BANG BOY. HADIAH MOBIL DAN LAINNYA PASTI KELUAR

PRESIDEN CUP V

Brosur, Jadwal Terbaru, dan Semua Informasi yang Anda Cari Ada di Sini!

Presiden Cup tinggal beberapa hari lagi. Sebagian orang masih berburu tiket, selain sangkar dan aksesoris yang dibutuhkan. Satu lagi yang tetap penting, JADWAL LOMBA serta brosur untuk panduan akhir. Yuk lihat dan simak semua informasi yang dibutuhkan di sini.

Brosur dan Jadwal Lomba yang dirilis di burungnews sesungguhnya adalah sudah yang paling terakhir  dirilis oleh panitia. Namun, membuka brosur atau jadwal lomba di rubrik AGENDA burungnews, bagi sebagian orang itu ribet, kecuali dapat link-nya secara langsung.

Biar praktis, berikut bisa dilihat lagi JADWAL-nya secara utuh di bawah ini.

Link AGENDA yang berisi brosur dan JADWAL, bisa di KLIK DI SINI, atau di bawah artikel ini.

 

 

Ada juga penegasan dari Bang Boy, bila hadiah dipastikan akan langsung keluar semua, termasuk hadiah MOBIL. Sebab, ada sebagian yang kuatir jangan-jangan hadiahnya tidak keluar, mengacu pada beberapa lomba sebelumnya seperti Sien Rony Cup, Borobudur Cup, hingga yang terakhir Radja Cup.

“Tak perlu kawatir, saya jamin semua akan keluar, termasuk kelas utama yang berhadiah mobil. Tiketnya saja sudah pada habis kok. Belum pernah ada cerita, Prescup hadiah mobilnya tidak keluar. Jadi tenang saja, semua pasti bisa dibawa pulang oleh yang berhak.”

 

Burung tetap tampil maksimal setelah perjalanan jauh..., siapkan selalu MONCER1, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Hal yang tak kalah penting, datanglah ke lapang seawal mungkin, apalagi Anda yang dari luar kota dan belum begitu paham jalan-jalan di Jakarta. Jangan sampai terlambat hanya karena bingung mencari jalan ke arah Parkir Timur Senayan. Yang hari Sabtu sudah sampai Jakarta, sebaiknya sudah merapat ka arena lomba pada siang/sore, untuk mengambil pesanan tiket sekaligus juga survai lokasi.

Semua informasi terkait Presiden Cup, bisa menghubungi nomor-nomor berikut ini:

 

Anda yang butuh cenderamata eksklusif dan berkelas Presiden Cup, tersedia dalam jumlah sangat terbatas. Untuk memastikan Anda kebagian, segera saja merapat ke outlet Trend Kicau, atau segera hubungi 0852.5863.4229

 

Terakhir dan ini sangat penting, Anda dari luar Jakarta yang membawa kendaraan sendiri, harus bersiap-siap dengan UANG ELEKTRONIK dengan saldo yang cukup. Soalnya, akses tol dan hingga masuk Parkir Timur Senayan (dan tempat lain di Jakarta), sekarang semuanya NON TUNAI. Yang belum punya, sebelum masuk tol silakan lebih dulu mampir ke Minimarket seperti Infomaret atau Alfamart untuk membeli E-Toll, E-Money, atau uang elektronik lainnya. Ingat, pastikan SALDO cukup.

BROSUR DAN JADWAL PRESCUP V YANG BERLAKU, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: presiden cup v kaos trend kicau bang boy hadiah mobil pasti keluar jadwal lomba presiden cup v brosur presiden cup v parkir timur senayan aturan lomba presiden cup v

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp