2.


SMM FEAT H. JUI, #1: Kata Arief Mau SF Usai SS Peringkat 2 dan 4, Rejeki dari Allah SWT yang Mesti Disyukuri

Usai meraih hadiah mobil di Point Bertabur Bintang Feat SMM(29/9) Semarang, murai batu SS kembali dibawa ke SMM Feat H. Jui (20/10). Meraih peringkat 2 dan peringkat 4, sang owner menyebut sebagai rejeki dari Allah yang mesti disyukuri.


MURAI BATU LAUT MERAH: Amunisi Baru Gandhi ADC, Setelah Deal Dengan Mahar 20 Juta

Dalam tiga kali pantauannya, akhirnya Gandhi ADC dari Ring ADC Surabaya berhasil mentake over Laut Merah sebesar 20 Juta pada gelaran SKM Sabtu di gantangan Koblen, Surabaya.


DATA JUARA KONTES JBI - GARASI ARENA

Garasi Arena, Jumat 18 Oktober 2024, kembali menjadi ajang kumpul kicaumania, tak hanya dari Jogja tapi juga luar kota seperti Magelang dan Klaten. Kelas Murai Batu, Cucak Hijau, dan Kenari tampak penuh baik 24-G maupun 36-G.


MENJELANG ANNIVERSARY 1st GERDU PAPAK REBORN JOMBANG: Fairplay Saja Tidak Cukup, Harus Dilengkapi Kemampuan Membidik Burung Berkualitas

Minggu, 10 Nopember 2024 mendatang, Gerdu Papak Reborn Jombang, yang berada di Lapangan Parimono, Plandi, Kota Jombang, memperingati ulang tahunnya yang pertama. Pada Road to Anniversary 1st Gerdu Papak Reborn belum lama ini, ...


ROAD SHOW RPM FEAT ASHA SOLO, #6: Space X, Sudah 2 Bulan Turun Lintas EO Tak Pernah Zonk

Salah satu gaco yang naik podium di Road Show RPM Feat Asha Solo adalah Space X. Jago milik Arief Satika dari Colosseum Jakarta ini, meraih peringkat 2 di kelas Sondokoro B 550K. Hasil yang cukup memuaskan para kru.


DATA NAMA PEMESAN G-25 PIALA MASTERPIECE ARENA 2

Panitia Piala Masterpiece Arena 2 baru saja merilis sebagian data nama pemesan tiket. Ada sebagian kelas yang belum dipublis karena masih dalam proses ferivikasi dan penataan. 85% sudah terpesan.


ROAD SHOW RPM FEAT ASHA SOLO, #5: Andri Bolang Lepas Pelapis Rampes dan Singo Edan + Vidio, Siapa Beruntung Mendapatkannya?

Banyak hal menarik terjadi di event Road Show RPM Feat Asha Solo, Minggu 13 Oktober 2024 di Sondokoro Karanganyar. Salah satunya, ketika Andri Bolang melepas salah satu jago yang awalnya sempat digadang-gadang bisa melapis Rampes dan Singo Edan.


UMI KASUM CUP IV (1/12): Ada Isu Hadiah Bakal Ngantong, Ini Kata Om Arief Mau BF

Hari Rabu sore (16/10), Om Arief Utama membagikan kegerahannya di akun face book. “Ada isu yang sudah tersebar luas, hingga sampai ke telinga saya. Saya dan Mau BF/SF disebutkan akan menurunkan burung di event Umi Kasum Cup IV."


BREAKING NEWS: Piala Walikota XI Yogyakarta Pindah Lokasi ke Gantangan Jatayu, Komplek Purawisata

Halo para kicaumania. Panitia Piala Walikota XI Yogyakarta baru saja merilis pengumuman penting, perihal lokasi lomba yang awalnya di halaman Balekota, kini digeser ke gantangan Jatayu di komplek Purawisata, jalan Katamso, atau bisa pula lewat jalan Ireda



ROAD SHOW RPM FEAT ASHA SOLO, #4: Alasan Asha Gandeng RPM, Hingga Merasa Tak Salah Pilih

Supri Asha dan istrinya Umy Asha, selanjutnya kita sebut Asha Solo, sejoli penggemar burung yang kini juga menjadi tokoh muda kicau mania tidak hanya di kawasan Solo Raya, tapi juga dikenal secara nasional. Ia sudah beberapa kali menginisiasi lomba.


ROAD SHOW RPM FEAT ASHA, #3: Meski Tidak Ada “Orang Hebat”, RPM Tetap Bisa Terbang Tinggi

Agus Black Jazz, adalah salah satu kicaumania 3 zaman asal Ponorogo. Namanya dikenal luas karena pernah memiliki kacer legendaris bernama Black Jazz, lalu melekat di belakang namanya. Agus jadi salah satu member yang hadir ke Road Show RPM Feat Asha Solo.


ROAD SHOW RPM FEAT ASHA SOLO, #2: MB Abimanyu Buktikan Diri Bisa Juara Lintas EO

Perfoma dan kualitas yang mumpuni, membuat Wawan Setyadi dan kawan-kawan pede menurunkan Abimanyu di gelaran prestis dan berkelas Road Show RPM Feat Asha Solo di Grand Sondokoro Karanganyar (13/10). Abimanyu merebut juara 1 di kelas 1,1 juta – Mustofa M


ROAD SHOW RPM FEAT ASHA SOLO, #1: Baru Setahun, Mengapa RPM Bisa Berkembang Begitu Pesat?

Asha Solo, menggandeng RPM menggelar event di Karanganyar. Kicaumania member dan umum, dari Jatim-Jateng-DIY, berbondong-bondong. Mengapa mereka begitu antusias mendatangi gelaran ini, sementara ada banyak EO masih bersusah payah memenuhi kuota peserta.


KOPDAR GMI FEAT KOMANDO 76, #4: Ipin, MB Muda Hasil Breeding Sendiri dari Kebumen yang Memborong Juara + Vidio

“Mas-mas, itu burung mau dijualkah, mintanya berapa,” tanya Dhona, Ketua GMI sambil menunjuk burung yang mengenakan sangkar Ebod, begitu para juri menuntaskan tugasnya di kelas Murai Batu Muda, yang kebetulan main di sesi-sesi akhir Kopdar GMI Feat Ko


PIALA WALIKOTA XI YOGYAKARTA: Tiket Kelas yang Masih Tersedia, Habis, Menipis, … Tiket Anda Sudah Aman?

Piala Walikota XI Yogyakarta bersama PBI Kota Yogyakarta akan berlangsung 20 Oktober, atau sekitar 8 hari / satu pekan lagi. Sejumlah kelas tiket sudah dinyatakan habis, lainnya menipis. Sebagian data nama peserta juga sudah dirilis.


KOPDAR GMI FEAT ANNIV. KOMANDO 76, #3: Tampil Perdana di Jogja, Banjir Reborn Langsung Terjang Garasi Arena + Vidio

Di tengah-tengah burung papant atas yang turun di kelas Member Komando 76 1.100K, kehadiran Banjir Reborn sungguh tak masuk perhitungan. Wajah para punggawanya belum familiar, demikian pula sepak terjangnya di seputar Jogja.


KOPDAR GMI FEAT ANNIV. KOMANDO 76, #2: MB Radja dan MB Viral Terus Meroket + Vidio, Lanjut Bantul Award & Piala Walikota XI

Dua jago tuan rumah Jogja (DIY) konsisten tampil bagus dan terus berada di data kejuaraan, meski bertarung di event dan EO berbeda. Viral milik Mitra GK, serta Radja milik Ardiansyah terus unjuk perfoma dan kualitas di Kopdar GMI.


BREAKING NEWS: Ndan Marno Terpilih Menjadi Ketua Umum FBI (Forum Branjangan Indonesia) Periode 2024-2026

Aplaus tepuk tangan membahana di ruang sidang Bakorwil Kota Madiun, Jawa Timur Sabtu malam 5 Oktober 2024 sekitar jam 21.00 wib. Di Munas ke 2 FBI inilah, Ndan Marno terpilih secara pemilihan umum menjadi Ketua Umum FBI untuk periode 2024-2026.


Satria Kecil JSS Sragen di Take Over Jensina Team 550 Juta Rupiah, Setelah Juara di SMM dan SKN

Ada deal fenomenal di awal Oktober, Satria Kecil gaco andalan JSS Team Sragen di take over lima ratus juta rupiah oleh Jensina Team dari Purwokerto milik Teddy Huang setelah juara di SMM dan SKN, Selasa 08 Oktober 2024.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp