JAWARA SESI CUCAK HIJAU EKSTRIM

PPST BC MOJOKERTO

Trobosan Gila-Gilaan, Rugi Tidak Apa yang Penting Pemain Puas

Latber rutin gantangan PPST BC, Kamis pagi, 1 Oktober 2020, di PPST Trowulan, Kabupaten Mojokerto menjadi perbincangan para kicaumania. Pasalnya, di hari itu PPST BC mulai menerapkan sistem penjurian nominasi dan juga tropi juara 1-5.

Keberanian PPST BC mencoba hal baru tak hanya itu, hadiah di kelas B pun di kembalikan kepada para peserta tanpa memotongnya sepeser pun. Andik Sanjaya selaku Ketua Pelaksana PPST BC menyampaikan pada Burungnews bahwa PPST BC melakukan revolusi besar-besaran.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU

 

“Kami akan mencoba mengutamakan kualitas dan fairplay pada setiap gelaran. Meski untuk itu kami harus merugi tidak apa, yang sebab yang terpenting sekarang adalah kepuasan para kicaumania dulu,” ujar Adik Sanjaya.

Di kelas cucak hijau Ekstrim, Rolling milik Mas Ud dari Anker SF berhasil menempati juara pertama setelah mengalahkan Ferari milik Haji Heri dari Chester SF, disusul Spygod milik Samoer dari Kejagan. Ketiganya bisa dibilang mewah, dengan materi lagunya, namun perbandingan akhir yang menentukan siap yang layak juara pertama.

 

 

Tak kalah serunya di kelas Kenari A, lagi-lagi kenari Mbolang milik Abu Hana dari Moker berhasil juara pertama. Kenari berpostur bongsor ini, pamer lagu dengan durasi stabil dan diselingi gaya gela-gelonya, di posisi ke dua disusul kenari Haredang milik Bos Dhany dari Krkd SF.

Di akhir gelaran, Andik sanjaya berpesan tetap memaki system seperti ini, agar kicaumania puas dalam berlomba. “Nantikan kejutan-kejutan yang akan datang pada gelaran kami, yaitu tiap Kamis pagi di PPST BC,” ujarnya. [RURI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA PEMENANG SESI KENARI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: ppst bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp