OK TEAM. AM CAPLOX JUARA 1 DAN 2

PRIMER LEAGUE JATENG ALL STAR PUTARAN KE-3 SOLO, #2

AM Caplox dan Matador Dominasi Kelas Anis Merah, KPSR Team dan Berdikari BC Raih Juara Umum

Sama-sama meraih juara 1 dan 2 di Primer League All Star Jateng Putaran Ke-3 Solo merupakan bukti dominasi Caplox (Ji Tomo) dan Matador (Sigit KM) di kelas anis merah. Sama-sama dalam kondisi on, keduanya siap ke Tugu Muda Cup Semarang.

Kehadiran penggemar-penggemar anis merah yang tergabung dalam Red Fanatic maupun Red Zone Solo Raya membuat 2 kelas anis merah di Primer League Jateng All Star Putaran Ke-3 Solo ramai dan meriah.

 

 

SUASANA KELAS ANIS MERAH

 

Di kelas Anis Merah Komunitas 50K yang merupakan partai pembuka, penampilan mencolok Caplox berhasil mengantarkan amunisi milik H. Tomo OK Team ini keluar sebagai pemenang. Membawakan materi lagu rancak dan nyacah-nyacah dengan gaya teler rebah mentok kiri kanan lebar dan sesekali buka ekor, Caplox berhasil meluluhkan hati juri dan diganjar koncer A.

Kembali tampil apik di kelas Anis Merah Komunitas 70K, Caplox harus puas di podium kedua setelah hanya mendapatkan 4 ajuan. Penampilan apik di event kali ini membuat punggawa Oke Team makin percaya diri untuk menurunkan Caplox di Tugu Muda Cup Semarang, 10 Maret mendatang.

 

IRYAS DAN BAYEK. BULU BARU, AM MATADOR JUARA 1 DAN 2

 

Turun perdana setelah mabung, anis merah Matador milik Sigit KM tampil menjanjikan di kelas Anis Merah Komunitas 50K A dan Anis Merah Komunitas 70K. Tampil apik di kelas Anis Merah Komunitas 50K A, Matador berhasil menduduki podium kedua. Menang ngotot, tapi kalah lebar kalau dibanding Caplox.

Di kelas Anis Merah Komunitas 70K, Matador berhasil membalas kekalahan di kelas sebelumnya dan keluar sebagai pemenang setelah tampil lebih rapi, lebih ngotot, dan lebih hiper. Selain terlihat lebih maksimal, Matador juga unggul secara durasi kerja karena mendapat 5 ajuan. Penampilan apik yang ditunjukkan oleh Matador membuat Iryas Kuncoro juga siap meramaikan Tugu Muda Cup.

 

KPSR. JUARA UMUM SF

 

Meski tak seramai yang diharapkan, laga di kelas love bird juga berlangsung meriah. Kehadiran para pemain luar kota seperti Bima Idola 69, Verry Satrio Jogja, Heri Pandowo Semarang, dan lain-lainnya membuat kelas love bird benar-benar menjadi ajang adu kualitas.

Penampilan maksimal Hunter di kelas Love Bird All Star 24-G berhasil mengantarkan amunisi andalan Verry Satrio Jogja ini keluar sebagai pemenang. Selain unggul dari segi durasi kerja, love bird palamas ini mempunyai gaya khas joget meliuk-liuk di atas tangkringan. Di kelas lain, Hunter meraih juara dua di kelas Love Bird Restart 2 Menit Kota Budaya B.

 

BERDIKARI BC. JUARA UMUM BC

 

Di kelas Love Bird PAUD Restart 550 Karisidenan B, Verry Satrio Jogja berhasil menempatkan Melody di podium puncak. Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, Komunitas Paud Solo Raya (KPSR) dan Berdikari BC dinobatkan sebagai juara umum SF dan BC. [asept]

 

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: primer league jateng allstar caplox matador

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp