BINTANG. MB EXOTIC JUARA 1 DAN 2

PRADANA BC KLATEN

Petir Terbaik di Kelas Murai Batu BOB, Exotic, Samber Petir, dan X-Pander Naik Podium

Murai batu Petir milik Ekaliza Team berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu BOB di Latpres M3 Pradana BC Klaten. Tampil apik, murai batu Exotic, cucak hijau Samber Petir, kacer X-Pander dan Pro Rock berhasil naik podium.

Latpres M3 Pradana BC yang digelar pada Sabtu, 20 Maret 2021 di Bolali, Wonosari, Klaten berlangsung ramai dan kondusif. Salah satu laga yang menarik perhatian di even kali ini adalah kelas Murai Batu BOB yang akhirnya dimenangkan oleh murai batu Petir, amunisi andalan Ekaliza Team.

 

 

 

AGVIN. MB PETIR JUARA KELAS BOB MURAI BATU

 

Tampil menekan dengan membawakan materi lagu kapas tembak, kenari, love bird, dan seabreg materi lagu kecil-kecil, gaco yang dikawal oleh Agvin Ardiansyah ini diganjar koncer A dan berhasil mengungguli lawan-lawannya. “Petir ini masih bulu baru, power dan volumenya belum pulih 100%. Kalau model main e memang seperti itu tadi, durasi kerjanya dapat,” ungkapnya.

Di kelas Murai Batu Pradana, penampilan gemilang ditunjukkan oleh murai batu Exotic andalan Mr. Juna yang akhirnya keluar sebagai pemenang. Membawakan materi lagu rancak didukung dengan power dan durasi kerja mumpuni, murai batu blorok ini memang terlihat dominan dan menonjol.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kembali tampil apik di kelas Murai Batu BOB, amunisi yang dikawal oleh Bintang ini berhasil menduduki podium kedua. “Exotic ini bisa dibilang murai batu blorok, ada totol-totol putih di sayap dan dada. Main happy, rol nembak, isiannya banyak. Kalau di Klaten, lumayan sering masuk kok,” terangnya. Prestasi ini membuat Bintang makin percaya diri untuk menatap sejumlah event di Solo Raya.

Laga tak kalah sengit yang tersaji di kelas Cucak Hijau Pradana akhirnya dimenangkan oleh Samber Petir, amunisi andalan Doa Ibu SF. Membawakan materi lagu kapas tembak dan materi lagu kasar-kasar, cucak hijau yang dikawal oleh Yuli ini terlihat menonjol dan berhasil mengunci kemenangan.

 

DOA IBU SF. CH SAMBER PETIR JUARA KELAS CUCAK HIJAU PRADANA

 

Aksi borong juara dilakukan oleh cucak hijau Lombok Ijo andalan Mas Tonny - Duta KMK Polokarto yang berhasil menduduki dua kali podium pertama dan sekali urutan keempat. Hasil maksimal juga diperoleh Sampoerna, amunisi andalan Topx Klaten yang dikawal oleh CeDut dengan menduduki podium pertama dan kedua.

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap TERBARU, KLIK DI SINI

 

X-Pander, amunisi andalan Mr. Basori Klaten kembali menunjukkan ketangguhannya di kelas hitam putih setelah menduduki podium pertama di kelas Kacer Bolali. Tampil maksimal dengan membawakan materi lagu rol tembak sebagai ciri khasnya, X-Pander berhasil mengungguli Rawa Rontek dan Pro Rock. Di kelas sebelumnya, X-Pander juga berhasil menduduki podium kedua di kelas Kacer Wonosari A.

 

AGUNG. KACER X-PANDER JUARA KELAS KACER BOLALI

 

“X-Pander hari ini dapat juara satu dan dua. Penampilan terakhir pas di Valentine Istimewa dapat nomor empat, sayang nggak ketulis di data juara,” terang Agung, sang mekanik. Dengan materi lagu rancak dan ciri khas rol tembak, bisa jadi X-Pander akan menjelma menjadi kuda hitam yang harus diperhitungkan di pentas perkaceran blok tengah.

Menurunkan kacer Pro Rock, B-Ton berhasil membawa pulang banyak gelar juara di kelas kacer setelah menduduki dua kali podium pertama dan sekali posisi ketiga. Tampil lebih nagen dengan membawakan lagu panjang, Pro Rock jadi pilihan utama juri di kelas Kacer Wonosari A dan B.

 

SEDULUR WP. KACER PRO ROCK BORONG JUARA

 

Di akhir gelaran, Dimas Pradana mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di latpres minggu ketiga Pradana BC. Dengan konsep tanpa teriak, Ia optimis Pradana BC akan menjadi jujugan kicaumania Solo Raya untuk melatih amunisi-amunisi andalannya. [asept]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DIMAS PRADANA. SUKSES GELAR LATPRES MINGGU KETIGA

 

CANDRA, BINTANG, DAN YONA

 

MLIWIS PUTIH SF. MB PROFESSOR RUNNER UP MURAI BATU BOLALI

 

JOYO DAN ANDI KCIK. RAMAIKAN KELAS CUCAK HIJAU

 

CEDUT. SUKSES KAWAL CH SAMPOERNA

 

PANITIA DAN JURI PRADANA BC

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp