DATA JUARA GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP 2 SURABAYA, MINGGU, 06 NOVEMBER 2022

Rubicon milik Andik menyabet empat gelar juara pertama di kelas Cucak Hijau pada even kolosal Piala Gubernur Jawa Timur Khofifah Cup 2 di Lapangan Parkir Ubaya Surabaya, Minggu 06 November 2022. Jadi bintang di kelas burung jamtrok.

Selain Rubicon milik Andik dari Senator SF yang menjadi bintang, ada Singa Laga gaco Vicky dari Vijaya SF yang menyabet 3 piala di kelas murai batu. Wawan Britama berhasil menguasai kelas kenari dengan menempatkan gaconya sebagai pemenang di tangga kejuaraan seperti Cinta Laura, Jesica, dan Orem-Orem.

 

MURAI BATU MANIA DARI BERBAGAI DAERAH IKUT HADIR MERAMAIKAN GELARAN KHOFIFAH CUP 2.

 

Dua amunisi Ir. H. Agus Gamping yang mewakili Duta Balekambang, Naga Bonar dan Nagabonar, masing-masing menyabet hasil nyeri juara 1 kelas Kacer dan nyaris hatrik di kelas Cendet. Anis Merah Holiday milik Alvin dari Tasik menjadi yang terbaik di final anis merah, serta merebut juara pertama di kelas Anis Merah Jembatan Merah.

Mau tahu siapa saja pemenang pada gelaran Piala Gubernur Jawa Timur Khofifah Cup 2 yang dihelat oleh PBI Cabang Surabaya? SImak data juaranya di bawah ini.

 

KLIK POSTER INI UNTUK MASUK KE BROSUR DAN JADWAL LOMBA BALEKAMBANG KUMANDANG

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SUASANA MERIAH DI KELAS CUCAK HIJAU

 

 

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: khofifah cup 2 piala gubernur jawa timur khofifah cup 2 ubaya pbi cabang surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp