MURAI BATU PANGESTU DARI KLB TEAM NAIK PODIUM

LAUNCHING RGN PPST BC MOJOKERTO, #1

MB M-150, Kipli, dan Pangestu Naik Podium + Data Juara

Launching RGN PPST BC Mojokerto, yang berlokasi di Pusat Perkulakan Sepatu Trowulan (PPST), Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Sabtu, 14 November 2020, berjalan lancar dan sukses di tengah harus menjalani protokoler kesehatan. Karena masih Pandemi, maka semua kelas hanya menyedia G30 untuk menghindari kerumunan. 

Di kelas murai batu ada M-150 milik Abah Antok dari NS BC Mojokerto yang terlihat naik podium puncak di sesi Murai Batu Radja. M-150 di beberapa gelaran dalam sebulan ini beberapa kali menyabet juara 1, di antaranya di Anniversary Trawas BC dan di Agus Sate Cup 1. Di posisi 2 ada Archilles milik Abah Safik dari Duta Anniversary MMM, sedang di juara 3 ada Guenali milik Ecy/ Jarwo dari 7371 ARS.

 

 

MURAI BATU M150 GACO ABAH ANTOK JUARA 1

 

Di sesi Murai Batu VIP, ganti Kipli milik Indra dari Arno SF yang menjadi penguasa puncaknya, sementara itu, saat memasuki sesi Murai Batu A, ganti Pangestu milik KLB Team yang menjadi juara 1-nya.

“Gaco lama milik teman KLB juga, namun sekarang saya yang memegangnya,” ucap Mr Indra KLB yang mengawal gaco Pangestu. Menurut Mr Indra, Pangestu punya materi cililin, love bird, dan jenggot.

 

MB M-150 DAN KENARI RAJA SALMAN KONCER 1

 

Gaco ini Minggu lalu masih menurut Mr Indra KLB berhasil double winner di Anniversary Mahesa Jenar Jombang. Karena terbilang stabil, Mr Indra KLB berencana membawa Pangestu ke Piala Raja Kediri, pada 22 November 2020. 

Siapa saja para jawara di tiap kelasnya, berikut di bawah ini data lengkapnya. (WAWA, RANTO):

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU RADJA

 

MB GUENALI MILIK ECYJARWO JUARA 3 DI SALAH SATU SESI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

KENARI ARJUN DAN RAJA SALMAN JADI PENGUASA

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA RADJA

 

JUARA ANIS MERAH RADJA

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MR ADI SNIPER DAN MADIQ AZKA, DUA MC FENOMENAL

 

PANITIA DAN JURI DI LAUNCHING RGN PPST MOJOKERTO

 

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: launching rgn ppst bc mojokerto mb m-150 kipli pangestu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp