JUARA DI KELAS CENDET A

DENANYAR BC JOMBANG

Cendet Jendral, Samber, dan Matador Berbagi Podium

Sejak dibuka kembali latihan gratis khusus cendet pada hari Selasa sore, kelas cendet di Denanyar BC kembali meriah. Persainganpun lebih sengit dan menarik.  Jendral, Samber, dan Matador berhasil menguasai podium teratas.

Setelah lama absen dari pentas Latber, Jendral milik Hartono Velg kembali berlaga di Latber Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Minggu 2 Juni 2024. Langsung tampil di kelas Cendet A, Jendral masih terlihat piawai mengolah vokal roll tembak dengan gaya nagen dan jeda rapat.

 

 

Podium teratas di kelas A menjadi milik Jendral, meski ditekan Samber yang jadi andalan Faisal dari Remeks SF. Jan Ethes milik Masrur juga menjadi rival berat jendral di sesi ini. Reputasi Jan Ethes sebelum mabung cukup melambung.

Namun tekanan tirani dri rival berhasil dipatahkan Jendral yang sama sekali tidak terlihat demam panggung. Jendral merebut juara I, diikuti Samber di peringkat II dan Jan Ethes di peringkat III.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Ambisi Hartono Velg untuk menguasai podium puncak kembali terlihat di sesi Cendet B. Sayang, di kelas ini Jendral justru mampu dikudeta dari tahta, oleh Samber yang kembali diturunkan Faisal.

Bahkan nasib Jendral lebih tragis, terpuruk di peringkat III di bawah Matador milik Miss Bia dari CKS yang mengisi posisi runner up. Kehebatan Matador terus berlanjut di kelas Cendet C, hingga Matador dinobatkan di tangga teratas.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Kelas Murai Batu yang masih dibuka tiga kelas, ternyata mengikuti trend kelas cendet. Dari tiga sesi, tidak ada satupun gaco yang berhasil mendominasi dan bertengger di puncak lebih dari satu kelas.

Justin Jr andalan Candra dari Shaquella SF yang berhasil merebut juara I di kelas Cendet A, tidak mampu mempertahankan performanya saat tampil di kelas Vip. Justru Tunggulwulung milik H. Bisma yang baru saja lepas trouble, berhasil melejit ke puncak mengalahkan rival-rivalnya. Namun di kelas Murai Batu B, Justin Jr terpuruk hingga juara I berpindah ke cengkeraman Pinguin yang jadi andalan Kentung dari Kentung SF.

 

 

Kelas Cucak Hijau yang juga dibuka tiga kelas, juga memunculkan tiga nama berbeda. Kalau di kelas cucak hijau memang ternd-nya seperti itu. Jarang ada gaco yang berhasil meraih double winners.

Di kelas A, juara I direbut Sena yang diusung Nicko dari Perak. Di kelas vip, juara I direbut Lembayung yang jadi andalan H. Ferry dari Seroja SF. Dan di kelas Cucak Hijau B, juara I direbut Jenglot milik Arga dari Team Loss. (cemix)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang cendet jendral samber matador

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp