PANITIA DAN JURI INDEPENDEN KEBOKICAK BC, MENDULANG KESUKSESAN BESAR DI PREPARE GUS DUR CUP.

PREPARE GUS DUR CUP, #1

Peserta Meluber, Cendet Batik Madrim Jad Incaran + Daftar Juara

Hanya bertajuk Prepare Gus Dur Cup yang akan di peringati pada bulan Desember 2022 di gantangan Kebokicak BC menjukukan atusias para kicau mania dan love bird mania. Pasalnya terlihat dari peserta yang hadir sangat banyak. Apalagi terlihat pada kelas kicauan menunjukan full gantangan. Tiket pun ludes terjual dari H-3.

Minggu, 9 Oktober 2022 menjadi saksi kesuksesan gelaran yang bertajuk Prepare Gus Dur Cup. Tidak hanya pada hari ini saja, setiap kali gelaran Kebokicak selalu mendulang kesuksesan besar, apalagi sistem yang di gunakan oleh panitia tertuang sangat rapi. Dengan sistem mutlak tanpa teriak atau silent contest para pemain pun bisa membandingkan burung gacoannya apakah layak menjadi jawara dikelasnya.

 

 

 

Bertempat di Desa Kwaron Diwek Jombang arena Kebokicak berada, cendeters berbondong-bondong memadati arena seakan kumpul satu titik untuk menghormati gelaran siang ini. Tapi di sisi lain bisa terlihat gaco milik Mr. Rio dari Hospital mendominasi jalannya perlombaan. Dengan mengobral isian seperti Love Bird, Tengkek, Kenari, Kapastembak, dan Kunti disambung bak tanpa nafas untuk satu kali tarikan, membuat para kolektor cendet terpesona melihat penampilannya.

Cendet Batik Madrim yang dikawal langsung oleh pemain kondang Jombang Mr. Roni Mandiri menjadi momok bagi para rivalnya seperti Banaco, Nuklir, dan Patriot. Incaran para kolektor cendet pun tertuju pada Batik Madrim.

 

SENYUM BANGGA MR. RONI DAN MR ROZAK MENGANTARKAN GACOANNYA DI PODIUM UTAMA.

 

Di gantang pada nomer 47 Batik Madrim langsung tancap gas seakan ini harinya. Semua isian yang di miliki dimuntahkan. Dari penjurian awal tengan hingga akhir full nilai plus di coretan juri. Hingga juri memutuskan memberi bendera moncer A. pada kelas Cendet Ekslusif Batik madrim bertengger dipuncak klasemen, di ampingi Banaco milik Mr. Rama dari SG Team dan di kunci Nuklir andalan Rozaak dari Hospital.

“Alhamdulilah Mas hari ini full senyum melihat penampilan apik Madrim, memang sudah saya siapkan untuk acara ini jauh-jauh hari makanya saya senang melihat kerjanya maksimal. Tadi sempat ada yang menanyakan Madrim tapi saya bilang langsung liwat jalur dalam saja alias Whatsap hehehe”. Kata Mr. Roni. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KELAS CENDET EKSEKUTIF

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: prepare gus dur cup cendet batik madrim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp