PEMANTAPAN KHOFIFAH CUP 2 MENDAPAT DUKUNGAN DARI TOKOH BURUNG BERKICAU JAWA TIMUR.

Pemantapan Khofifah Cup 2 Surabaya

Didukung Tokoh Burung Berkicau Jatim, Romeo dan Twister Tidak Akan Turun di Kelas Kacer

Beberapa tokoh kicaumania mendukung dan mensupport even kolosal Piala Gubernur Jawa Timur KHOFIFAH CUP 2 dengan melakukan pemantapan di Hotel Santika, Gubeng Surabaya hari Senin, 24 Oktober 2022.

PBI Cabang Surabaya selaku panitia Piala Gubernur Jawa Timur “Khofifah Cup 2” kembali mengadakan pertemuan untuk membahas tugas-tugas kepada setiap panitia. Selain membahas tugas kepanitiaan, dibahas juga dukungan dari tokoh kicaumania yang mensupport Khofifah Cup 2.

 

 

ABAH HUDAN DAN BAMBANG HONDA SBY MENDUKUNG EVEN KOLOSAL KHOFIFAH CUP 2.

 

Heri Soegihono, SH, MH selaku ketua PBI Pengda Jawa Timur memimpin langsung acara pemantapan tersebut yang dihadiri oleh Bambang Honda SPI, Adi Purnomo (Ipung) selaku ketua panitia Khofifah Cup 2, Dwi Jalu perwakilan dari PBI Cabang Kediri, serta beberapa personel panitia lainnya.

Setelah mendapatkan dukungan dari Abah Hudan dan Bambang Honda Surabaya BHS BF di kelas murai batu, dukungan juga ditunjukkan oleh tokoh kicaumania lainnya seperti Dwi Jalu, Bambang Honda SPI Bojonegoro dan juga Letkol Laut (P) Punki Kurniawan.

 

 

“Abah Hudan dan Bambang Honda Surabaya BHS BF kemarin sudah menunjukkan dukungannya, Abah Hudan akan membeli dua kelas murai batu dan akan dibagikan kepada komunitas murai batu dan beliau tidak main. Sedangkan Bambang Honda Surabaya BHS BF memberikan bonus hadiah 1 juta rupiah di kelas murai batu ring silver PBI,” ujar Heri Soegihono kepada burungnews.

Dwi Jalu dan Bambang Honda SPI juga memberikan dukungan khususnya di kelas kacer. Bambang Honda SPI memberikan bonus tambahan pada semua kelas kacer kecuali kelas kacer ring. Jadi peserta bisa mendapatkan bonus tambahan sebesar 1 juta rupiah untuk semua kelas kacer yang dilombakan.

 

DWI JALU DAN BAMBANG HONDA SPI TIDAK AKAN MENURUNKAN ROMEO DAN TWISTER DI KELAS KACER.

 

“Saya ingin mengangkat kembali pamor kacer supaya bisa berkibar dan tidak kalah dengan kelas lainnya, karena saya amati dalam beberapa lomba terakhir animo pesertanya kurang menggembirakan. Makanya saya memberikan bonus tambahan pada semua kelas kacer,” terang Bambang Honda SPI kepada burungnews.

Sementara Dwi Jalu memberikan dukungan penuh dengan mengundang kacer mania dari berbagai daerah untuk hadir pada gelaran kolosal Khofifah Cup 2 yang akan berlangsung pada 06 November 2022 mendatang di lapangan Parkir Ubaya Surabaya. “Saya sudah mengundang teman-teman kacer kemarin saat di Malang dan saya juga berkoordinasi dengan bapak kacer Indonesia yaitu Bapak Sunarto. Beliau siap mendukung dengan menghadirkan komunitas binaannya yaitu P2HP,” ujar Dwi Jalu.

 

BARU...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANISE ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM GOLD ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

Dwi Jalu dan Bambang Honda SPI yang mempunyai amunisi di kelas kacer yaitu Romeo dan Twister yang sudah malang melintang pada lomba besar di seluruh Indonesia, menyatakan tidak akan turun pada Khofifah Cup 2. “Romeo dan Twister tidak akan kami turunkan dan kami ingin komunitas kacer yang bersaing untuk menjadi yang terbaik,” tegas keduanya dalam acara Pemantapan Khofifah Cup 2.

Dukungan juga diberikan oleh Letkol Laut (P) Pungki Kurniawan yang mewakili komunitas anis merah. Beliau memberikan doorprise berupa 4 unit sepeda gunung yang akan dibagikan dilapangan pada empat kelas anis merah.

“Kami siap mendukung penuh Khofifah Cup 2 dengan mengundang beberapa komunitas dan pemain anis merah dari berbagai daerah. Saya yakin nanti akan hadir anis merah terbaik dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Barat, Jakarta, Bali dan daerah lainnya,” ujar Pungki Kurniawan kepada burungnews.

 

LETKOL LAUT (P) PUNGKI KURNIAWAN MEMBERIKAN DUKUNGAN PENUH DAN TURUN DI KELAS ANIS MERAH.

 

Letkol Laut (P) Pungki Kurniawan sendiri akan membawa tiga amunisi terbaiknya untuk turun pada Khofifah Cup 2 mendatang. “Saya siap all out mendukung even dari PBI Cabang Surabaya tersebut dan juga saya akam memberikan bonus tambahan lagi berupa 1 unit TV flat 50 inchi yang akan saya berikan untuk kelas Anis Merah Khofifah,” tambahnya.

Heri Soegihono berharap lomba burung berkicau Piala Gubernur Jawa Timur “Khofifah Cup 2” bisa berjalan lancar dan sukses berkat dukungan tokoh-tokoh kicaumania. “Terimakasih atas dukungan dan support dari tokoh-tokoh burung berkicau pada even kami Khofifah Cup 2. Ini menunjukkan bahwa hobi burung berkicau bisa menyatukan dan juga menjadi ajang mencari saudara serta menjalin persaudaraan sesama penghobi,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

ACARA PEMANTAPAN KHOFIFAH CUP 2 BERJALAN GANYENG DAN SANTAI.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: piala gubernur jawa timur khofifah cup 2 pbi pbi cabang surabaya hotel santika romeo twister

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp