PRESIDEN CUP VI, #5: Ariga Cakrawala, Kuda Hitam yang Tak Diunggulkan Borong Juara

Siapa yang tak kenal dengan Ariga Cakrawala? Setelah sekian lama vakum, Sang Captain kembali menggemparkan dunia perburungan. Ia terlihat di Buperta Cibubur Jakarta Timur (18/12), masih konsisten turun di kelas Kenari.

Ariga membawa 2 amunisi, Putri Kidul (Dul) dan Bintang Pentas. Dul sendiri sebelumnya menggemparkan Piala Betawi Rangkok (04/12), dengan menjuarai kelas Utama sebagai buktinya.

 

KENARI PUTRI KIDUL & BINTANG PENTAS

 

Itu pula yang menjadi salah satu bekal Ariga untuk berlaga di Prescup tahun ini. Cukup lama vakum, membuat dirinya, juga jagoan kenarinya, tak lagi diunggulkan oleh para kicaumannia lainnya.

“Bisa kita lihatlah, kenari bintang nasional yang menjadi unggulan kumpul di sini. Burung saya gak diunggulkan, kita lihat saja nanti hasilnya di lapangan,” ujar Ariga sebelum laga dimulai.

 

 

Menyadari perang bintang bakal terjadi, Ariga benar-benar menyiapkan Dul dengan matang. Benar saja, burung-burung kenari papan atas bertaburan di lapangan, khususnya di kelas utama Kenari Std Kecil DPR tiket 500 ribu.

Ariga bersama Dul ada di dalamnya. Persaingan ketat dan adu gengsi benar-benar terjadi. Kelas ini menjadi partai neraka bagi kenari mania.

 

 

Dul tampil apik dengan kualitas dan durasi kerjanya yang nyata. Ditunjang dengan gayanya yang aduhai, membuat Dul paling menonjol di kelas ini. Tiba pada saat yang menentukan, para juri menyarangkan bendera koncer merah paling banyak ke nomor gantangan Dul.

Gelar juara kelas paling bergengsi pun berhasil diraihnya. Setelah di kelas ini, Dul makin stabil penampilannya. Alhasil juara 1 dan 2 dicetak di kelas Gurah dan Menteri. Pencapaian yang membuat Ariga tersenyum lebar.

 

RAIHAN PRESTASI CAKRAWALA

 

Satu lagi amunisi Ariga yaitu Bintang Pentas (BP), tak kalah hebatnya. Dua tropi berhasil diraihnya, juara 1 dan 2 di kelas Kenari Std Umum dipersembahkan bagi Ariga.

Hasil ini pun semakin melengkapi torehan prestasi Cakrawala dengan mengemas total 5 tropi bergengsi di Presiden Cup VI. Meskipun 1 tropi terakhir hilang entah ke mana. Hasil di penghujung tahun ini tentunya menyempurnakan berbagai gelar yang sudah dicapai selama tahun 2022.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Ariga pun mengungkapkan rasa syukurnya dengan pencapaiannya di Prescup VI. Hasil yang sekaligus menunjukkan bila bukan unggulan di even akbar bukan jadi masalah, yang terpenting adalah hasil akhir yang menentukan.

“Puji syukur, semua amunisi Cakrawala bisa membuktikan kelasnya di Prescup VI. Nama kami belum begitu besar, tapi bisa membuktikan dan memberi perlawanan. Beragam polemik yang mengiringi event, tak menyurutkan semangat kita kenari mania untuk selalu menjaga eksistensi bagi dunia burung berkicau nusantara,” pungkas Ariga. [denny, maltimbus]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: presiden cup vi ariga cakrawala

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp