HANZ MENUNJUKKAN PIAGAM PENGHARGAAN BERLOGO BURUNG GARUDA DARI PBI PENGPROV JATIM.

PRA PAKDE KARWO CUP VII

Desain Piagam Original Pengrov Jatim, Tiket LB dan MB Sold Out

 

 

Lomba Burung Berkicau Terbesar di Jawa Timur, Piala Gubernur Jawa Timur PAKDE KARWO CUP VII tinggal menghitung hari. Panitia lomba membuat kejutan spesial pada desain Piagam original dari Pengprov Jatim.

Berbagai persiapan terlihat dengan adanya pertemuan yang intens seluruh panitia Pakde Karwo Cup VII dan ini tampak pada rapat rutin jelang lomba yang berlangsung di gedung FKPPI, Surabaya pada hari Sabtu silam, 8 Oktober.

 

HERY SUGIHONO. MEMIMPIN RAPAT PANITIA PAKDE KARWO CUP VII.

 

Kejutan spesial apa pada piagam yang akan diberikan kepada peserta lomba Pakde Karwo Cup VII? “Kami menawarkan desain piagam original dari Pengprov Jatim berupa Lambang Burung Garuda pada posisi kanan atas. Pemasangan Lambang Burung Garuda ini yang perdana dan belum pernah dipakai pada even manapun selama ini,” tegas Hanz, sang ketua Panitia.

Hanz menambahkan, bahwa desain piagamnya buatan Pengprov Jatim dan even ini menunjukkan bahwa memang resmi dari pemerintah bukan hanya sekedar memakai nama pemerintah. “Kami ingin panitia benar-benar menyiapkan dengan baik segala sesuatunya, hingga lomba bisa berjalan dengan lancar, aman, dan sukses,” harap Hery Sugihono, SH, MH Ketua PBI Cabang Surabaya dan Pengda Jatim.

Sementara data pemesanan tiket yang masuk hingga di gelarnya rapat panitia Pakde Karwo Cup VII hari Sabtu lalu (08/10) sudah terdata 1.801 pemesan. Ada beberapa tiket yang sudah terjual habis seperti kelas murai batu dan love bird serta kelas cucak hijau Provinsi A-B dan Grahadi A-B.

 

 

Buat kicau mania yang namanya belum terdaftar, bisa segera menghubungi Bu Alex bagian ticketing sebelum kehabisan. Untuk kicau mania yang bermain di kelas Anis Merah, Anis Kembang, Tledekan, Kenari, Cendet, Kacer, hingga Camport masih ada slot yang tersisa.

“Melihat antusias yang memesan tiket dan hampir menyentuh angka 2.000, kami yakin dan optimis jumlah peserta bisa melebihi tahun kemarin. Kemungkinan kelas lain akan segera menyusul sold out jika melihat data yang berdatangan tiap harinya,” ujar Hanz.

Hanz selaku ketua panitia mengingatkan kepada kicau mania, pada Even Pakde Karwo Cup VII mendatang melarang pamakaian tanda pada sangkar karena sangsinya bisa di diskualifikasi.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RAPAT PANITIA PAKDE KARWO CUP VII DI KANTOR FKPPI SURABAYA.

 

 

KATA KUNCI: pakde karwo cup vii pbi cabang surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp