PROFIL

MENJELANG KADES CUP NOGOSARI JEMBER BERSAMA RADJAWALI INDONESIA : Untuk Menjamin Fair Play, Pengurus RI Turun Langsung ke Lapangan

Jumat, 21 September 2018

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia dan pesta rakyat Nogosari, kepala desa Nogosari yaitu Esa Hosada, akan menggelar lomba burung berkicau bertajuk Kades Cup Nogosari pada Minggu, 23 September 2018. ...

Berita Lain

PIALA KAPTEN SAZIME #3 : Comeback, MB Racun Timur Mulai Bidik Piala Kapolsek Batu Warno

Setelah sebulan bertapa, murai batu Racun Timur berhasil menunjukkan ketangguhannya sebagai salah satu gaco yang tidak boleh dipandang sebelah mata dengan mencetak dua kali podium pertama di Piala Kapten Sazime.


20 SEPTEMBER 2018, PBI GENAP 45 TAHUN: Ini Pernyataan Made Sri Prana dan Bagiya Rakhmadi

Kamis 20 September ini, PBI akan genap berusia 45 tahun. Usia yang cukup matang. PBI ingin lebih memberikan manfaat dalam dunia hobi burung, khususnya mendukung pelestarian dan konservasi. Namun harus merunduk, rendah hati, jauh dari sikap jumawa.


ISAN CIAMIS COME BACK: Take Over Anis Merah JK, Radja Cup I Jadi Ajang Pembuktian

Usai mencetak hatrik di Bandung Lautan Api Cup II, anis merah JK milik Agus Joker Bandung langsung di-take over Isan Ciamis. Harganya jelas fantastis, meski keduanya merahasiakan nominalnya. JK siap melanjutkan aksinya di Radja Cup I Cibubur, 23 September


PIALA KARANG TARUNA KABUPATEN BATANG: Simak dan Kuasai Materi Lombanya, Segera Pesan Tiketnya

Jimmy Candidats bersama Ronggolawe Nusantara DPC Pekalongan akan menggelar lomba burung berkicau dengan tajuk Piala Karang Taruna Kabupaten Batang. Dijadwalkan pada 4 November 2018, gelaran akbar ini bakal menyuguhkan lomba burung dengan kemasan menarik.


MB BINTANG MAWAR: Jago Baru Dari Minang, Siap Unjuk Gigi di Piala Raja

Aan Rengat dari Padang tak henti-hentinya mengorbitkan jago baru. Setelah Mustika Minang, kini ada nama baru yang terus melesat penampilannya, Bintang Mawar. Usai menang di sejumlah even, pengin langsung menjajal kerasnya pertarungan di Piala Raja.


RADJA CUP I 23 SEPTEMBER: Reuni FKMI, Ada Deklarasi Perangi Tangkapan Hutan

Para alumni aksi 148 akan berkumpul dan menggelar reuni di Cibubur, Minggu 23 September bersamaan dengan gelaran Radja Cup. Akan ada tumpeng untuk syukuran kicaumania terbebas dari marabahaya, deklarasi perangi tangkapan hutan, dan kegiatan lainnya.


LB MERCY JMC MOJOKERTO : Dibeli di Emperan Tanpa Ring, Inilah Rahasianya Bisa Top Performa

Love bird Paud Mercy milik Momo Andrean dibeli dari pedagang burung kelas emparan tanpa ring di kakinya. Belum genap sebulan berada di Junior Mojopahit Club, Mercy sudah mengumpulkan banyak tropi juara. Inilah rahasianya....


DAFTAR NAMA PEMESAN & REKAP TIKET PIALA RAJA: Selasa 18 September Ditutup, Tinggal Menyisakan 380 Lembar Tiket

Hingga Minggu 16 September, daftar pemesan tiket sudah tercatatat 1.183 nama orang / kelompok, dengan jumlah tiket terpesan 5.971 tiket, dari total tiket tersedia 6.240 lembar. Dengan demikian, tinggal menyisakan 269 lembar tiket saja.


HERI SOEGIONO TENTANG PADKHE KARWO CUP: Akomodir Komunitas dan Penangkar Kecil, Tahun Depan Evennya Jadi Budhe Khofifah

Andromeda Cup 1 Rembang, menjadi ajang yang memiliki magnet sangat kuat. Terbukti hadirnya sejumlah tokoh penting, seperti ketua umum PBI Pusat Bagiya Rakhmadi dan ketua Pengda Jawa Timur Heri Soegiono. Peserta juga sangat ramai dan meriah.


LATBER & EDUKASI KLI SEMARANG 16 SEPTEMBER: Gratis & Berhadiah, Ada Pengenalan Standar Penilaian Beauty Contest

Minggu 16 September besuk, KLI Semarang menggelar Pameran Beauty Contest. Slogannya mentereng, Latber dan Edukasi. Gratis, tetapi ada hadiah. Ingin mengenalkan Standar Penilaian, juga meyakinkan untuk jadi juara tidak harus mahal.



Mr. JOMBANG-JOGJA BEBERKAN RAHASIA CENDET SADIS MENANG BERUNTUN: Andalkan Lagu Antik dan Power Kuat, Tapi Tak Gampang Loyo

Cendet Sadis lagi jadi buah bibir. Prestasinya benar-benar mumpuni. Gaco milik Mr. Jombang ini memborong kemenangan beruntun dalam beberapa pekan terakhir di Jogja dan sekitarnya. Lagu yang antik dan power kuat, jadi andalannya.


SANGKAR KWK: Terososan Anyar Gunakan Metode Digital Printing, Sangkar Bergambar Diburu Kekemania

Jawa Timur tidak hanya jago mencetak love bird jawara, tapi juga gape memproduksi sangkar love bird berkualitas. Sangkar KWK membuat terobosan baru menggunakan model digital printing dengan motif bergambar yang lagi digandrungi kekemania.


MOZZA FEAT AKAS SF REMBANG : Juara Umum SF di Andromeda Cup, Siap Gelar Lomba Minggu 30 September Mendatang

Setelah sukses meraih juara umum di Danlanud Cup Jogja dan Wawan BRI Cup Magetan, nama Mozza feat Akas SF semakin melejit seiring dengan berbagai prestasi yang ditorehkan. Di Andromeda Cup, tim asal Rembang ini meraih juara umum SF.


JELANG PIALA KAPTEN SAZIME : Tiket Bisa Dibeli Di Lokasi, Ini Penampakan Tropi Eksklusifnya

Untuk memberi kesempatan pada para pemain yang belum memesan tiket, panitia Piala Kapten Sazime mengalokasikan 10-25% tiket untuk dijual langsung di lokasi melalui tiket box. Dilayani sebelum lomba, adanya tiket box ini diharapkan mampu menarik perhatian.


KONTES SUBDENPOM BC JEMBER : Cucak Hijau Gembos di Tengah Laga? Begini Cara Mengatasinya

Cucak hijau Sindikat andalan Herry Curl dari Rasamala SF, nyaris saja meraih kemenangan ganda saat turun di kontes rutin Rabu (12/9) Subdenpom BC. Tapi kendala gembos di pertengahan laga memupuskan harapan Herry Curl untuk meraih double winner.


SIGIT GCO, KALASAN - JOGJA: Ternak Love Bird Berbekal Iseng, Produknya Sejak Paud Sudah Banyak Meraih Juara

Sigit GCO awalnya adalah pelomba, jagonya dari jenis murai batu dan love bird. Jago love birdnya kerap menang, nama Sigit GCO pun makin dikenal. Karena kesibukan, Sigit memasukkan ke satu kandang besar agar lebih mudah merawatnya.


RUDI NRS FT BAMBANG AB GALEH : Cetak Murai Batu Jawara, Perkuat Poros Solo – Pekalongan

Berangkat dari kesamaan hobby berburu murai batu prestasi di masa lalu, Rudy NRS Solo dan Bambang AB Galeh Pekalongan mulai membangun sinergi dan kerja sama untuk mencetak murai batu jawara dari hasil kandang sendiri.


PIALA PURWAKARTA ISTIMEWA: Lanjutkan Sukses Piala Kang Dedi, Apanya yang Istimewa?

Piala Purwakarta Istimewa, Minggu 30 September 2018, didisain untuk meneruskan kesuksesan even sebelumnya, Piala Kang Dedi Mulyadi. Penggunaan tajuk istimewa merujuk pada even kolosal yang akan dijadikan even rutin tahunan.


KONTES RUTIN SUBDENPOM BC JEMBER : Sadis 17 Sudah Nyaris Konslet, Tapi Malah Dibuat Fighter, Kenapa Ya ?

Bagaimana jika love bird yang sudah nyaris konslet dan sudah sering meraih juara, tapi malah dikembalikan ke tipikal fighternya? Hal itulah yang dilakukan oleh Aan Kagebunshin RL SF asal Jember kepada love birdnya yang bernama Sadis 17. Begini caranya.


LOVE BIRD SINTO - 703 TEAM : Kuasai Kelas Paud Siap boyong Piala Raja

Setelah menggegerkan arena BnR Koblen Surabaya pada bulan Agustus 2018 lalu, Sinto kembali mengobok-obok kelas paud di gelaran 1st Anniversary AKG dan JAS dengan meraih juara 1,1,1 dan 3.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Copyright BurungNews @ 2014 - 2018 Developed by JogjaCamp