BANG BOY & PRIO AK 47 BANDUNG

PRIO AK 47 BANDUNG

Ohara Siap Ramaikan Pertarungan di Lapangan Banteng

 

 

 

Murai Batu BnR Bird Champions akan menjadi pertarungan murai batu yang paling seru dan keren. Salah satu yang memastikan ikut ambil bagian adalah Ohara, koleksi andalan Mr. Prio AK 47 Bandung.

Anda mengaku murai mania sejati? Sudah pasti dan wajib hadir. Bahkan saat jagoan Anda sedang tidak siap pun, paling tidak ingin menyaksikan atau ingin menjadi saksi dari sejarah besar pertarungan antar murai batu terbaik.

Kontes ini akan digelar Minggu 21 Mei di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. “Sejak awal memang kita rancang jadi even terbaik, terseru, dan terkeren untuk murai batu. Makanya kita juga pilih lokasi terbaik dan paling prestise di ibu kota,” jelas Bang Boy, dari BnR.

Ohara, seperti biasanya, hanya akan diturunkan satu kelas saja, di kelas utama BoB dengan tiket 1,5 juta rupiah. “Kami sudah mencoba melakukan persiapan dengan cukup dan baik. Kini tinggal berdoa semoga segalanya juga bisa berjalan sesuai rencana. Di satu sisi burung mau tampil maksimal, di sisi lain team juri juga bekerja dengan teliti, cermat, dan fairplay. Selebihnya pasrah, apa pun hasilnya insya Allah akan kita terima dengan lapang dada,” jelas Prio kepada burungnews.com

Prio tentu saja menyadari. Lawan di kelas BoB jelas burung-burung terbaik dari segala penjuru tanah air. Beberapa di antarnya mungkin sudah dikenali permainannya sehingga bisa diantisipasi bagaimana melawannya. Tapi beberapa yang lain mungkin jago baru yang belum diketahui dan bisa membuat kejutan.

“Segalanya bisa terjadi. Kita sudah memperkirakan beberapa lawan yang bisa mengganjal, eh di lapangan ternyata bisa saja ada jago kejutan yang sebelumnya belum kita kenal, tahu-tahu ada yang  tampil edan dan menyodok ke atas. Itulah yang membuat lomba menjadi menarik dan menantang. Ada seninya, penuh dengan dinamika dan kejutan,” imbuh Prio yang belum lama sangat sukses menggelar even bertajuk Piala Pasundan.

Nah, sekali lagi, Anda yang mengaku murai mania sejati, bagaimana mungkin sampai tidak merasa perlu hadir di Lapangan Banteng?  Di sini, Anda juga bisa mendapatkan cenderamata kaos keren murai batu, menjadi bukti pelengkap bila Anda memang murai mania sejati!

 

BROSUR MURAI BATU BnR BIRD CHAMPION, KLIK DI SINI 

 

ANDA MURAI MANIA SEJATI? WAJIB KOLEKSI YANG INI

KATA KUNCI: mr prio ak 47 ohara murai batu bnr bird champions 21 mei lapangan banteng bang boy bnr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp